B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali! episode 24

Chapter 24 : POV Ardi

Hai balik lagi bersama saya agan Ardi yang imutnya luber-luber hahahaha..
Oke skip..
Jadi ane di minta sama sista Andin, pacar ane ini buat ngasih POV tapi berhubung ane orangnya super ngaret jadi ya gitu.. jadinya agak lama.. hehehe..

Kebetulan ane tau Andin pas lagi acara diksar kampus, dimana ane sendiri jadi panitia di bagian konsumsi. Dia ini orang yang sempet di omongin ama senior karna tepar mulu di ruang kesehatan dan ngga ngikutin keseluruhan acara. Saat itu sih ane ga terlalu peduli juga, yang penting kerjaan ane di kepanitiaan beres aja. Sampai suatu ketika ane dipertemukan lagi ama sista ini pas ada acara dari BEM Fakultas. Ya biar ga awkward, jadi ane becanda aja gitu sambil ngebahas gebetan dia dulu. Dan ya.. itu berlangsung biasa aja.

Mungkin awal mula dari peristiwa ini terjadi saat ane gabut dan ngirimin stiker2 aneh ke Andin.. (padahal niat ane iseng doang, suer). Nah karna itu jadi ane bisa ngobrol2 dikit yang alhamdulillah akhirnya ane ngga gabut lagi saat itu.
Yah.. mungkin dari berbagai obrolan yang ga penting ampe bener-bener sampis, sebuah hal yang ane takutkan terjadi.. doi baper sama ane. Ya jujur waktu itu emang ane sama sekali ga ada niatan buat bikin baper atau apalah itu bahasanya. Cuma akhirnya yah ane bingung harus gimana, kebetulan juga saat itu ane lagi suka sama sahabat lama ane gan, jadi.. ya.. dilema dah pokoknya.
Sampai akhirnya dengan berbagai usaha dari sista ini membuat ane luluh, dan emang ane lebih suka dengan sesuatu yang kecil tapi ngena. Dan akhirnya ane pun memutuskan untuk menjalin hubungan dengan sista satu ini, tepatnya hari senin, 5 oktober 2015 di depan mall

Singkatnya gitu gan, sis..

Kalo menurut ane sendiri, dia ini orangnya terlalu mudah soal perasaan dan moody. Asli, dia ini baik banget sama orang dan over care juga malah.. Tp malah bgus sih cuma kadang suka bikin org baper gegara doi terlalu baik wkwkwk. Plus.. Doi itu susah marah, cuman kalo udh marah, beuh ngeri gannn wkwkwk *pissss yaa sayang .. Kalo lagi jalan, trs ada kucing, pasti dipanggil dan di ekus sama dia kucingnya, ame juga ampe bingung sendiri kenapa kucingnya bisa langsung nurut sama doi. Mejik gan pokoknya wkwkwkwk
Disamping itu doi ini juga kadang mengesalkan dengan moody-annya itu sampe ane bingung gimana caranya balikin mood ini orang. Suka makan ampe dibela2in ke tempat yang jauh dan karna inilah ane ngecap dia BOROS. Tapi, ada baiknya juga sih gan walaupun dia ini boros. Berkat jadian sama Andin, ane jadi tau tempat2 makan enak tuh dimana, merk2 ato brand2 ternama itu apa aja, jadwal film yang baru atau akan rilis.. karena ane sendiri pun dulu jarang nonton di bioskop gan. Selain itu, doi juga polosnya minta ampun gan. Ane aja kadang ampe ngedumel ngasih tau doi
Tapi terlepas dari itu semua, dia tetaplah orang yang ane sayang.. segala kelebihan dan kekurangannya itu juga bisa bikin hidup ane berwarna. Kadang dari sikap ngeselinnya itu ane ketawa karna dia tau cara buat ane senyum lagi. Hehehe
Selama pacaran sama doi sih, ya nano-nano gan.. kadang doi bisa bikin ane bener-bener kesel ama dia, kadang doi juga tau gimana caranya bikin ane senyum bahkan ketawa ngakak. Yang jelas, ada pait ada manis.. kayak kopi gitu.. bahkan ada beberapa pengalaman yang menurut ane wow gitu..

Iya gitu..
Ya gitu dah pokoknya..
Pokoknya, mudah-mudahan dia ini yang terakhir buat ane dan ane harap diapun juga begitu. Ane udah ngerasa klop ama doi


cerbung.net

B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali!

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kisah cewek kuliahan dengan kisah romansanya selama menuntut ilmu di universitasnya , bertemu dengan macam-macam orang dengan macam-macam personaliti masing-masing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset