B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali! episode 5

Chapter 5 : Ah, It’s You Again.

Aku yang tiba-tiba masuk kelas dan langsung nangis , disamperin sama temen-temenku dan mereka jadi panik pas aku nangis sesenggukan (aku punya asma gan, jadi nangis yang kayak ampe terisak-isak gitu pasti sesek nafas wkwkwk ). Temen-temenku yang ada dikelas pada nyamperin aku dan Dita meluk aku, aku meluk Dita lagi . Aku tau, semua yang aku lakuin ini bener-bener such a wasting time gituloh buat apa yakan, nangisin orang yang kenal kita juga ngga dan kita malah berharapnya lain . Aku cuman nangis doang walaupun banyak yang nanya aku kenapa. Dita yang udah tau aku, ngebiarin aku nangis di pelukan dia. Aku nangis ampe dosennya dateng gan. Untung ngga ketauan abis nangis wkwkwkwk.
Setelah kelas berakhir, aku tiba-tiba langsung badmood. Kemudian, Dita nyamper aku dan ngajak aku jalan.

Dita: Andin, balik yukkk.
Aku: Ayok deh. Etapi aku asli badmood bgt deh blm pengen pulang.
Dita: Hmmm, kamu mau kemana? Ayo aku temenin dehhh.
Aku: Ngga tau sih bingung aku. Deket-deket kampus aja kali yaa. Bebek geprek aja yuk.
Dita: Boleh deh yukkk

Nah akhirnya aku sama Dita ke parkiran motor, ambil motor dan langsung jalan ke restoran Bebek Geprek di sekitaran kampus. Sebenernya sih aku ngga ada niatan kesini, cuman karena ini tempatnya deket dan aku penasaran sama bebeknya soalnya kata orang-orang enak. Yauda makanya aku cobain. Terus aku sama Dita disana ngobrol-ngobrol segala macem sampai akhirnya Dita nanya aku kenapa tadi nangis.

Dita: Ndin, aku boleh nanya ngga?
Aku: Ehiya, mau nanya apa Dit? Tanya ajaaa.
Dita: Kamu tadi kenapa kok nangis?
Aku: Eh..ngg nggapapa kok.
Dita: Ih, jujur Ndin.
Aku: *menghela nafas* ngga tau Ndin aku tadi lagi bener-bener ngga bisa ngontrol perasaan aku. Kamu tau kan kalau aku suka sama Kak Eri sejak kader? Terus kan aku sempet beberapa bulan ngga ketemu atau ngeliat dia lagi di kampus entah emang jadwal kita yang selalu berbeda apa gimana aku juga kurang ngerti. Dan aku juga cerita ke kamu kan kalau aku juga udah mulai tertarik sama Kak Fachry? Aku ngerasa kalau aku harus moving on dan ngelupain Kak Eri setelah aku punya perasaan ke Kak Fachry. Tapi tadi Kak Eri nongol gitu barengan sama Kak Fachry and I was like…oh come on, man. I just moving on from you gitu kenapa bisa muncul lagi haduh.
Dita: Hahahahaha. Andin, Andin. Kamu kenapa sih baper banget jadi cewek hahaha. Kirain aku kamu tuh kenapa gitu eh taunya gara-gara ngeliat Kak Eri tohh.
Aku: Dita ih aku serius ini cerita kenapa kamu malah ngetawain aku coba ihhh. Yaudalah pokoknya intinya gitu.
Dita: Hahahaha yauda yauda, lupain ajaaa. Cobain dulu yang deket tuh si Kak Fachry. Kali aja dia juga naksir kamu.
Aku: Duh aamiin sih tp ngga lah. Aku ngga mau berharap banyak nanti kayak gini lagi. By the way, balik yuk Dit.
Dita: Yukkkk. Eh tapi aku nebeng ampe indoma-et depan yaa.
Aku: Iyaakk selow dahh yuk.

Setelah bayar bill, aku sama Dita pulang dan nganterin Dita dulu ke pangkalan angkot yang dia bilang td deket indoma-et. Setelah nurunin Dita dan dadah-dadahan serta tos-tosan segala macemnya, muter balik lah aku pulang kerumah.
Jakarta, buatku saat ini sedang sendu.


cerbung.net

B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali!

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kisah cewek kuliahan dengan kisah romansanya selama menuntut ilmu di universitasnya , bertemu dengan macam-macam orang dengan macam-macam personaliti masing-masing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset