A Fondest Memories of My Life episode 4

Chapter 4

hari ini 2 agustus gw pun ultah dan umur gw jdi 13 tahun dan gw pun di kado sama temen2 n velita disekolah
gw pun kekerjain pakai telur + tepung

kado pertama gw buka punya velita

gw pun membuka kado secara perlahan dan penasaran apa yg dia kado ke gw ternyata kasih kado jam tangan..
dan gw liat dibawah kado ada tulisan

Happy birthday ya best friend
Semoga panjang umur ya emoticon-Smilie

I LOVE YOU NIX :*

from : velita nandira

ohhh ternyata nama lengkap dia velita nandira? cantik juga ya? (batin gw)

WHATTTTT???? kok ada tulisan love ke gw??
g salah liat atau nulis nih??

gw pun langsung chat dia lagi..

gw => ehh ini g salah ya? kok ada tulisan love ke aku?
velita => memang g boleh ya?
gw => bukan gitu, tpi kan aku jdi malu
velita => aku mau jujur nih,
sebenernya aku dari pertama ketemu kmu aku langsung suka ke kamu,
maaf ya.. g terus terang dari dulu, karna aku juga malu..

langsung hati gw kyak terbang entah kemana, yg pasti tempat yg sangat tinggi..

gw => beneran nih? aku juga suka sama kmu kok..
velita => yaudh kita pacaran yukk
gw => hah.. g bercanda kan?
velita => bercanda…
gw => dasar suka bercanda nih..
velita => 

gw => loh knp kok nangis vel?
velita => kmu jahat nix, g ngerti perasaan aku !!
gw => ehhh iya aku tau kok, tapi aku kan jelek vel gendut lgi
velita => g peduli, yg penting aku suka kmu titik.
gw => iya deh kita pacaran
velita => hehe, makasih ya
(g nyangka gw bisa begini) 

akhirnya dia pun offline karna sudah jam 11 malam.. dan gw pun juga offline dan tidurr..

Keesokan harinya gw berangkat ke sekolah seperti biasa. g nyangka gw dah di sambut velita di depan pintu gerbang.
velita : pagi sayang
gw : pagi juga vel
velita langsung cemberut
gw : ehh kok pagi2 dah cemberut gitu?
velita : kmu ngebelin bnget sih

hehe.. walaupun cemberut dia masih manis juga

gw : nyebelin gmana sih? emang salahku apa?
velita : kan kita dah pacar tpi knp g panggil sayang ke aku?
gw : hehe.. aku kira apa sampai cemberut gitu, kan masalah sepele tuh?
yaudh mulai sekarang aku panggil sayang deh
velita pun langsung tersenyum dan meluk gw..

waduhhh.. gw malu nihh klau diliat banyak orang.. tpi gmana lgi kalau gw lepasin pasti marah dia..

g lama kemudian gw bisikin dia.
gw : sayang dah ya, aku malu nih klau ada yg liat

akhirnya dia lepasin gw.
velita : maaf ya sayang ^_^
gw : iya gpp..

tiba2 ada suara..

Cieee ada yg mesra2an nihhh.. XD

lalu gw liat ke belakang gw..

SHITTT…!! (batin gw) ternyata gw ada si riyan (temen gamer gw n dody) dibelakang gw..

velita : apa sih kmu ini, biarin napa?
riyan : hehe.. iya ya..
gw pun diem karna gw malu bnget..

velita pun langsung tarik tangan gw lalu masuk ke kelas.

ahhh… akhirnya gw sampai dikelas langsung duduk dikursi.. agak lama kemudian gw liat si velita duduk dibangku gw.

gw : ehhh knp kok duduk disini?
velita : biarin, buat temenin kmu biar g kesepian
gw : tapi kan.. (belum slesai ngomong si velita tutup mulut gw)
velita : hustt.. udh nurut aja sayang
gw pun anggukin kepala..

dan bel masuk pun berbunyi..

Ternyata dia pintar juga loh..  gw pun selalu nyontek dia..

dan beberapa hari kemudian gw pun disuruh velita buat akun fb?
what? apa itu facebook?
(hehe, maklum dulu gw g kenal fb gan) 


cerbung.net

A Fondest Memories of My Life

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Kisah cinta monyet tengil seorang anak SMPPerkenalkan nama gw Ady Setya Nugraha panggil aja gw nix..gw masih pertama masuk smp. disini gw orangnya pendiam (tapi mematikan) dan juga gw orangnya dibilang gemuk juga g, dibilang kurus juga fitnahgw waktu masih smp kelas 1 g pernah deket sama 1 cewekpun. (sungguh nasipku memang sial) gw jarang berkomunikasi dengan cewek, kalau digodain sih sering bnget tpi walaupun gw diem tpi gw sedikit humoris.memang sih gw disekolah g pinter, tpi kreativ (kere + aktiv)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset