B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali! episode 22

Chapter 22 : Sakit Apaan ?

Waktu itu udah akhir september dan persiapan seminar tanggal 1 oktober nanti udah semakin harus dimatengin bukan dari sekedar konsep karena perlu realisasi juga buat diterapin di hari H nanti. Waktu itu tanggal 30 september 2015, rapat anggota panita seminar selesai sekitar jam 8an malem. Abis itu, aku sama Dita diajak sama Kak Hugo ke tempat jajan pujasera (pusat jajan serba ada) gitu di deket kampus. Dan pas aku sama Dita kesana, ternyata disitu ada Kak Ardi. Sumpah aku nervous setengah idup padahal baru beberapa hari yang lalu nonton bareng wkwkwkwkwk. Tapi ya gitulah namanya orang kan ya wkwkwkwk.

Yauda disana cuman ngobrol biasa gitu teru ngemil-ngemil lucuk sama nyanyi-nyanyi bareng aja gitu ehehehehe. Jam setengah 10 aku pulang sama Dita dan ngga lupa sebelum aku pulang, Kak Ardi nyamperin aku dan bilang “hati-hati ya pulangnya jangan ngebut” terus aku bilang juga “iyaa. Besok kamu dateng ya tapi” terus dia bilang “iya besok aku dateng kok emoticon-Smilie“. Setelah itu aku pamitan dan pulang ke rumah karena besok aku harus ngumpul jam 6 pagi di aula kampus buat prepare acara jadi nyampe rumah langsung tidur wkwkwkwk.
Nyampe rumah itu aku sekitar jam 9an terus cuci kaki, cuci muka, ganti baju and then laying on my bed hehehe. Sambil buka handphone, aku ngechat Kak Ardi buat make sure dia dimana terus ngasih tau kalau aku udah nyampe rumah.

 Aku: Hey, aku udah nyampe rumah ya. Kamu dimana? Jadi nginep di kosannya Aga?
Eh ngga lama, langsung di bales gan.
Kak Ardi: Alhamdulillah kalau udah nyampe. Yauda kamu istirahat ya, besok kan harus jalan pagi. Aku jadi nginep di kosan Aga kok tapi aku masih di pujasera.
A: Oh gitu. Yauda jangan balik malem-malem yaa. Besok kan seminarnya mulainya pagi. Kamu kan kebo, susah bangunnya wkwkwkwk :P.
KA: Hehehe iya Andiiin .
A: By the way, aku tidur duluan ya. Udah ngantuk ternyataa huhu.
KA: Iyaa gih tidur. Goodnight and have a nice dream ya . See you soon .
A: Iyaa hehe you too. See you around .

Dan akhirnya aku tidur duluan dan kebangun jam setengah 5 subuh abis itu langsung solat, mandi dan siap-siap jalan ke kampus. Ya walaupun agak jiper juga jalan sendirian ke kampus even itu naik motor karena masih gelap, takut ngeliat hal yang tidak-tidak wkwkwkwk. Setelah pamitan sama tante (iya dia di rumah gan wkwkwkwk) dan dikasih uang jajan (:P), aku langsung jalan ke kampus gan.
Jam setengah 6 lewat 5 menit, aku udah nyampe di kampus dan markirin motor. Setelah itu, aku langsung naik ke lantai 5 Aula kampus, tempat seminar akan dilaksanakan. Ternyata udah pada banyak yang ngumpul. Karena aku koor konsumsi, jadi aku ngontrol snack buat peserta sama pembicara dan juga panitia sama follow up makan siang buat pembicara dan makanan buat panitia. Setelah clear semua, aku langsung ngebantuin yang lain. Entah itu ngatur kursi lah, ngebenerin screen proyektor, check sound speaker dan yang lainnya (ya, aku divisi konsumsi yang multifungsi hahahaha). Ngga terasa, udah jam setengah 8 dan acara udah hampir dimulai karena beberapa peserta udah ada yang dateng buat registrasi dan aku keinget sesuatu. Ya! Ngechat Kak Ardi! Aku coba chat dia tapi ternyata di balesnya lama.

 Aku: Hey, have you woke up? Its already a half to eight. Hurry up! The seats are almost full. Come come . And anyway, good morning.

Lamaaa banget gan ngga di bales. Aku mikirnya mungkin dia belum bangun karena Aga, yang juga jadi panitia, belum dateng gan. Yauda aku bantu yang di meja regis buat ngebagiin snack ke peserta kan. Acara udah hampir mulai, pembicara udah dateng, peserta udah rame dan udah hampir jam setengah 10 but my message havent been read by him, yet. Aku disitu mulai kepikiran dan pas ada celah, aku nelfon dia berkali-kali ngga tau berapa kali tapi ngga ada yang diangkat sama sekali
Setelah itu, aku ngeliat Aga di depan pintu aula lagi ngobrol sama Kak Bayu. Aku langsung nyamperin kan.

Aku: Aga, Kak Ardi mana? Kok lo ngga bareng? Dia nginep di kosan lo kan?
Aga: Iya, Ndin. Tapi jam 4 subuh doi balik ke kosannya.
Aku: HAH DEMIAPA? KOK BISAAA???
Aga: Tanya tuh sama Bayu. Dia kesel di kerjain Bayu.
Aku: Kak, diapain itu Kak Ardinya ampe kayak gitu ih parah banget sih.
Kak Bayu: Gue bercanda doang kali Ndin asli dah tapi dia marah trs jam 4 pagi langsung jalan kaki ke kosan doi.
Aku: Ih parah banget sih! Ngga mau tau pokoknya nanti seminar kelar, kakak hrs ke kosan dia.
KB: Iya nanti dah lo bareng gue ke kosannya. Yauda sekarang kerja dulu.

Langsung aku tinggal pergi gan. Jadi Kak Bayu itu ngerjain Kak Ardi gitu deh pokoknya yang aku rasa sih emang keterlaluan karena ampe kayak gitu Kak Ardi marahnya. Aku udh sedih aja kan dia ngga dateng. Terus aku line dia banyak banget tapi lineku kebanyakan sih isinya “kamu tenangin diri kamu dulu ya. Jangan marah lama-lama “ gitu gan.
Pokoknya ampe seminar selesai, satupun chatku ngga ada yang di bales gan. Gimana ngga panik coba kan . Abis itu aku, Kak Bayu sama Shilla nyamper ke kosan Kak Ardi. Aku nunggu di bawah sama Shilla karena itu kosan cowo, kita ngga enak masuk kedalem. 10 menit, Kak Bayu turun dan dia bilang kalau Kak Ardi ngga ada di kosan karena pintunya dikunci dari luar dan kemungkinan pulang ke rumah yang di B. Aku disitu langsung nangis gan karena kepikiran, aku langsung say thanks ke Kak Bayu dan langsung ngebut pulang ke rumah tante.

Jumat, 2 oktober 2015, aku balik ke rumah di B dan ternyata lambungku kambuh gan karena ngga makan dari semalem gara-gara kepikiran Kak Ardi. Sekitar jam 8an aku dianter mama ke rumah sakit deket rumah dan ternyata asam lambungnya udah naik banget di tambah sesek nafas karena ada asma. Dan waktu itu lagi zaman update di path wkwkwk aku sempet check in di RS dan nulis caption “nambah lagi” dengan berharap Kak Ardi liat postingan aku karena dia aktif juga ngeliat postingan orang di path. Pas aku pulang udah jam setengah 10an nyampe rumah. Langsung minum obat dan rebahan di kasur. Sekitar jam 23.02, ada notif line dari Kak Ardi dan aku seneng banget.

 Kak Ardi: Sakit apaan?
Aku: Tadi aku lambungnya kambuh terus kata dokternya gastritis, asmanya juga makin parah karena dari asam lambung bisa memicu asmanya.
KA: Makanya jangan sok-sok-an makan sehari sekali. Orang ngga kuat malah maksain.
A: Iya maaf ngga lagi kok. Maaf juga ya kalau udah bikin kamu khawatir.
KA: Siapa bilang gue khawatir?
A: Oh ngga ya yauda maaf ke ge-eran.
KA: Dont disturb me again. Bye. (This is so weird you know, padahal dia yang ngeline duluan. Tapi dia minta ngga diganggu).
A: Kamu lagi kenapa? Aku ngga ngapa-ngapain tapi di paitin gini sama kamu.
KA: Tanya aja ama senior kamu (ini maksudnya Kak Bayu, gan).
A: Iya aku kemarin udah dijelasin sm dia. Aku tau dia keterlaluan, tapi apa perlu kamu bersikap kayak gini sama aku?
KA: Selama ini aku udah sabar ngadepin candaan mereka ke aku, tapi makin sabar aku malah makin diinjek-injek.
A: Iya aku tau kamu kesel. Aku juga kalau di posisi kamu pasti ngerasain hal yang sama, kak.
KA: Hhhhhh yaudalah. Dont disturb me okay?
A: Well, thank you for being such a je*k and blaming me for something i didnt do. Have a good day, Sir.
KA: *emote senyum*.

Setelah chat itu, aku langsung nangis sejadinya gan. Aku langsung cerita ke Dita dan Dita nenangin aku. Aku nangis ampe sobering gitu aku sedih kenapa dia harus ngelampiasin emosi dia ke aku? Sedangkan aku aja baru tau dari Kak Bayu dan aku mau dengerin dia cerita.
Tapi tanpa diduga duga, dia ngeline aku lagi gan jam 00.02

 KA: Ndin..
A: Yaaa?
KA: I’m sorry for blaming you and do that for you. Gue ngga bermaksud gitu, gue minta maaf malah ngelepas emosi gue ke lo.
A: Iya nggapapa kok. You said that dont disturb you, kan? Okay i wont disturb you emoticon-Smilie.
KA: No, i didnt mean it, Ndin. Ini yang gue takutin, ketika gue lagi emosi dan malah lo yang kena..
A: I know kak. Just take your time emoticon-Smilie. You said to me not to disturb you, kan?
KA: No, i mean…

Dan pas baru aku read, dia nelfon…

 


cerbung.net

B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali!

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kisah cewek kuliahan dengan kisah romansanya selama menuntut ilmu di universitasnya , bertemu dengan macam-macam orang dengan macam-macam personaliti masing-masing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset