A Fondest Memories of My Life episode 5

Chapter 5

gw pun buat akun fb, lalu gw isi semua formulir pendaftaran.. dan gw pun suruh add si velita..

lalu gw pun ADD dia dan dia langsung jdikan gw pacar di fb  wihhh baru buat akun dah langsung jdi pacar?
gw pun nurut aja, gw add temen2 sekelas gw.. karna fb dah mulai popular saat itu

yaudh deh gw pun lama kelamaan mulai ngerti fb.. dan gw liat di fb ternyata besok ultah velita. gw langsung bingung mau kasih apa ke dia,
lalu gw pun langsung aja ke Mall beli sesuatu buat dia, gw hanya bawa uang 50.000 (uang dari pecah celengan adik gw)

lalu gw pun bingung muter2 cari barang yg spesial buat velita. g lama kemudian gw liat dody sama riyan sedang mau masuk ke mall..
gw samperin dia..

gw : knp kok loe kemari?
riyan : mau cari sesuatu buat pacar gw..
dody : sama gw juga cari barang bwt pacar, emang loe cari apa nix?
gw : haha.. kok sama, gw juga carikan sesuatu buat velita..

– Riyan pacaran sama fitri
– dody pacaran sama niluh

gw : yaudh yuk cari bareng2..
riyan n dody : oke..

akhirnya gw pun cari muter2 sampai 2 jam lebih  akhirnya semua dapet barang yg dicari.

gw dapat 2 pasang cincin
riyan dapat jam tangan 2 pasang
dody dapat kalung

yaudh karna semua dah dapat barang yg dicari, karna masih ada uang sisa akhirnya gw main bareng..

karna gw liat semua orang sudah pensiun main se*l, dan main crossf*re (game tembak2an).
lalu gw pun juga ikut main itu.

akhirnya gw coba login di se*l sebenter, ternyata si velita dah ol.. lalu gw pun chat dia.

gw => hay sayang (pakai emot cium) XD
velita => hay juga, yukk duduk bareng lgi..
gw => oke deh.. (gw pun duduk bareng)

loh posisi duduk kita kok berubah ya? emoticon-Bingung (S)
lalu gw liat sudah 999 hari..
dan gw pun chat velita lgi

gw => wihh sudah 999 hari nih sayang, pass besok hari ultah kmu
velita => iya nih, kok bisa ya.
gw => g tau, hehe..
velita => kmu mau kasih kado apa nih buat aku?

tiba2 billing gw habis..

SHITT..!! (batin gw)

akhirnya gw bayar dioperator dan gw pun pamit ke temen2 di warnet. gw lari pulang (karna takut velita marah) langsung gw buka pc dan buka fb.
lalu gw chat velita

gw => maaf sayang, billing aku habis tdi
velita => au ah (ngambek)
gw => yah kok gitu sih, jng ngambek donk
velita => g kok, cuma bercanda aja yank.. :*
gw => hehe, dasar kmu emoticon-Smilie
velita => hehe.. ohh iya kado apa nih buat aku?
gw => rahasia donk, yg pasti spesial buat kmu
velita => iya deh, dah dulu ya mau mandi nih
gw => oke emoticon-Smilie

gw liat jam ternyata dah jam 4 sore.. gw pun langsung mandi dan makan..

lalu gw nonton tv trus tertidur di kursi

gw bermimpi entah apa maksudnya, yg pasti mimpi indah banget..


cerbung.net

A Fondest Memories of My Life

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Kisah cinta monyet tengil seorang anak SMPPerkenalkan nama gw Ady Setya Nugraha panggil aja gw nix..gw masih pertama masuk smp. disini gw orangnya pendiam (tapi mematikan) dan juga gw orangnya dibilang gemuk juga g, dibilang kurus juga fitnahgw waktu masih smp kelas 1 g pernah deket sama 1 cewekpun. (sungguh nasipku memang sial) gw jarang berkomunikasi dengan cewek, kalau digodain sih sering bnget tpi walaupun gw diem tpi gw sedikit humoris.memang sih gw disekolah g pinter, tpi kreativ (kere + aktiv)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset