22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) episode 1

30 YEARS of WAR / Perang 30 Tahun

Tahun 2072 kalender masehi / 40 years BD ( Before Doomsday / Sebelum Hari kiamat )


– Tahun 2072 merupakan Tahun yang sangat menentukan bagi seluruh penduduk dunia. Bagaimana tidak? mata uang dollar sebagai tonggak mata uang dunia telah bergeser nilainya digantikan oleh mata uang rupiah indonesia. Negara yang tidak pernah dianggap akan secemerlang saat ini. Negara yang hanya dianggap bagian dari tim sukses negara negara adikuasa.
Hal ini terjadi tidaklah luput dari peran revolusi perang dunia ke 3 di tahun 2042M – 2072M dimana negara adidaya seperti Cina, Amerika, Russia, serta Liga Arab saling berperang satu sama lain memperebutkan wilayah hutan afrika yang disinyalir mengandung sumber bahan bakar minyak terakhir di dunia saat itu.

– Dengan dalih memerdekakan negara Afrika dari penjajahan negara tersebut saling berperang satu sama lain , dan Afrika dipilih menjadi Medan Tempur yang sangat sengit.
Amerika bersekutu dengan Liga Arab, dan Seperti biasa China dengan Russia.
Oh ya perang yang dimaksud pada Tahun 2042M ini bukanlah perang dimana tentara beradu senjata, atau bom yang dijatuhkan dari pesawat tempur berkecepatan tinggi. Perang Dunia ke 3 ini sudah sangat amat hi tech, dimana mereka yang berperang adalah Human Artificial Life Form disingkat HALF.

– HALF adalah sebuah manusia buatan yang di kembangkan dari teknologi kloning yang menghasilkan bentuk manusia yang persis 100% namun tanpa adanya nyawa. Dengan ditanamkannya chip buatan MICROSOFT yang saat itu berganti nama menjadi ARMS Company ( Artificial Remote Military Software Company ) , HALF menjadi makhluk yang sangat buas , tidak berperasaan dan tidak pernah mengungkapkan ekspresi apapun bahkan ketika di tembak ataupun di siksa sekalipun karena sejatinya mereka hanyalah boneka yang memiliki rupa dan genetik yang persis seperti manusia.

– Tidak senang dengan kemajuan teknologi HALF generasi ke 1 buatan amerika yang mendominasi, Cina yang merupakan negara dengan penduduk terbanyak pun akhirnya berhasil membuat HALF generasi ke 2 dengan mencampurkan Gen manusia dengan Binatang Buas untuk menghasilkan manusia buatan dengan kecepatan dan kelincahan otot binatang buas, akan tetapi untuk penelitian yang disebut Project CHIMAERA ini, hampir seperempat penduduk cina menjadi korban atas penelitian mengerikan ini.
peperangan berlangsung sangat sengit antara HALF gen 1 dengan HALF gen 2, medan perang seperti melihat manusia melawan sekumpulan binatang buas yang di kontrol oleh manusia. Hasil peperangan hampir selalu seimbang karena amerika selalu punya teknologi senjata yang lebih mematikan ketimbang cina dan rusia. peperangan berlangsung hingga 2058M.

– Setelah kemunculan HALF generasi ke 2 , pada 2060M Russia kembali meluncurkan HALF generasi ke 3 yang tidak kalah mengerikannya dibanding dengan HALF generasi ke 2. Jika anda membayangkan seorang manusia dengan tubuh yang penuh senjata yang ditanamkan di hampir setiap sisi lekuk tubuhnya. Maka inilah HALF buatan russia yang mereka sebut DOMINATOR.
Pedang , Pistol , Bom , Signal Jammer , dibalut dengan armor / baju besi membuat HALF generasi ke 3 ini sangatlah mengerikan.
Biasanya untuk menghancurkan sebuah fortress / benteng pertahanan buatan amerika, memerlukan setidaknya ribuan CHIMAERA dari cina, namun dengan hadirnya DOMINATOR di kubu russia dan cina, hanya perlu 10 DOMINATOR saja untuk menembus masuk benteng militer tersebut. Signal Jammer membuat chip yang ada pada HALF generasi ke 1 reboot dan mati hingga yang tersisa hanyalah manusia / operator HALF yang sejatinya bukan merupakan tentara menjadi bulan bulanan monster ini.

– Pada Tahun 2063 M, sadar akan kekalahan yang sedang di ambang mata, Liga Arab pun tidak mau kalah berinovasi dengan manusia mainan buatan para ilmuwan tersebut, namun karena kepercayaan yang mereka anut tidak memperbolehkan mereka mengklone manusia karena hal tersebut merupakan sebuah dosa yang besar dengan melangkahi pencipta. Tidak berinovasi pada HALF membuat para ilmuwan arab membuat sebuah jaket / suit yang mengadopsi seluruh kemampuan yang ada pada HALF yang diciptakan oleh negara2 terdahulu. Mereka menyebutnya The ALFA, sebuah Jaket yang memiliki pelindung signal jammer, pemakaian yang terintegrasi pada seluruh saraf manusia hingga membuat otot manusia dapat lentur dan menjadi kuat dalam waktu sekejap, dengan kata lain jaket ini membuat manusia menjadi setengah manusia super.
Jika HALF tidak memiliki akal dan pikiran, maka bisa kita bayangkan bila ada manusia yang memiliki kemampuan menyerupai HALF, Maka peperangan bukanlah di medan perang lagi, karena yang di targetkan oleh Liga Arab adalah langsung presiden cina dan russia itu sendiri.
Tidak butuh waktu lama untuk melangsungkan rencana pembunuhan pada ke 2 presiden serta petinggi militer cina dan russia bagi liga arab dengan jaket tersebut karena sejatinya manusia adalah pembunuh paling sukses dalam sejarah bumi ini.

Pada tahun 2065 , Cina dan Russia dipaksa menyerah pada aliansi Amerika dan Liga Arab.

sayangnya peperangan tidak berakhir sampai disini saja, karena Amerika ternyata mencuri The ALFA dan membunuh tim ilmuwan yang membuat jaket tersebut. Sampai pada tahun 2066 Amerika berhasil membuat HALF generasi terakhir yang merupakan campuran teknologi hasil curian dari liga Arab… yang mereka sebut
The OMEGA


cerbung.net

22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat )

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
22 AD berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Santos yang lahir beberapa hari sebelum hari kiamat terjadi, lahir dari orang tua yang merupakan ilmuwan ternama membuat Santos luput dari pembersihan massal yang disebut hari kiamat tersebut. Berhasil hidup setelah hari kiamat ternyata tidak membuat Santos dan beberapa orang yang luput dari bencana tersebut hidup dengan tenang dan damai. Dunia yang baru , peraturan yang baru , makhluk genetika baru, semua hal yang baru membuat manusia dari generasi yang lama di paksa untuk beradaptasi dengan lingkungan nya dan manusia yang baru lahir setelah hari kiamat hidup untuk memperjuangkan apa yang manusia telah perjuangkan. Terbentuknya pemerintahan baru yang sangat military minded memperparah keadaan setelah hari kiamat. mungkin banyak yang mengira setelah bumi kiamat maka manusia akhirnya akan menemukan kedamaian......Sebaliknya.... Kiamat baru saja....Dimulai...

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset