AKU : Pilihan Ketika Kamu Bosan episode 1

Chapter 1

Terbangun di pagi hari yang sejuk, ditambah notifikasi pesan darimu, membuat diriku semangat menjalani hariku yang melelahkan.
.
.
aku Ayana. aku adalah seorang siswi SMA di daerah Bandung, aku senang menggambar. sekarang aku duduk di kelas 11. aku mempunyai banyak teman, salah satunya adalah Bimo,seorang laki-laki berwajah manis berhidung mancung dan di-idam-kan para wanita. aku kenal baik dengan bimo, dia anak yang baik, jago futsal, tapi tidak terlalu pintar dalam hal akademik.
.
.
Suatu hari di sekolah, Bimo menghampiriku yang sedang duduk di taman sekolah, kemudian duduk disebelahku dan menyapaku.

Bimo : “Hai, Na. Lagi ngapain?”
Aku : “eh, hai Bim, lagi duduk-duduk aja nih cari angin, di kelas panas”

kemudian kami berdua berbincang sampai bel tanda waktu istirahat selesai.
.
.
Sekolah telah usai, aku pun sudah tiba dirumah dan sudah bersih-bersih badan setelah menjalani kegiatanku disekolah.
.
malam harinya, saat aku sedang bersantai di atas sofa sambil menonton tv, tiba-tiba ponselku berbunyi, ada notifikasi pesan whatsapp, ternyata pesan itu dari Bimo.

Bimo : “Selamat malam Ayana :)”

Aku   : “malam,bimo”

Aku   :”Ada apa?tumben nge-chat”

Bimo :”engga pingin ngobrol aja”

Bimo :”Lo lagi ngapain?”

Aku   :”oh,kirain kenapa”

Aku   :”lagi nonton tv nih,lo sendiri lagi apa?”

kami pun berbincang via whatsapp hingga larut malam.

.
.
Keesokan harinya di sekolah, aku dan bimo menjadi semakin akrab. kami sering makan bareng di kantin, kami jadi sering whatsapp-an.
.
seiring berjalannya waktu, aku merasa ada yang aneh dalam hatiku. ya, aku nyaman dengan Bimo. mungkinkah aku jatuh hati dengannya? aku tidak tau. semakin hari aku semakin dekat dengan bimo. kami sering pergi bersama ke tempat-tempat yang indah dan unik. kami sangat bahagia saat bersama.

hari demi hari ku lewati bersama Bimo. tetapi lama kelamaan aku merasa ada yang aneh pada dirinya. kami jadi agak berjarak, entah aku yang membuat jarak, atau dia yang sengaja membuat jarak(?). hatiku terus bertanya-tanya akan hal itu. kami jadi jarang chat di whatsapp, di sekolah pun dia tidak pernah menyapaku lagi. ada apa?
.
.
setelah satu minggu kami seperti orang asing, akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya kepada Bimo.

Aku : “Bim, lo kenapa?”
Bimo : “kenapa, apanya?”
Aku : “ya, lo kenapa? kok kayanya akhir-akhir ini lo aneh, lo ngejauh dari gue, gue ada salah sama lo, bim?”
Bimo : “haha apaansi, lebay lo, ngga gue ngga kenapa-kenapa”.

.
.
keesokan harinya di kelas, aku sedang duduk di tempat dudukku sambil menggambar. kemudian aku mendengar dua teman sekelasku di sudut kelas sedang membicarakan Bimo, dan yang dia katakan adalah…
“hah? Bimo jadian sama Clarissa?!”.
seketika jantungku terasa terhenti, hancur rasanya hati ini.
Clarissa adalah adik kelas ku, orangnya cantik, putih,berambut pendek se-bahu. ya, dia memang idola para lelaki, baik kakak kelas ataupun teman se-angkatannya.
.
.
setelah mendengar kabar itu, tak ingin lagi rasanya aku melihat wajah Bimo. sakit hati, kecewa, sedih, hanya itu lah yang aku rasakan.
.
seandainya aku tau bahwa aku hanya pilihan ketika dia bosan,bosan dengan kesendiriannya, bosan menunggu gebetannya yang belum putus dengan kekasihnya, tidak akan aku menaruh hati pada Bimo.

 


cerbung.net

AKU : Pilihan Ketika Kamu Bosan

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author:
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset