B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali! episode 19

Chapter 19 : Lanjut Terus Lah

Nah, abis aku nyampe rumah. Aku mandi, ganti baju terus rebahan di kasur sambil ngebuka handphone buat ngeline Kak Ardi.

Aku: Makasih yaa udah nemenin aku dan udah mau ada pas aku ulang tahun .
Kak Ardi: Sama-sama Andin . Maaf ya aku ngga bisa ngasih apa-apa dan maaf juga kalau aku udah bikin kamu nyariin aku.
A: Ihh nggapapa tau. Dengan adanya kamu di samping aku pas ulang tahun aku, aku udah seneng banget tau.
KA: . Yaudah kamu tidur gih. Tadi kan kurang pasti tidurnya .
A: Iya aku mau tidur bentar deh. Kamu juga ya tadi udah ngantuk banget gitu kan.
KA: Iya sih. Tapi asli deh, baru ngantuk tuh pas jam 5an, sebelumnya mah sama sekali ngga, Ndin.
A: Yauda istirahat dulu yukkk. Nanti jangan lupa dateeeng yaaa .
KA: Iyaaaa . Nanti aku dateng kok.
A: Okay then see you .
KA: See you .

Aku nyampe rumah sekitar jam setengah 9an gitu gan. Kelar beberes sama mandi gitu-gitunya jam 9an. Terus tidur dan bangun-bangun udah jam 4 sore gan!!! Gila lama banget ya aku tidurnya wkwkwkwk . Bangun-bangun langsung mandi dan ganti baju, abis itu ngecheck handphone ternyata Shilla ngeline.

Shilla: Andin, kamu ikut ke rumah Kak Mila ngga?
Aku: Ikut Shilll. Kenapaa? Ini aku lagi siap-siap.
S: Nebeng doong Ndin boleh ngga? Tapi ketemunya di g*ant aja yang deket rumah kamu. Aku mau beli soft drink sama snack dulu.
A: Boleehh. Kamu udah disana?
S: Udah Ndin. Ini aku lagi beli, kamu jalan aja.
A: Okay aku otw sekarang ya.
S: Okay Ndin makasihhh.
A: Siappp

Terus sebelum jalan, aku ngeline Kak Ardi dulu.

Aku: Hey, jangan lupa nanti dateeng ya jam 5 ke rumah Kak Mila hehehe. Aku jalan dulu ya. Nanti ketemu disana. See you .

Setelah itu, aku jalan ke supermarket giant deket rumah Kak Mila ngejemput Shilla terus lanjut jalan ke rumah Kak Mila. Ngeliat gerai j.c*o dijalan, aku berenti sebentar dan beli 2 box baby donuts buat anak-anak disana karena mereka tau aku ulang tahun dan mereka pasti minta traktiran jadi mending beliin dulu aja  wkwkwkwk. Abis itu nyampe di rmh Kak Mila jam setengah 6 lewat 5 menit dan baru ada Kak Hugo.

Kak Hugo: Ehhh gue kira ngga dateng Ndin.
Aku: Ih yauda aku pulang lagi.
KH: Yailah baper benerrr. Bercandaaa.
A: Ahahaha iya bawel ah.
KH: Eh apaan tuh donat ya? Ngga usah repot-repot Ndin *sambil narik kardus donat dari tanganku*.
A: Heh ntar dulu nunggu yang lain ih makannya bareng.
KH: Ah buat Ardi kali inimah ya wkwkwk emoticon-Big Grin.
A: Ih apaansi buat semuaaaa :P.
KH: Iya iya yauda gih sana bantuin di dalem dulu.
A: Iyaaaa.

Aku kedalem rumahnya Kak Mila dan di dalem udah ada Puput sama Dita. Aku di dalem bantuin mereka ngebalurin daging make saus barbeque gitu gan aduh enak banget wanginyaaa huhu oke skip.
Setelah itu, diluar juga udah pada rame dan aku kira Kak Ardi udah dateng ternnyata belum-_-. Padahal udah lewat maghrib tapi dia belum muncul jugaaa huft. Akhirnya aku telfon si Kak Ardi.

Kak Ardi: Haloo *suara baru bangun*.
Aku: Kakk? Baru bangun?
KA: Hemmm iya Ndin. Oaahemmm *nguap*.
A: Ihh parah banget sih ini udah jam berapa?
KA: Hehehe maap. Iya yauda aku siap-siap dulu ya sebentar.
A: Okaaay buruan yaaaa.
KA: Okeeeee.

Kebiasaan banget emang. Orang ditungguin malah molor huhu untung aja dia jadi dateng . Udah make sure dia dateng, aku balik lagi ke dalem rumahnya Kak Mila buat ngebantuin bikin es buah gitu. Yang cewe-cewe rerata pada di dalem sih, nah yang cowok pada beli-beli arang, es batu, terus nusuk-nusukin daging ke tusuk satenya gituuu. Setengah jam kemudiam kurang lebih, aku ke depan nganterin air dingin buat mereka yang di luar. Baru banget di depan pintu rumah Kak Mila, Kak Ardi jalan ke dalem rumah Kak Mila and i was like freezing at the place where i stand. Oh dayum! Kayaknya sih, yang lain juga pada ngeh reaksi aku dan Kak Hugo langsung nyeletuk

Kak Hugo: Kok diem, Ndin? Ampe terpaku gitu? Sini bagi aer, haus gue.
Aku: Ih apaansi. Iya ini sabar. Siram nih!
KH: Yaela galak bener. Jaim dikit napa.
A: Ngapain mesti jaim. Aku ya kayak gini.
KH: Iya iya bawel ah. Sini airnya manaaa.
A: Nihhh ambil sendiri.
KH: Tengkyu yakkk.
A: Iyaa sama-samaaa.

Kak Ardi juga langsung nimbrung sama cowok-cowok di depan ngebantuin nyiapin buat bakaran karena dagingnya juga udah ready, tinggal di bakar aja dan nunggu mateng deehh hehehehe. Disitu juga udah ada Kak Bayu sama Kak Dody dan yaa karena mereka selalu bertigaan, tibalah Kak Ardi nimbrung sama mereka. Entah ngobrolin apa aku ngga tau tapi aku kepo wkwkwkwk.
And theeen sejam kemudian, daging bbq dan sate udah pada mateng tibalah saatnya perut-perut lapar kami minta diisi wkwkwk soalnya cacing-cacing di perut udah pada demo coy wkwkwkwk. Sembari makan, sembari juga aku sama Kak Ardi liat-liatan gitu hahahaha sinetron bgt tp bikin anget hati kenapa ya . Udah pada kelar makan, Kak Feri gitaran dan kita semua sing along with him. Rame banget dan seruuu hehehe. Tapi aku baru ngeh kalau mereka bertiga (Kak Ardi, Kak Bayu sama Kak Dody) engga ada disitu. I was wondering, where are they? Tapi aku ngga mikirin banget sih. Ngga lama, Kak Bayu balik ke dalem nyari korek buat ngebakar rokoknya doi. Terus aku nanya.

Aku: Kak, Kak Ardi kemanaaa? *bisik-bisik*
Kak Bayu: Noh di depan ama Dody. Ngga ilang elah.
A: Ih apaansi org cuman nanya-_-.
KB: Iya iya percaya *smirk*
A: Au ah.

Kirain aku ngilang si Kak Ardi abis tiba-tiba ada, terus tiba-tiba engga ada, maunya apaan tau ya. Terus abis itu sekitar setengah jam nyanyi-nyanyi bareng gitu, suara udah mulai abis gitu dan aku ke dalem ngambil air dingin. Pas aku keluar lagi, udah ada Kak Ardi lagi duduk di sofa yang tadi aku dudukin . Mau ngusir juga engga enak, mau duduk lagi masa di pangku wkwkwkwk. Yauda aku ke depan gang rumahnya Kak Mila aja pasti si Kak Dody sama Kak Bayu masih disana soalnya disini ngga ada di dalem juga ngga ada. Pas aku ke depan juga ternyata bener mereka di depan.
Pas aku ke depan, Kak Dody tiba-tiba ngomong sesuatu hal yang ngga pernah aku bayangin sebelumnya…

Kak Dody: Ndin, selamat ya.
Aku: Selamat? Buat?
KD: Iya, buat lo sama Ardi.
A: Loh, kan belum jadian hahahaha.
KD: Tapi mau ngga?
A: Ya mau laaahh .
KD: Ahahahaha iya paham Ndin gue mah.
A: Ih tadi ngobrolin apaan? Aku kepo.
KD: Iya, tadi gue nanya ke Ardi “eh ngapain aja lo di restoran fast food ampe nginep?” Terus dia bilang “ya makan, minum, ngobrol” terus gue jawab “asik dah”.
A: Terus abis itu apalagi?
KD: Terus gue nanya ke dia buat make sure apakah dia beneran mau lanjut sama lo atau ngga. Gue nanya “jadi gimana, Di? Lanjut ngga nih?”.
A: Dan dia jawab?
KD: “Lanjut terus lah” dia, kalau udah jawab kayak gitu, dia mau lanjutin sama lo Ndin. Kalau ngga, dia jawabnya “ah ngga deh kayaknya” gitu. Jadi lo sebisa mungkin bikin aja dia nyaman terus ya.
A: AH SENENG BANGET YAAMPUN *agak sedikit keras*.
Kak Bayu: Heh, brisik banget lu.
A: Hehehe maap .
KB: Seneng kan seneng?
A: Yaiya kaakkk hehehehehehehhe.
KB: Yauda baek-baek dah ye lo sama dia.
A: Aamiin hehehe. Makasyiii kakakkkk. Tapi aku mau nanya kak, menurut kakak, dia baik ngga buat aku?
KB: Baik Ndin. Asli dia baik.
A: Kalau aku buat dia baik juga ngga?
KB: Banget. Kenapa gue bisa bilang kayak gini? Karena lo ngga nyerah gitu aja. Lo malah ngasih perhatian lebih ke dia dengan ngasih-ngasih bekel gitu ke di yang secara ngga langsung, itu ngebuktiin kalau lo emang bene-bener mau sama Ardi.
A: Ya kakak kan tau sendiri aku kayak gimana. Kalau udah suka sama orang jadinya gitu. Berusaha terus sambil berharap kalau orang yang aku suka bakal punya perasaan yang sama kayak aku ke dia. Walaupun kebanyakan hasilnya nihil.
KB: Tapi sekarang nggak nihil, kan?
A: Hehehee nggak .
KD: Yauda yuk balik ke dalem. Nanti mereka nyariin.
A: Yuk yukkkk.

Pas aku balik ke dalem rumahnya Kak Mila, tenyata mereka udah rada pada kekenyangan gitu sih. Tapi, tiba-tiba aku keinget sesuatu. Oh iya! Baby donuts yang tadi aku beli.

Aku: Kak Milaa, aku keatas ya mau ambil yang tadi.
Kak Mila: Oh iyaa Ndinnn ambil aja sendiri. Bisa, kan?
A: Bisa kok kakkk.

Dan aku langsung bergegas ke atas, me kamarnya Kak Mila buat ngambil donatku karena kamarnya Kak Mila emang dilantai 2 rumahnya hehe. Abis ngambil donat, aku langsung turun kebawah dan……bener aja langsung di keroyok sama mereka wkwkwkwk.

Kak Hugo: Widiihh apaan tuuu bagi dooong.
Aku: Ih apaansi. Mau banget emangnya?
KH: Yah gitu sih.
A: Ahahahaha bercandaaa. Iya iya ini dimakan yaa semuaaa *naro donat di meja*.

Seneng banget donatku habis wkwkwkwk. Ini entah kenapa emang mereka ngambil buat ngehargain aku karena udah bawain donat atau emang mereka semua perutnya perut karung wkwkwkwk. Tapi nggapapa, kan emang niat aku bawa itu buat mereka hehehe.
Dan sekitar jam setengah 12an, satu persatu mereka pulang karena udah larut atau ada juga yang udah di telfon sama orang rumah mereka wkwkwk. Aku? Masih disitu soalnya emang belum mau pulang. Dan yang tersisa di rumah Kak Mila tinggal aku, Kak Hugo, Kak Bayu, Kak Dody dan…….ya Kak Ardi.

Kak Hugo: Heh, Ndin. Balik sama siapa?
Aku: Engga tau. Paling sendiri. Yam au sama siapa lagi kan lagian juga aku bawa motor kak.
KH: Ikut gue dulu mau ngga? Sama Dody, Ardi, Bayu ke minimarket bentar. Darisana, nanti gue temenin pulang ke rumah. Gimana?
A: Hmm yaudah deh. Tapi jangan lama-lama ya. Ngantuk tau.
Kak Bayu: Yeeuuu kalau nginep di wend*s aje. Kaga ngantuk lu.
A: Ih apaan sih hahaha.
KH: Yauda yuk cusss.

Soooo, dari situ kita berlima langsung ke minimarket tujuh sebelas, gan. Cuman ngopi bentar, ngobrol dikit terus abis itu langsung pulang ke rumah dengan mereka berempat ngiringin aku dari belakang sampe rumah wkwkkwk seneng banget. Ampe rumah, aku langsung bobo gan capekkk hehehehe


cerbung.net

B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali!

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kisah cewek kuliahan dengan kisah romansanya selama menuntut ilmu di universitasnya , bertemu dengan macam-macam orang dengan macam-macam personaliti masing-masing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset