B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali! episode 26

Chapter 26 : POV Shilla

Kalau menurutku, Andin tuh anaknya baperannn, misalkan pas lagi ngomongin apa gitu, ehh nyerempetnya ke hati mulu wkwkwk, rajin anaknya tapi kalau udh di kamar pemalas orangnya wkwkwkwk, rumahnya jauh bangeetttttt, laper mataaa muluuu, sukanya jajan, kalau disuruh beli make up atau apa gitu pasti lebih prefer uangnya di belanjain buat beli makanan wkwkwk udh gitu kamu mageran banget wkwkwkwk. Kalau diet suka keterlaluan, udah tau punya masalah sama lambungnya malah sengaja nggal makan atau skip waktu makan. Yaa, tapi sayang kok Shilla sama Andin . Kalau Kak Ardi, Shilla nggak tau banyak karena jarang main bareng kan soalnya main barengnya paling pas Andin lagi sama Kak Ardi hehehe. Yang Shilla tau, Kak Ardi orangnya pendiem banget jadi kalau mau negur aku agak kikuk soalnya takut dia enggak denger wkwkwkwk. Kalian berdua itu kemana-mana selalu bareng, entah itu di kampus, pas makan, pas jajan atau kemana aja itu wkwkwkwk. Kalian jadinya lama-lama keliatan mirip dan kayak kakak adek jadinya bukan kayak orang pacaran wkwkwk. Semoga nggak terpisahkan ya kaliaann hehehehehe aamiin


cerbung.net

B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali!

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kisah cewek kuliahan dengan kisah romansanya selama menuntut ilmu di universitasnya , bertemu dengan macam-macam orang dengan macam-macam personaliti masing-masing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset