Cerita Ketika Masa SMP episode 1

Chapter 1

SMP , menurut kalian pasti SMP itu masa-masa indah (emang bener siih) dan gw juga merasakan hal itu , dimana semua yang kita rasakan ketika SMP itu ga mau usai

dan di SMP juga gw sedikit demi sedikit mengerti arti sebuah CINTA,Kasih Sayang,dan Kepedulian antara teman ..
Dulu gw SMP di STL atao 175 (daerah jakarta selatan / deket ragunan ) di STL gw msk kelas 7-4 , kata orang dan guru-guru STL kelas 7-4 itu kelasnya orang bandel, tapi gw ga banel kok (cuma bangor dikit) dikelas 7-4 gua mulai belajar, dan saling mengenal temen-temen baru, dan dikelas 7-4 juga gw dapet temen, bisa dibilang Best Friend dah  dan namanya itu si Zico Didi Juliyanto ..

dan setelah 1tahun lamanya gua blajar di kelas 7-4 akhirnya gw naek ke kelas 8-4, munurut gw sangat sial udah msk ke kelas 8-4 , kelas yang lagi-lagi dibilang kelas kumuh dan orang yang di kelas 8-4 dibilang bangor-bangor (shiit lah, kelasnya sama ) Tapi gapapalah, tujuan gw sekolah itu blajar dan mencari ilmu (bener gak) dan dikelas 8-4 gw ketemu sama wajah-wajah baru lagi .

oke gw mulai lagi cari temen baru , dan hokinya gw , ternyata gw skelas lagi sama Zico .. dan gw ketemu juga sama Alif dan Yusa .
dan gw udah kaya geng sama mereka ber 3, (mirip the wariors ) sekitar 1bulan, gw sama temen gw ber3 cari pacar gitu dah

oke, gw gamau kalah sama kalian ber3 , gw yakin gw juga bsa dapet pacar yg gw mau (dengan tangan di pinggang sambil menoleh keatas ) dan setelah 3 hari gw cari, gataunya orang yang gw cari ada dikelas gw sendiri yaitu kelas 8-4 ( awewenya cantik gan )

langsung aja dah tuh, gw deketin, gw minta nomornya , sebut aja dya R .
setelah beberapa lama gw deketin , kira-kira 1bulan lebih dah  .dan yang lain nya temen gw ber 2 si zico sama alif udah pnya pacar duluan
(siial , gw kalah cepet ) tapi gapapalah gw masih berusaha dengan kemampuan gua

nah langsung aja di TKP, gua udah lama deketin tuh si R , gataunya dia udah pacaran sama temen gua sendiri ( namanya ada tuh di geng gw, males nyebut’a ga enak ) ,
Dalam hati gua (nyess banget)
dan akhir’a gw ngalah , gw nunggu mereka putus tapi setelah dia putus dan gw udah lama nunggu hal itu . Gw udah ga ada rasa apa-apa lagi sama dia ( gua masih bego-begonya tuh  wakwakawk )

#BLA~BLA~BLA~BLA~BLA~BLA~BLA~BLA~BLA~BLA~BLA~BLA~

1 thn terlewati dikelas 8-4 , dan akhirnya gw naek kelas !
(YES, seneng gw naek kelas 9) nahh pas naek kelas 9 , gua lupa waktu itu hari apa , pokoknya gua cari kelas. . berr berr berr berr, akhirnya gw ketemu kelas yang ada nama guanya .
nah pas berselang 1minggu lebih gw mulai blajar lagi.. mulai lagi plajaran baru kelas 9 , nah pas mulai belajar itu gw baru sadar kalo gw masuk ke kelas 9-4 ( siial !! gua baru nyadar kalo selama gw di STL , kelas gw 4 semua . 7-4 , 8-4 , dan skarang di 9-4 ) kata orang gw hoki, semua kelas gw blakangnya 4, tapi menurut gw engga

#Bla~Bla~Bla~Bla~Bla~Bla~Bla~Bla~Bla~

setengah semester udah lewat. dan gw liat lagi si R, ternyata dia makin cakep aja (ababil ) dan akhirnya gw minta lagi nomornya. gw berusaha lagi buat dapetin dya, dengan semangat baru, gw berusaha dengan keras ( kerasnya Batu kalah sama perjuangan gw waktu itu hahaha ) sial nya, gw itu deketin dia pas udah mau UN (yailah salah mulu) bukan nya dia nolak kedatangan gw di kehidupan dya, tapi dia lagi mau fokus belajar buat UN nanti, (dalam hati #wahh, brarti abis UN gw bisa dong jadi pacarnya ? #ngarep )

lagi-lagi #BLA~BLA~BLA , sory ya kebanyakan BLA~BLA~BLA, abisnya gw capek kalo ngetik panjang-panjang ..

UN udah kelewat, dan pada akhirnya gw tanya lagi ke dia, tapi waktu itu gw nanya langsung , tapi dia gamau jawab (dalam hati #iish niih cewe, susah amat diakalin nya #layangan kali di akalin ? )
nah waktu itu sesudah UN, dan gw dinyatakan Lulus, skolahan gw ngadain Wisudaan, jalan-jalan bareng anak-anak 1 angkatan yg lulus ..

langsung aja, gw udah di vila tempat dimana dilaksanakannya wisudaan dan temen-temen gw pada rapih banget pakean nya, ada yang make jas, dasi item ( kaya pejabat dah pokok’a. wakoawkwaokwa ) , nah pas wisudaan juga, BF gw ga ada dasi warna Item, akhirnya, pass dya mau maju ke depan buat ngambil medal (pokoknya kaya medali emas boongan gitu deh ), dia pnjem dasi gw dulu, pas udah slesai dasi gw di oper dan gw pake lagi (kepedulian antaran temen )Oke, pas udah kelar semua wisudaan.
Gw ketemu sama si R.. gw langsung tegor dia , dan langsung gw tanya (gmna ? mau mau, engga engga ! jangan mau yang engga-engga !!  ) tapi dia diem aja ( GALAU )

BLA~BLA~BLA~BLA~
semua udah msuk skolah menengah masing-masing ..dan gw waktu itu lost kontak sama si R , selang bulan, skitar 8bulan .

Gw yang lagi enak-enak nya , mau jalan2 ke setu babakan (daerah jakarta selatan) nah pas itu juga gw ketemu si R dijalan, gw kejar aja tuh dia BREM BREM BREM , suara becak jepang gw mulai ngebut ngejar dia, nah pas itu dia cuma sendirian naek motor , yaudah langsung aja gw ngomong ke dia (wiiih, makin cantik aja ren  ) , sambil liatin mukanya  .

bla bla bla bla (ngobrol dipinggir jalan) dan akhirnya gw minta aja nomornya lagi  .
pas udah dapet nomornya , gua mulai lagi deketin dia (waduh berapa kali tuh gw deketin dia ? sampe gua udah punya mantan 3  ) OKE !! usaha lagi !! perjuangin lagi buat dapetin dia ..

bla-bla-bla !! (capek banget ngetiknya sumpah)
gw mulai dikit-dikit deket , pada suatu ketika dia lagi maen ke buncit lima (nongkrong di sevel) nah pas itu dia telepon gw , katanya dia mw pulang tapi takut naek angkot pas itu sekitar jam 11’an. dan dia kan cewe yang rumah nya sekitar 3km dari sevel itu .
(coba kalian bayangin yak, cewe pulang skola terus maen sampe jam segitu pulang nya sendirian, sedangkan tmen yg laen nya pda pulang sama pacarnya) gw ga tega pas denger kaya gitu  yaudah gw usahain buat jemput dia. Akhirnya gw jemput dia dengan susah payah (nyasar gan  ) maklum gw kan gatau jalan

udah gitu, bla~bla~bla  Masih Penasaran ga ? (baca lagi gan )

Lagi-lagi gua lost kontak sama dia
Dalem hati gw kesel banget, sebenernya nih cewe mau maenin gw apa engga ? bingung sendiri  , selang 2 bulan gw lost kontak sama dia , lagi lagi gw diminta nomor sama dia lewat eFBe (dikasih lagi gan)
nah pass ngasih nomer dipesbuk dia juga cerita katanya dia abis putus sama cowonya, yang ternyata cowonya itu mantan nya temen gw yang ketauan selingkuh
oke lah gapapa, waktu itu jam 7malem, dia tlp gw katanya kaka2an dia lagi sakit abis jatoh dari motor, dan gw di minta buat anter dia ke daerah pasar minggu (deket kampus UN*S), nah pas itu gw gatau tuh unas sebelah mana ? daerah mana ? yaudah dah, modal nekat lagi gw jemput dia buat anter dia ke tempat kakanya . brem brem brem gw jemput dia terus ngebut kejar waktu

akhirnya gw sampe juga di tempat itu , dan gw sempet ngobrol dulu sama dia. Pas itu juga !! gua udah anter dia ke tempatnya , dia di jemput sama lagi sama cowo lain
dan yang bikin gw bingung, katanya gapunya cowo  . itu kok di jemput sama cowo terus boncengnya kaya gitu lagi ? hah ? sapa yang salah ? Damn ! akhirnya cuma gini ? sumpah demi apapun , gua baru ngalamin hal kaya gini   ..

Dalam hati kecil (lu tuh cewe apaan sih ? , otak lu kepake ga siih ? atau cuma mniatur ? )
gua baek-baekin karna gua ada rasa tapi lu malah gitu  ? *KEBUN BINATANG* !!
KARMA masih berlaku girl, jangan suka ngeremehin kebaikan orang lain. kalo emang gabisa buat jadi sesuatu di hidup gw bilang dong !!


cerbung.net

Cerita Ketika Masa SMP

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Cinta anak SMP, cinta bertepuk sebelah tangan itu sudah biasa , tapi bagaimana jika cinta serta ketulusanmu hanya sengaja dimanfaatkan untuk pelarian bukan pelarian sebagai selingkuhan melainkan pelarian yang tidak dianggap apa-apa?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset