22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) episode 3

Christmas Present for Humanity

25 desember 2071 Agresi Militer Terbesar dan Terakhir Amerika ke Indonesia

– Tanggal 25 Desember 2071 Tepat pada hari Natal adalah hari yang dipilih Amerika untuk melakukan serangan besar – besaran terhadap indonesia. Bagi Presiden Amerika pada saat itu, Agresi Militer ini adalah kado terindah dari Amerika untuk Indonesia apabila, negara tersebut tidak tunduk dan menyerahkan Ryan kembali pada Amerika dan juga menyerah serta setuju bergabung dengan rezim Amerika. Tentu saja presiden Indonesia Haryo Wicaksono menolak secara tegas untuk tunduk pada Amerika, dan tentu saja hal tersebut menjadi titik dimana Amerika menjadikan pidato penolakan Haryo sebagai tanda penolakan Indonesia untuk ikut mendamaikan dunia dibawah rezim Amerika. Pada hari itu Malaysia, Singapura, Thailand, dan Australia telah berubah menjadi Pangkalan Militer terbesar sepanjang sejarah manusia. Gedung-gedung perkantoran berubah menjadi benteng dimana mereka manusia mengontrol HALF gen 4 ( OMEGA ). Seluruh ibukota PENUH dengan prajurit buatan Amerika. Bahkan Presiden Amerika sendiri ikut serta memimpin agresi militer tersebut. Sungguh hal yang bukan main-main apabila kita melihat jumlah prajurit serta alat perang yang dibawa oleh amerika pada saat itu, sepertinya mereka ingin benar – benar melenyapkan Indonesia dari peta dunia. Tapi mereka lupa, bahwa Indonesia bukanlah negara yang dahulu pernah ada.

– Pada saat yang bersamaan Ryan dan Naomi sedang mempresentasikan apa saja kemampuan yang bisa dilakukan HALF generasi ke 5 ini pada militer Indonesia. ADAM, adalah manusia asli, bukan manusia buatan seperti HALF generasi sebelumnya. Adam memiliki perasaan, empati, kemampuan berpikir, serta jenjang kehidupan yang sama seperti manusia biasa. Namun yang membedakannya dengan manusia biasa, Adam memiliki kemampuan menganalisa dengan cepat pikiran manusia dengan God left eyes yang merupakan alat pendeteksi denyut jantung yang mirip dengan lie detector, Adam juga dapat memindahkan dan berpindah tempat sesuai dengan koordinat yang di inginkan nya, Teleportase singkatnya. Adam bahkan mampu memindahkan peluru yang menuju ke arahnya dengan cepat. Sungguh alat yang sangat mengerikan yang diciptakan oleh Naomi.

– Setelah selesai mempresentasikan kemampuan Adam. Militer pun meminta Ryan dan Naomi langsung menghadirkan Adam untuk ikut briefing mengcounter serangan Amerika. Ryan dan Naomi pun menyetujui nya dengan 1 syarat, Naomi harus ikut dalam medan pertempuran tersebut. Mengapa harus Naomi? bukan Ryan saja? ternyata Adam hanya mau mendengarkan apa yang Naomi perintahkan. Meskipun Adam mampu berpikir layaknya manusia dewasa, sesungguhnya jiwa Adam hanyalah seorang anak kecil yang membutuhkan kasih sayang Ibu nya. Oleh karena itu hanya Naomi lah yang bisa mengontrol Adam saat ini.

– 1 jam kemudian pasukan Amerika sudah dalam perjalanan menuju Jakarta. Langit saat itu sudah tertutup pesawat pengangkut prajurit HALF gen 4 Omega yang jumlahnya mencapai ratusan ribu prajurit yang di kendalikan dari gedung kontrol pusat di 4 negara berbeda. Sepanjang perjalanan presiden amerika yang ikut dalam pesawat pengangkut prajurit tersebut menyiarkan secara LIVE kondisi agresi militer yang dilakukannya pada indonesia hingga pada akhirnya pasukan amerika terbang rendah di atas kota Jakarta, Anehnya tidak ada satu pun serangan balasan yang dilakukan indonesia untuk mencegah kedatangan pesawat pengangkut tersebut. Hingga akhirnya presiden amerika memerintahkan untuk memulai serangan pada 25 desember. Namun yang terjadi, tidak ada satupun Omega yang muncul dari pesawat pengangkut tersebut, satu persatu kapal pengangkut jatuh tidak beraturan ke tanah dan hancur. Panik dan Marah presiden amerika menghubungi kontrol pusat, namun sayangnya tidak satupun gedung kontrol pusat yang merespon panggilan dari presiden amerika.

-Pesawat masih berjatuhan satu persatu dan meledak di tanah, pada saat itu presiden indonesia Haryo, memerintahkan presiden amerika untuk menyerahkan diri dengan menampilkan video yang sangat mengerikan. Video yang di rekam oleh Adam, Video yang menjelaskan mengapa pesawat pengangkut prajurit hancur satu persatu, video yang menjelaskan alasan gedung pusat tidak dapat dihubungi. Ya, itu adalah video pembantaian yang dilakukan oleh Adam. Adam berpindah dari satu titik ke titik lain. Menggunakan senjata api, pedang, bahkan dengan tangan kosongnya ia bisa mencabut jantung manusia langsung dari tempatnya. Benar – benar video yang lebih mengerikan dari film horror sekalipun. Dalam 1 jam Adam bisa berpindah dan membunuh semua operator HALF dan pilot pengemudi pesawat pengangkut tersebut hingga tak bersisa hingga tinggal pesawat air force one dimana presiden amerika berada. Tertekan dan frustasi dengan video yang ia tonton membuat presiden amerika kehilangan akal, dia berencana meledakan seluruh jakarta dengan bom subatom yang ada pada pesawat yang ia tumpangi. Bom yang dapat menengelamkan pulau sebesar pulau jawa sekalipun. Namun belum sempat menekan tombol ledak, Adam sudah ada di samping nya dan berkata “selamat hari natal , pak presiden” seketika presiden amerika pun jatuh tersungkur ke tanah, karena adam baru saja mencabut jantung presiden amerika. kejadian tersebut disaksikan oleh seluruh penduduk dunia, karena siaran yang langsung oleh presiden amerika. inilah kado natal terindah bagi seluruh umat manusia. Kemerdekaan bagi seluruh negara yang selalu di hantui oleh amerika.

– Kaget dengan apa yang dilakukan adam, seluruh pasukan penjaga presiden mulai ketakutan dan menembaki adam, tapi tidak satupun peluru berhasil mengenai adam, karena sebelum sampai ke tubuh adam, peluru tersebut telah dipindahkan ke arah mereka sendiri. Seluruh isi kapal sudah tidak bernyawa hanya dalam hitungan detik. Kekalahan total amerika terhadap Indonesia akhirnya melahirkan gerakan pemberontakan di seluruh negara jajahan rezim amerika. Tidak sampai 1 bulan, Amerika telah kehilangan seluruh negara jajahannya dan bahkan negara bagiannya sendiri, seluruh laboratorium penelitian untuk memproduksi omega di hancurkan, ilmuwan yang masih berpihak pada amerika dibunuh, dalam sekejap, sentimen dunia tertuju pada seluruh warga berkebangsaan amerika. Selesai sudah perang dunia yang di langsungkan oleh rezim otoriter amerika selama 30 tahun. Seketika Indonesia menjadi negara terkuat dan paling di segani di seluruh dunia, dan pada tanggal 17 agustus 2072 tepat pada hari kemerdekaan indonesia sendiri. Rupiah dijadikan mata uang global yang sah diseluruh dunia.

– Setelah peperangan berakhir, Ryan, ayah dari Adam yang melihat dengan mata kepalanya sendiri kemampuan mengerikan yang di miliki oleh Adam dan alat yang dibuat oleh Naomi berniat untuk melenyapkan seluruh informasi ini agar tidak jatuh ke tangan siapapun. Sedih sekaligus bingung, membuat Ryan gelap mata dengan mengunci dan membakar laboratorium beserta seluruh berkas yang ada di lab tersebut berikut Naomi dan Adam yang masih terkunci di dalam lab tersebut. Mudah bagi Adam untuk melarikan diri, namun tidak bagi Naomi yang hanya manusia biasa. Tidak tega untuk melihat sang ibu mati terbakar, Adam pun terpaksa membunuh Naomi sebelum api membakar ibunya. Kesal, Marah, Sedih, seluruh perasaan tersebut bercampur aduk dalam hati nya. Adam pun mulai mencari keberadaan Ryan yang telah membunuh ibunya, Sayangnya Ryan bukanlah orang bodoh yang dapat dengan mudah ia cari. Ryan adalah pencipta sekaligus ayah dari Adam sendiri. Bahkan seluruh tindakan yang dilakukan Adam didasari oleh memori Ryan yang diupload ke otaknya oleh Mark Stevenson. Ryan tahu percis apa yang akan dipikirkan oleh Adam , sama seperti dia sedang menganalisa dirinya sendiri.

– Dalam pelariannya, Ryan tidak sendiri. Ryan ditemani oleh Mark, salah satu orang yang ikut ambil bagian menciptakan Adam.
dari tahun 2072 sampai 2102 Ryan berpindah tempat hampir setiap bulan, bersama Mark agar luput dari pencarian Adam. Diliputi kemarahan yang sangat mendalam, selama 30 tahun itulah Adam mencari keberadaan Ryan di seluruh sudut dunia. Adam menghancurkan setiap kota yang pernah menjadi tempat Ryan bersembunyi. Sangat mengerikan melihat setiap bulan ada saja Kota yang dijadikan ladang pembantaian. Oleh sebab itu, Ryan tidak hanya lari dari Adam saja di setiap persembunyiannya.
Ryan dan Mark bertekad untuk mengakhiri segalanya, mengakhiri keberadaan Adam. Banyak pengikut Ryan dari seluruh dunia yang memang sadar bahwa Adam sangatlah berbahaya yang akhirnya membantu Ryan dalam penelitiannya untuk menghentikan Adam. Pengikut Ryan mendirikan sebuah online laboratorium rahasia yang menampung seluruh hasil penelitian dari seluruh dunia tentang konsep untuk menghentikan Adam. Mereka menamai diri mereka LHO ( the Last Hope Organization ).

– Hingga pada akhir 2102 , Ryan dan LHO berhasil menemukan solusi untuk menghentikan Adam. Namun pada hari itu pula Adam akhirnya berhasil menemukan Ryan , Ayah, Sekaligus pembunuh ibunya…


cerbung.net

22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat )

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
22 AD berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Santos yang lahir beberapa hari sebelum hari kiamat terjadi, lahir dari orang tua yang merupakan ilmuwan ternama membuat Santos luput dari pembersihan massal yang disebut hari kiamat tersebut. Berhasil hidup setelah hari kiamat ternyata tidak membuat Santos dan beberapa orang yang luput dari bencana tersebut hidup dengan tenang dan damai. Dunia yang baru , peraturan yang baru , makhluk genetika baru, semua hal yang baru membuat manusia dari generasi yang lama di paksa untuk beradaptasi dengan lingkungan nya dan manusia yang baru lahir setelah hari kiamat hidup untuk memperjuangkan apa yang manusia telah perjuangkan. Terbentuknya pemerintahan baru yang sangat military minded memperparah keadaan setelah hari kiamat. mungkin banyak yang mengira setelah bumi kiamat maka manusia akhirnya akan menemukan kedamaian......Sebaliknya.... Kiamat baru saja....Dimulai...

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset