B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali! episode 8

Chapter 8 : How I Met You

Sore itu aku lagi di sekre soalnya Kak Nami sama Shilla dari divisi mading lagi bikin mading mingguan buat ditaro di bulletin himpunan dan mereka nyuruh aku ke sekre soalnya buat nyumbang ide isu-isu internasional gitu yang lagi booming buat di taro di mading. Kak Nami sih bilang katanya udah nyuruh Kak Fachry tapi ternyata dia libur hari ini dan ngga ke kampus.
Aku bersyukur banget disitu ngga ketemu dia ya Allah huhu. Terus setelah ngasih isu yang waktu itu lagi booming tentang merebak kembali krisis Yunani, aku ngobrol-ngobrol sama ngebantuin Kak Nami dan Shilla ngerampungin mading dan ditempel di bulletin, abis itu karena masih jam 3 an gitu mager balik akhirnya ke sekre lagi ngobrol sama mereka.
Terus ngga lama, selang 10 menit, Kak Hugo dateng dan manggil aku.

Kak Hugo (KH): Andin sini deh gue mau ngomong.
Aku: Iya kenapa kak?
KH: Besok Andin ada kelas jam berapa?
Aku: Ada kelas jam 10 sih kak tapi cuman sampai jam 1 kok.
KH: Nah, bisa ngga Andin dateng ke acara mini talk show gitu di FIK jam 4 sore soalnya yang dateng ini mereka maunya dari divisi ilmiah gitu.
Aku: Oh yauda nggapapa kak nanti aku dateng. Sama Kak Fachry? Apa sendiri?
KH: Fachry udah gue tanya tadi dan dia ada kelas. Makanya gue minta Andin buat ngegantiin Fachry.
Aku: Oh yauda nggapapa kak. Berarti sendirian ya?
KH: Ngga kok. Ada Ardi dari angkatan gue yang ngegantiin Fachry nanti. Tau Ardi kan?
Aku: OHH iya tau kakk. Yang sama Kak Bayu sama Kak Dody mulu yaa?
KH: Nahhh hahaha. Yauda sini minta NRP sama nanti kirimin ke gue di line foto Andin bebas aja tapi yang jelas terus close up seluruh badan ya.
Aku: Eh? Close up seluruh badan? Ini mau talk show apa seleksi model? Hahahaha.
KH: Bawel hahaha udah cepet.
Aku: *Nulis NRP di catetan Kak Hugo* *ngirim foto ke LINE Kak Hugo* Tuh udahhh.
KH: Nah gitu cepet hahhahaha.
Aku: Ih apaan sih rese banget hahaha.
KH: Pulan Ndin udah mau gelap ini nanti dicariin Tante.
Aku: Iya bawel nanti juga pulang. Nyuruh-nyuruh pulang, kayak mau nganterin aja, huh!
KH: Yeee kan situ bawa motor. Balik sendiri udah gede.
Aku: Bodo ah kesel hahahaha.
KH: Dasar baper!

Aku cuman manyun gan digituin wkwkwkwk.
Ngga lama, aku pulang ke rumah tante dan istirahat buat besok. Ngga ada kejadian apa-apa di hari itu. Pas nyampe rumah juga ketemu tante dan cuman bilang dia mau ke Singapore dan take off jam 7 pagi jadi subuh udah jalan sembari ngasih beberapa lembar uang buat aku wkwkwk asik dah jajann. Dan malem itu aku dibeliin pancake dari panci*us yang mantep bener dah nutella almond. Beuuhhh juara! hahaha. makan, kenyang, naik ke atas bawa minum, tidoooorrr!! Wkwkwkwk.
Besoknya, berangkat kuliah seperti biasa. Jalan dari rumah jam 9, nyampe kampus jam 9.45. Langsung naik ke kelas and nothing special in it. Hari itu make kemeja karena nanti mau ada acara jadi harus rapih wkwkwkw aku soalnya make kaos ama cardigan atau jaket gan kalau kuliah. Anaknya sukanya yang simple-simpel. Kelas selesai jam 12.50 dan aku memutuskan buat ke kantin karena laper dan pengen jajan p*p ice. Abis ke kantin, cumn beli itu minuman ama nasi goring dibungkus terus ke sekre mau makan di sekre aja gitu soalnya adem hehehe.

Nyampe sekret ternyata ada Kak Fachry, huft sebal. Pengennya ngga ketemu, malah ketemu. Tapi ngga lama sih, soalnya dia jam 1 juga mau kelas makanya cuman say hi doang dia ke aku. Aku juga ngga nyangka bakal di sapa sama Kak Fachry, cuman yaaaasudahlah namanya juga orang nyapa ya harus ditanggepin kan yaaa (wooo ngeles, bilang aja masih demen sama Kak Fachry). Yauda pokoknya ngga mau ambil pusing dan ngga mau galauuuu hari ituuu huhu.

Abis makan dan kenyang, aku nyalain wi-fi di handphone dan make wi-fi kampus terus abis itu browsing dan ngescroll-ngescroll instagram. Tapi pas lagi itu gara-gara abis makan, kenyang, jadinya ngantuk. Mana AC sekret waktu itu lagi adem banget ngga tau kenapa. Akhirnya, karena masih jam 2, aku tidur di sekre dengan nutupin muka make jaket. Eh bangun-bangun ngedenger ada orang buka pintu sekre kenceng banget dan ituu si Kak Dani, anggota himpunan juga dan dia satu-satunya senior cowok di himpunan yang paling ngga bisa diem, suka aneh sendiri, heboh sendiri gitu deh huh. Aku kebangun karena kaget, langsung duduk dan ngecheck Handphone udah jam 3. Lumayan deh dapet tidur sejam, tapi kenapa kebangunnya mesti gini sih huft.

Jam setengah 4 aku siap-siap buat ke gedung FIK karena lantai 4 dan ngga ada lift/elevator jadi harus naik tangga, which is pasti capek dan diatas pasti sesek-_-. Setelah nyampe sana, panitianya masih prepare padahal udah jam 3.45 dan aku nungguin. Kebiasaan orang Indonesia adalah ngaret. Sebel. Tapi aku kepikiran kan kemarin Kak Hugo bilang aku kesini sama Kak Ardi. Tapi belum juga aku ngeliat dia. Akhirnya aku chat Kak Hugo buat minta kontak LINE-nya Kak Ardi. Setelah di kasih, aku langsung chat:

Aku: Kak Ardi, Kata Kak Hugo nemenin aku ke FIK ya?
Kak Ardi (KA): Eh iya Ndin bentar ya gue masih kelas.
Aku: Buruan kak aku sendirian nih terus udah mau mulai juga.
KA: Iya iya nanti kalau udah kelar gue langsung kesana ya.
*selang 15 menit ngga dateng juga, aku chat lagi*
Aku: Kak dimanaa? Udah ditanyain nihhh.
KA: Iya bentar Ndin baru kelar nih otw ya gueeee.
Aku: Okee cpt.

10 Menit kemudian Kak Ardi dateng dan acara (belum) juga dimulai.

KA: Sorry ya Ndiiinn lama. Tadi dosennya gitu soalnya.
Aku: Tau ih lama banget aku sendirian tau kan bingung mau ngapain.
KA: Ngobrol lah di daleeem.
Aku: Ngga ada yang kenal kakkk.
KA: Kenalan lahhh ahahhahaha.
Aku: Ngga ah malu.
KA: Ah payah. Gimana Eri mau suka hahaha. (Disini aku ngga tau sama sekali gan dia tau kalau aku suka sama Kak Eri soalnya dia langsung ngomong spontan gitu aja)
Aku: *diem* kak, kok tau itu???
KA: Tau laahhh hahaha.
Aku: Ihhh serius kak tau darimana ihhhh.
KA: Gue tuh intel Ndin. Lo ngga tau aja kan.
Aku: Ah iya iya dehh tapi jangan bilang-bilang yaa. Duh udh banyak banget yang tau, jangan ampe Kak Erinya tau ih.
KA: Iya sanss Ndin gue mah bisa jaga rahasia kok hahaha.

Ngga lama setelah kita ngobrol-ngobrol tentang Kak Eri, bercanda-bercanda, terus dipanggil masuk sama panitia yang ngadain acaranya. Cuman dua jam deh kayaknya kalau ngga salah. Talkshownya tentang MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) gitu sih yang intinya mereka dari pihak penyelenggara pengen tau pandangan kita sebagai mahasiswa mengenai MEA itu sendiri, apakah dampaknya baik atau buruk bagi perekonomian indonesia.

Pas udah selesai talk show, ada sesi foto-foto gitu yauda deh terus abis itu ada snack time lumayan deh lemper 2 biji sama combro 1 biji eheheheh enaakk. Terus Kak Ardi ngajak aku bareng turun ke bawah, cuman kita misah. Dan setelah tos-tosan, aku ke parkiran dan dia ke kantin.

Dari sini, dari pertemuan ini, aku berterima kasih banget sama Kak Hugo udah nyuruh aku dateng dan semesta yang udah ngizinin aku ketemu dan kenal sama Kak Ardi walaupun cuman sebentar aja. Ternyata, aku ngga pernah tau kalau ketemu dan kenal sama Kak Ardi merupakan sebuah cerita baru yang bakal dimulai di hidup aku.


cerbung.net

B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali!

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kisah cewek kuliahan dengan kisah romansanya selama menuntut ilmu di universitasnya , bertemu dengan macam-macam orang dengan macam-macam personaliti masing-masing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset