Cinta Dimulai Dari Chat ‘n Date episode 5

Akhirnya Ku Menemukanmu

Sms:
“Say.. lagi apa?”
“Lagi naik angkot ke Jatinangor, mau ketemu mantan”
“Appaaa…???”
“Hah. Kenapa gitu a?”
“Mau ngapain sih?”
“Yahhh dia ngajak ketemuan, emang kenapa?”
“Jangan mau! Ayo balik!”
“Yeee… Ini udah mau turun, bentar aja. Ntar eneng sms lagi yah, bye bye mmuuaahh”

Aku ga tau. Kita ga tau. Sejak kapan eneng dan aa mulai manggil “sayang”/”say”/”chay” dan sejenisnya… Ga tau siapa yang memulai. Semua mengalir begitu saja… Entah kenapa dia mulai cemburu kalau aku menyebut-nyebut mantan pacarku, dan aku pun sebal kalau dia nyebut-nyebut nama si N2 borokokok ituh

Intinya adalah kita sekarang udah lebih dari sahabat. Kita pacaran dong..

Tapi ya itu, kita ga tahu kapan kita jadian, siapa yang nembak duluan. Entahlah… Meneketehe

Jadinya, sebagai jalan tengah kita ambil jalan pintas saja.

Code:
 Tanggal jadian kita = (tgl lahir aa+ tgl lahir eneng)/2

Hasilnya adalah 18 Agustus… itulah hari jadian kita… Hari merdeka nusa dan bangsa…

Aku pernah curhat masalah ini sama si Pepen kalau aku udah jadian sama aa Bambang tapi ga tau kapan kita jadian, ini kata Pepen:
“Itu pertanda bagus Wul.. Artinya malah hubunganmu sama dia itu lancar. Hubungan yang kayak gini bisa ampe pernikahan loh”
“Ah yang boneng pen ”
“Lah iya Wul…”
“Kok kamu tahu?”
“Sodaraku juga ada yg kayak gitu, akhirnya nikah tuh”
“Tapi bukannya pacaran tuh ada tembak2an nya yah?”
“Ya itu kan buat abg… Kamu sama aa kan udah gede, udah dewasa, kalau udah nyaman satu sama lain apa pentingnya hari jadian? Toh hati kalian udah bersatu. Tahu sama tahu…”
“Oh… Begitu… Iya sih ga kepikiran nembak atau apa, emang kayak klik begitu aja…”
“Hahaha… Bakal cepet2 kamu nih wul… Jangan lupa undangannya yah ”
“Apaaaa siiihhhhh ”

Itu adalah obrolanku bersama sahabatku di senja hari di kota bandung, kita duduk berdua makan nasi goreng dekat BIP dan dia mengatakan aku akan menikah dengan orang yang kukenal dari sebuah aplikasi chatting.. Ah pepen, miss you a lot buddy!

Oh btw, masalah mantan yang di Jatinangor itu.. Dia yang kupanggil “aki” dan ternyata cuma mau pamer kalau dia sudah menikah dan punya anak. Lah so what gitu loh ki . Aa waktu itu cuma bilang “ga usah ketemuan lagi sama mantan! ” ahaha… Iya sayang, iya… Ga lagi2 deh…

Sebenarnya emang hubunganku sama aa ya gitu-gitu aja dari dulu. Kita ini sahabat… Jadi pas udah jadian juga tetap begitu, yang paling kuingat adalah saat aku malam-malam nangis sama dia… Aku curhat semua masa lalu aku, ketakutan-ketakutanku, semuanya dah… Aa menghibur aku dengan kata-kata yang maniiissss banget. Dia bilang tetap mau terima aku apa adanya, trus dia mainin gitar gitu buat aku…

Lagunya lagu ini:

Aku ingat saat itu aku nanya gini:
“Itu cuma lirik lagu atau beneran?”
“Beneran sayang…”
“Beneran suatu hari nanti aa bakal jadi suami eneng?”
“Iya…”
“”
“Jangan nangis dong sayang… Abdi bogoh ka anjeun neng geulis, aku tresno karo kowe cah ayu…”
“Yeah… I love you too, aa…”

And we were kissing… By phone
Can you imagine…

apa artinya jarak
Ruang dan waktu…
Tak ada yang mustahil
Untuk dua hati yang telah menyatu…

Akan ada badai akan ada rintang
Namun apalah artinya bila kita tetap berpegangan tangan…
Jangan takut melawan badai
Kita kan lalui bersama…
Dan setelahnya kita ‘kan berpelukan diantara rintik hujan…

Hanya senyumanmu yang kuinginkan
Hanya sentuhanmu yang kubutuhkan
Untuk membuat hidupku sempurna…


cerbung.net

Cinta Dimulai Dari Chat ‘n Date

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"Jodoh pasti bertemu, kalau tidak bertemu berarti bukan jodoh."
Sebuah kisah cinta yang dimulai dari aplikasi chatting, Long Distance Relationship (LDR), berjuang untuk restu orang tua, dipaksa berpisah karena keadaan, yang pada akhirnya... Membawaku pada satu sujud dengan satu doa:
"Jika dia memang jodohku, mudahkanlah jalan kami ya Allah... Namun jika memang bukan, aku ikhlas menerima takdirMu... "

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset