B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali! episode 14

Chapter 14 : Waiting For Your Reply

Waktu itu aku lupa bulan apa, divisi dana usaha ngajak anak-anak himpunan buat bantuin mereka nyari dana dengan cara ngelive di salah satu stasiun TV swasta yang sekarang terkenal banget itu loh gan. Spoilernya, ada sitkom tetangga masa gini. Ya gitu dah ya gan wkwkwkwk. Jadi waktu itu barengan semua anak himpunan dateng ke studio ngelive buat talkshow gitu gan. Kak Fachry ngga ikut katanya sakit huhu. Yauda deh jam 7an dari kampus kita jalan ke studio di bilangan senayan.

Terus berangkat bareng naik mobil di setirin sama Kak Awan dan nyampe disana sekitar jam 10an karena macetnya kacau bgt ya jam segitu emang. Nah karena tapping baru mulai jam 12an, jadilah aku, Kak Mila, Dita, Kak Nami sama Puput makan dulu di kantin sana. Shilla juga deng kelupaan wkwkwkwkk. Abis makan, kita nyantai bentar dan ngobrol-ngobrol gitu terus soalnya kantinnya adem jadinha betah disitu wkwkwk. Ngga berasa ternyata udah jam 11.45 tapi kita udah dipanggil sama tim TV-nya. Akhirnya jadilah kita masuk ke studio yang super adem itu yang sangat aku suka wkwkwkwk.

Setelah di dalem studio dan ngatur-ngatur tempat duduknya sambil diaturin juga posisi duduknya bertingkat gitu kayak di stadion gan. Disitu juga ada beberapa kampus lain yang ikut ngelive di studio. Rame banget pokoknya gannn hehehe. Terus kita di gladi dulu gitu buat tepuk tangan sama opening gan. Sama ngga boleh main handphone sama ngga boleh nunduk soalnya keliatan kamera nanti ngga bagus jadinya. Kata tim kreatifnya sih gitu. Kita mah ngikut aja gan yegak? Hahahaha.

Lalu, selang setengah jam kemudian, tim camera sama lightning dan blablablanya udah ready. Dari tim TV-nya counting down (ngitung mundur gitu gan kalau acara mau mulai). Yauda deh tuh akhirnya acara mulai, dari awal ampe pertengahan (segmen 3 kalau ngga salah), dan selesai tapping segmen 3, aku ngecheck handphone dan ada LINE dari mama sama Kak Ardi (yeah, the one who I’ve been waiting for sending me a chat).

Mama: Kakak, lagi dimana?
Aku: Lagi nyari dana ma ngelive di studio.
Mama: Oh yasudah nanti lgsg pulang ya.
Aku: Iya mama sayaang.
Cuman di read sama Mamaku. And then aku ngebales LINE dari Kak Ardi.
Kak Ardi: Oi.
Aku: Iya kakk kenapa?
KA: Lagi dimana Ndin?
A: Lagi ngelive nih kak di studio TV buat nyari dana nihhh. Knp kak?
KA: Nggapapa. Sama siapa aja? Anak-anak himpunan?
A: Iya kak rameee hehehe.
KA: Asik, ada Fachry dong :P?
A: Ihh apaan sih ngga ada. Lagian kan aku bapernya sama situ :P. (Aku emang blak-blakan gan ngomongnya karena dianya juga cuek).
KA: Oia yak lupa wkwkwk eh ah apa sih. Udah makan belom Ndin?
A: Udah kak tadi siang. Kakak?
KA: Heh bocah, ini udah jam 7 dan lo baru makan tadi siang –‘. Gue udah kok.
A: Wkwkwkwk. Yg penting kan udah? Nanti aja abis kelar tapping aku makan di rmh kakk.
KA: Hadeehh iya dah.
A: Kak, kita kan udah lama ya chattingan kayak gini. Nyobain free call yuk hehehe.
KA: Ayokkk. Bolehhh. Nanti ya abis lo kelar ngelive?
A: Ih seriusannn?
KA: Iyaaa kabarin aja yaa. Gue mau nyari cemilan dulu ke depan kost-an ya. See you.
A: See you kak.

Nah, chat aku yang terakhir ngga di read sama Kak Ardi. Dan tapping buat segmen terakhir juga udh mau mulai jadinya aku ngantongin handphone dan siap-siap lagi duduk di bangku aku yang tadi. Selesai tapping sekitar jam 10an dan aku dianter lagi ke kampus buat ambil motor. Di jalan pas udah deket kampus, aku keinget sesuatu. Aku ngeline Kak Ardi takut dia ketiduran karena udah hampir jam setengah 12. Aku ngeline

Aku: Kakkk aku udh selesai nih.
*Selang 10 menit ngga ada balesan*.
A: Kak Ardiii aku udh nyampe rumahhh.
A: Jadi free call-an ngga kak?
A: Kakkk. Tidur yaaa?
*Selang 20 menit ngga ada jawaban aku nyerah, kayaknya emang dia udah tidur*.
A: Huuu payaah tadi padahal udh mau free call tapi akunya malah ditinggal tidur dasar . Yauda goodnight kak. Rest well ya, Kak Ardi.

Sebenernya aku rada kecewa juga karena aku berharap banget tadi beneran free call-an dan kita bakal ngobrol apapun ampe lupa waktu karena di chat aja gitu kan. Setelah nunggu setengah jam dan tetep ngga ada balesan dari dia, aku mutusin buat tidur karena besok aku mau balik ke rumah yg di B jadi musti istirahat. Kalau ngga bisa langsung ngedrop ini badan huhu (anaknya emang lemah gan).Güten nacht, Jakarta.


cerbung.net

B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali!

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kisah cewek kuliahan dengan kisah romansanya selama menuntut ilmu di universitasnya , bertemu dengan macam-macam orang dengan macam-macam personaliti masing-masing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset