A Fondest Memories of My Life episode 1

Chapter 1

Pada hari itu gw udh selesai MOS dengan lancar..
josss pokoknya..setelah mos gw masuk sekolah masih pakai baju sekolah sd,
karna blum ada seragam smp (masih dijahit).yaudh deh gw masuk ke kelas pertama gw..

gw masuk sambil liat2 banyak benget cewek yg asyik nongkrong.
gw pun disapa sama salah cewek tsb.

??? : hay.. kamu kelas ini juga ya?
gw : iya mungkin (masih bingung)
??? : kok g tau kelasnya sendiri sih?
gw : baru aja pertama masuk ke sini, jdi g tau..
??? : ohhh.. yaudh sini masuk aja..

akhirnya gw masuk ke dalam kelas dan gw duduk diem
(mungkin dah sama kyak patung)
karna gw ini malu sama cewek,
jdi y begini jdinya..

tiba2 cewek itu tadi menghampiri gw.

??? : loh kok diem aja, knp?
gw : gpp kok (jwb gw dengan simple)
??? : ohhh… oh iya lupa kenalan nih! nama kamu siapa?
gw : namaku Nix, klau kmu?
??? : ohh Nix, bagus juga namanya.. nama ku Velita..
gw : makasih, nama kmu juga bagus kok.
velita : ohh iya rumah kamu dimana?

Tiba2 bel pelajaran pun berbunyi..
akhirnya semua masuk kelas dan daduk di tempat masing2..

gw : ehh nanti aja diterusin ngobrolnya ya..
velita : okey

dan pelajaran pun dimulai seperti biasa,
walaupun masih blum punya buku LKS or PAKET, tetap aja ada pelajaran.

Bel istirahat pun berbunyi, semua siswa pun istirahat..
tpi gw hanya diam di kelas (bukan g punya uang jajan loh)
gw memang males klau ke kantin, tpi waktu pelajaran alasannya ke kantin

gw pun tidur2an di kelas, agak lama kemudian ada yg goyang2in tubuh gw..

Nixxx.. Nixx.. kamu ngantuk ya?

emm.. (males buka mata)

aku velita, oh kalau masih ngantuk aku g mau ganggu kok..

#tiba2 gw langsung berdiri tegas sambil usap2 mata gw
(entah ada setan apa yg masuk ke gw)

gw : ehhh.. iya ada apa?
velita : hehe, sorry ganggu..
gw : ohh gpp kok, ohh iya ada apa nih?
velita : knp kok g ke kantin?
gw : lgi males aja nih..
velita : ohh.. ehh iya rumah kamu dimana?
gw : di jln makmur ******, kmu?
velita : di jalan kenanga ******
gw : ohhh…

Tiba2 ada yang sorak2in kita berdua..

cieeee… ada yg pacaran nih !!

asikk cuyy, mojok lagi duduknya !!

PJ nya mana nih?

g nyangka gw kepergok temen 1 kelas gw,
Ssialllll…
lagian duduk kenapa pilih yg pojok ya.. (batin gw)

si velita pun berbicara ke teman 1 kelas

Enakkk aja, kita cuma temenan aja kok…
kan sambil kenalan…
ya kan Nix?

gw pun mengangguk saja..

Bel masuk lgi pun berbunyi…
akhirnya semua siswa pun bubar langsung duduk di tempat masing2…

Bel pulang pun berbunyi akhirnya gw pulang, tpi gerbang gw dipanggil seseorang..

hee nix.. tungguu.. !!

author note : PJ = pajak jadian , singkatan ini sangat populer dan sering digunakan untuk couple yang baru saja jadian,  kata ini sangat eksis di sekitar th 2009 hingga akhir 2015


cerbung.net

A Fondest Memories of My Life

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Kisah cinta monyet tengil seorang anak SMPPerkenalkan nama gw Ady Setya Nugraha panggil aja gw nix..gw masih pertama masuk smp. disini gw orangnya pendiam (tapi mematikan) dan juga gw orangnya dibilang gemuk juga g, dibilang kurus juga fitnahgw waktu masih smp kelas 1 g pernah deket sama 1 cewekpun. (sungguh nasipku memang sial) gw jarang berkomunikasi dengan cewek, kalau digodain sih sering bnget tpi walaupun gw diem tpi gw sedikit humoris.memang sih gw disekolah g pinter, tpi kreativ (kere + aktiv)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset