A Fondest Memories of My Life episode 8

Chapter 8

1 ciuman pass bibir gw agak lama sih sekitar 1 menit (tpi g cip*kan loh) >.<
knp dia lakukan ini?

dia pun peluk gw erat, sambil menangis..

Nix.. jng pernah tinggalin aku ya, aku dah cinta sama kmu..
apapun yg terjadi aku akan sayang sama kmu..
pleasee..
 (air matanya pun menetes di bahu gw)

Velita.. gw g akan ninggalin kmu kok, walaupun hanya 1 detik..
aku akan slalu ada buatmu..
dan akan terus menjagamu..
Selamanya..
selama aku hidup..
selama kamu menjadi milikku..
walaupun waktu dapat memisahkan kita…
aku akan tetap cinta ke kamu..
g peduli kmu berubah..
yg penting aku CINTA KAMU..!!

(jawab gw)

g lama kemudian ortu velita pun datang,
lalu gw ditanya sama ortunya
mama velita : udah lama ya nix? kok pada nangis?
gw : iya sih tante, gpp kok cuma terharu aja biasa kan lgi PCRan..
mama velita : sip deh yg penting jng macem2 dulu, nunggu sampai halal..
gw : oke sip deh tante
papa velita : thank ya nix dah jagain putri om
gw : itu kan dah kewajiban aku om, yaudh aku mau pamit dulu ya..
sudah malam bnget..

gw pun langsung pulang dengan perasaan sangat senang..lalu ditengah jalan gw liat sesosok perempuan yg pakai baju putih..entah siapa dia, karna memang suasananya dah sangat sepi..lagi pula disana ada kuburan..

dia pun liatin gw terus..gw pun cuek aja, walaupun itu bener2 hantu.. yg penting hari ini gw seneng bnget, jng gara2 ini kesenengan gw hilang..

gw pun percayain diri gw untuk tidak takut..Ingat nixx mungkin itu hanya halusinasi loe aja.. (batin gw)

g lama kemudian perempuan itu hilang seketika..

tuhh kan, asal gw berani dia pun g bakalan berani..lagian ngapain juga sih iseng2 ma gw..percuma, mending pacaran aja mumpung malem tahun baru XP (batin gw sambil senyum2 sendiri)

akhirnya gw sampai dirumah langsung tertidur..

Keesokan harinya gw sengaja bangun kesiangan, karna gw capek bnget n sekolah libur. tapi g tau nya velita jemput gw pagi2 ,dan akhirnya dia pun sengaja bangunin gw..

Nixx.. bangun..!!
jalan2 pagi yukk..

gw pun jawab : hemmm.. nanti aja ya..

g mau ah, harus sekarang..! (tarik2 tangan gw)

gw pun masih males bnget, jdi gw cuekin aja dia..lalu dia pun g sabar, jewer telinga gw

gw pun peluk dia buat guling..dan dia berontak2 suruh ngelepasin, tpi gw cuekin..setelah 1 jam, gw pun terbangun dan liat dia ketiduran juga

lalu gw bangunin dia

Velitaa.. yukk jalan2 pagi katanya.. (sambil gw liat jam menunjukkan pukul 7)

dia pun bangun langsung ngambek ke gw.. au ah.. g mod.. sebel.. “jawab dia”

ayolah jng ngambek donk, kan kemarin aku pulangnya malem bnget.. ngertiin aku napa? “jawab gw”

iya deh aku tau kok, maafin aku ya, aku egois tdi.. “jawab dia sambil nangis”

sudah cup cup jng nangis ya, ntar bedaknya luntur loh… “goda gw” hehe.. iya2 sayang, ayo jalan2.. “jawab dia”

akhirnya kita pun jalan2 di alun2 kota..


cerbung.net

A Fondest Memories of My Life

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Kisah cinta monyet tengil seorang anak SMPPerkenalkan nama gw Ady Setya Nugraha panggil aja gw nix..gw masih pertama masuk smp. disini gw orangnya pendiam (tapi mematikan) dan juga gw orangnya dibilang gemuk juga g, dibilang kurus juga fitnahgw waktu masih smp kelas 1 g pernah deket sama 1 cewekpun. (sungguh nasipku memang sial) gw jarang berkomunikasi dengan cewek, kalau digodain sih sering bnget tpi walaupun gw diem tpi gw sedikit humoris.memang sih gw disekolah g pinter, tpi kreativ (kere + aktiv)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset