Cinta Dimulai Dari Chat ‘n Date episode 3

Friendship Begin...

Sejak saat itu aku mulai intens berkomunikasi dengan mas Bambang… Bahkan lambat laun aku sudah tak lagi nyari2 cow di CnD. Rasanya ngobrol sama dia saja sudah cukup kok… Dia teman yang menyenangkan. Rasanya seperti punya sahabat yang bisa kubawa kemana-mana, kapanpun aku ingin curhat, cerita, atau butuh teman aku tinggal sms mas Bambang dari hp nokia 1100 ku itu..

Kalau malam aku biasa beli paket perdana sekali pakai yang ada bonus telepon midnight nya itu.. Dan kami acapkali menghabiskan malam2 bersama. Dengan ngobrol, curhat, bercanda, berdebat, sampai ketiduran.

Pada suatu malam, aku telepon dia:
“Mas, udah tidur?”
“Belum Wul.. Kenapa?”
“Coba tonton RCTI sekarang temani aku nonton”
“Oh iya, bentar… Oh film hantu yah”
“Iya ini film The Ring… Aduuuhh serem banget mas”
“Lah pindah dong channelnya”
“Nggak, aku mau nonton ini! Mas temenin aku nonton! Aku takut!”
“Hahhhh.. Yaudah”

“Itu suara apaan mas?”
“Hah.. Oh, itu Sadakonya keluar dari TV”
“Aduhh serem banget aku ga berani lihat!”
“Hahaha… Sini mas peluk biar ga takut”
“Dih apaan maunya mas itu mah…”
“Lagian kamu lucu, penakut kok sok sokan nonton film horror… Udah tuh udah aman… Coba buka matanya”
“Ahhh… Masih ada ituuuu…!”
“Hahahaha…”
“Ih jahat jahat jahat!!”
“Hihihi… Lucu kamu ini Wul, masa takut sama hantu. Takut tuh sama Allah. Mana cuma film lagi itu kan bohongan”
“Yee… Iya… Tapi kan.. Uhh yaudah deh. Eh kasihan ternyata dia dilempar ke sumur begitu yah”
“Ho oh. Huahhhmmm”
“Lah kok ngantuk sih temenin aku nonton mas… Gapapalah sambil tidur”
“Hu uhm.. Zzzzzz”

Hah. Tidur dia….

…..

Keesokan hari di kampus, aku lagi asik sms an sama mas Bambang sambil nungguin dosen waktu si Pepen masuk dan duduk di sebelahku,
Pepen: “Wih asik terus nih sama hapenya”
“Ehehehe…”
“Mainan apa sih? Main game snake yah ?”
“Yeee enak aja, sms an sama COWOK kaliii” aku sengaja memberi penekanan pada kata cowok, karena Pepen sahabat terbaikku di kampus ini sama jonesnya

“Kok bisa sih? Cow mana lagi?”
“Dapet dari Chat n Date”
“Chattingan lagi? Halah ga kapok2 kau ini”
“Yang ini beda…”
“Kemarinnya juga begitu, yang kemarinnya lagi juga begitu. Terus apa? Pacaran seminggu, dua minggu putus…”
“Ini aku ga pacaran sama dia Pen”
“Lah kok bisa, terus ngapain?”
“Yah cuma berteman sahaja…”
“Hahhh. Terus?”
“Ya gapapa. Kan kamu juga yang bilang jangan terlalu berharap dari cowok chattingan, iya tho? Lah ini cuma berteman kan apa salahnya…”
“Ohh… Ya terserah deh. ”

Ya, mas Bambang adalah sahabatku sejak saat itu…


cerbung.net

Cinta Dimulai Dari Chat ‘n Date

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"Jodoh pasti bertemu, kalau tidak bertemu berarti bukan jodoh."
Sebuah kisah cinta yang dimulai dari aplikasi chatting, Long Distance Relationship (LDR), berjuang untuk restu orang tua, dipaksa berpisah karena keadaan, yang pada akhirnya... Membawaku pada satu sujud dengan satu doa:
"Jika dia memang jodohku, mudahkanlah jalan kami ya Allah... Namun jika memang bukan, aku ikhlas menerima takdirMu... "

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset