A Fondest Memories of My Life episode 2

Chapter 2

gw liat kiri kanan (berlagak bego)
ternyata suara cewek dari belakang.
gw pun liat dia lari sambil bawa tas.

gw : iya aku tunggu kok..

tiba2 dia tergelincir dan spontan gw tangkap dia biar g jatuh. (wihh ini sih meluk dia, g nyangka gw)

lalu gw lepasin dia..

gw : sorry g sengaja :'(
velita : gpp kok, makasih ya dah tolongin aku
gw : emang knp kok lari2 segala?
velita : mau bilang sesuatu nih..
gw : apa? (berlagak bego)
velita : pulang bareng mau g?
gw : ahh.. kan rumah kita berjauhan, masa pulang bareng?
velita : gpp lah, skarang kmu antar aku dirumahku kalau besok aku yg antar kmu sampai rumah.
biar sama2 tau rumah kita, gmana?
gw : oke deh sip..

akhirnya gw pun jalan bareng ke rumah dia sambil cerita2 pribadi gw.
dan gw pun sampai di rumah dia.
wihhh gede banget rumahnya, pasti orang kaya nih… (batin gw)

gw : dah sampai kan?
velita : iya makasih ya, g mampir dulu?
gw : ahh.. g deh, kapan2 aja..
velita : oke deh..

akhirnya dia pun masuk dan gw pun pulang ke rumah gw.
(huftt.. jdi kayak 2x lipat capeknya)

akhirnya gw pun sampai di rumah dan gw pun nonton film (resident evil)
entah versi yg brp gw lupa.
dan sampai malam gw pun tidur sambil bayangin wajah velita.

mana mungkin dia suka sama gw..
gw aja jelek, gemuk n bego..
paling dia deketin gw cuma bwt temen ngobrol..
tpi gw berpikiran positif aja deh..

tapi knp ya gw kok kyak ada rasa sama dia?
tapi g tau lah, biarin perasaan ini gw pendam dalam2. karna gw sadar, gw bukan siapa2 untuk dia..

(BATIN GW SAMBIL DIKIT NANGIS)

akhirnya gw pun tertidur…

Keesokan Harinya gw bangun jam 6.30

shitt.. telat gw…

lalu gw langsung mandi dan gw berangkat jam 6.45 disekolah gw liat masih bnyk orang untung blum telat gw.. (batin gw)

lalu gw cepet2 ke kelas, lalu gw liat masih jam 6.55 dan beberapa saat kemudian bel berbunyi

gw liat bangku si velita.

lohh knp kok g ada velita? dimana dia? (sambil bertanya2)

ternyata dia g masuk sekolah entah kemana dia. setelah itu gw ikuti pelajaran seperti biasa

lalu bel istirahat pun berbunyi gw diem di kelas sendiri..

tapi knp kok g ada sesosok teman atau siapa gitu yg ngajak ngobrol malah di kelas sepi bnget.

Velitaa.. kamu dimana sih? kmu knp? apa kmu sedang sakit?
(batin gw sambil merenung)

akhirnya gw putusin untuk ke kantin beli minuman.
dan pada saat di jalan gw ketemu cowok yg dulu sdnya deket sama sd gw.

??? : oi.. kmu punya uang g?
gw : ada nih, 2000
??? : gw pinjem dulu ya, ntar gw kasih ID
gw : ID apa’an?
??? : game se*l online, kmu tau g?
gw : g tau gw, gw aja g pernah ke warnet
??? : y ntar deh gw ajak ke warnet sambil liat gw main
gw : oke deh, ehh tapi nama loe siapa dulu?
??? : ohh iya lupa kenalan gw, gw Dody !
gw : hehe, gw nix. Salam kenal ya
dody : oke, ehh klas loe dimana? ntar gw samperin kalau pulang
gw : kelas 7d, kalau loe?
dody : 7e, tpi knp gw jarang liat loe ke kantin?
gw : iya lah gw males bnget..
blaaa.. blaaa.. blaaa..

akhirnya gw ngobrol sama dia dan gw kasih dia uang 2000
lalu dia juga kasih gw ID se*al (data lengkap)

dan akhirnya bel masuk pun berbunyi
gw sama dia pun masuk ke kelas masing2..

lalu pelajaran pun dimulai..

bel pulang pun berbunyi lalu agak lama kemudian
si dody pun datang ke kelas gw.
dan gw pun pergi ke warnet bareng2.

ternyata diwarnet rame benget,
dan gw liat sepatu yg g asing gw liat.

Ini kan sepatu velita? knp dia disini?


cerbung.net

A Fondest Memories of My Life

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Kisah cinta monyet tengil seorang anak SMPPerkenalkan nama gw Ady Setya Nugraha panggil aja gw nix..gw masih pertama masuk smp. disini gw orangnya pendiam (tapi mematikan) dan juga gw orangnya dibilang gemuk juga g, dibilang kurus juga fitnahgw waktu masih smp kelas 1 g pernah deket sama 1 cewekpun. (sungguh nasipku memang sial) gw jarang berkomunikasi dengan cewek, kalau digodain sih sering bnget tpi walaupun gw diem tpi gw sedikit humoris.memang sih gw disekolah g pinter, tpi kreativ (kere + aktiv)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset