Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu episode 10

Chapter 10

“Do… “ seseorang nepuk gue dan gue langsung noleh ke belakang, ternyata itu cia. Gue langsung panic dan diem sesaat.. dan gue sadar gue sama cia tingginya cuman sekuping, alias tinggi gue cuman sekuping dia.
“ gue mau ngomong bentar..” ajaknya ke dalem vihara, di dalem masih ada orang, terutama anak sekelas gue yaitu awin, dan yang lainya 1 kelas pas pelajaran agama. Gue liatin awin senyum-senyum liat gue ngikutin cia. Kyaknya bener mau ngomongin maslah kemarin.
“gue mau omongin tentang kejadian di net” cia duduk santai sambil bersila, gue bener-bener bingung, gemeteran.
“hmm… itu ya.. “ jawab gue gugup.
“iah.. gue percaya lo gak da niat ambil HP gue kok, tapi emangnya si andri sifatnya gitu. Gampang emosi sama yang dia gak suka.” Terangnya.
“hmm iaah gpp.. dh gue lupain juga kok” jawab gue tenang.
“tapi gara-gara dia tuh kening lo luka.” Sambil nunjuk kepala gue.
“iahh gpp , cia.. hehe”. Dag dig dug.
“ya udah.. gue wakilin andri minta maaf ke lo ya. Soalnya gue mau bilng ke sekolah bareng andri tapi lo gak ketemu-temu. . dan untungnya lo dateng.. hehe” sambil senyum.. astaga indahnya senyum dan pipimu..
“hmm iah.. gue udah maafin kok..” gue nyegir sambil garuk kepala.
Dan saat itu lah, obrolan pertama gue bareng cia, ternyata orangnya asik, bisa nyambung, dan supple, makanya banyak yang deketin, deket sama kita bukan bearti dia punya rasa sama kita, tetapi sifatnya begitu tidak membeda-bedakan.. dengan obrolan sejenak, cia langsung pamit. Gue seneng hari ini bisa ngobrol walau bentaran, gak cuman denger suaranya saat lagi absen atau presentasi melainkan dengar langsung di hadapan gue. Hati gue berbunga-bunga,
“cieee….. gimana?? Aman?” tanya awin menghampiri gue..
“thx ya win..” jawab gue sambil cengegesan..
“cuitt..cuittt.. beneran suka nih.. “ ledeknya awin sambil ketawa
Setelah ngobrol bentar sama awin, gue putusin balik duluan dan mau ke warung tante aja. Gue langsung ambil sepeda dan meluncur.. gue kali ini ambil jalur ngejahuin sekalian jalan-jalan malam. Gak lama gue gowes sepeda, terlihat dari kejahuan mirip cia lagi berdiri di pinggir jalan, gue gak yakin soalnya dia dah balik mungkin sama si andri jemput. Gue pun mulai dekatin, dan benar itu cia.. gue bimbang dekatin apa harus putar arah, karena masih ada rasa canggung dikit. Gue tarik nafas dalam-dalam gue samperin cia,

“hee.. heii.. ciaa..” tanya gue masih rada gugup.
“eh lo do,, “ jawab dia kaget.
“hm.. ngapain disini kok belum balik..?” tanya gue.
“nunggu ojek do.. hehe” senyum lebar..
“ ouhh.. ngkk di jemput andri?” tanya gue takut.
“ngkk.. dia gak bisa, makanya dari tadi nungguin ojek.. hehe” jawabnya
“ohh.. emang rumah lo dman?.” Tanya gue lagi
“di perumahan XXX” gue tau itu perumahan jaraknya 15 menitan kalau naik motor dari perumahan gue, dan dari sini bisa 30 menitan.
“Bareng gak, kebetulan searah.?? Tapi cuman naik sepeda” tanya gue ragu sambil cengir..dan dia diem sejenak,
“boleh.. asal lo gak repotin.” Jawabnya tawa kecil sambil senyum.
“ ya ya udah.. yukk” jawab gue terbata, karena gak percaya jawabnya mau ngikut.
Dan cia pun duduk di bangku sepeda belakang, gue langsung gowes sepeda perlahan, awalnya rada berat, tapi berat itu hilang karena bisa boncengin cia walau naik sepeda.

***perjalanan pulang***
“do lo capek? Kalau ia turun disini aj.. naik ojek” dia ngerasa sepeda gue meletoy kiri kanan..
“nggh ngk kok… cuman sedikit beratt.. haha” canda gue.
“ihh enak aja.. gue gak berat kali.. “ tawa dkit dan di tepukna pundak gue..
“haha bercanda.. “ gue gowes lagi sepeda dan lumayan akhirnya sampe di gerbang perumahanya.
“hmmm masuk nih ke dalem? “ tanya gue ragu.
“Masuk aj satpamnya dah kenal gue kok” gue ikutin aj perkataannya dan masuk ke perumahannya, rumah sini lebih high class. Sambil cia kasih tau arah ke rumahnya, dan 5 menit berselang.
“Stooopppppp….” Sambil tepuk punggung gue.
“ dah sampe deh.. hehe” lanjutnya lagi.
Saat itu gue liat rumahnya besar, kalau di bandingin rumah om tante, ½ lebih gede. Halamannya juga luas. Bener-bener perumahan highclass, gue terpukau sejenak.
“ini rumah gue.. jauh ya.. hehe” tanya sambil senum
“gak kok.. hmm gue cuman terpukau aja sama rumah disini, gede-gede.. hehe” jawab gue.
“biasa aja kok..emoticon-Smilie oh iaa,, itu depan rumah gue rumah si andri..” tunjukan rumah yang gak kalah besar sama rumah cia.
“ohh itu…. Pantesan aj bareng ters.” Celetuk gue gak sengaja.
“ya lah tebengan.. mumpung nebeng gratis hehee. Eh do, gue masuk dulu ke dalem yah.. thx tumpangannya.. emoticon-Smilie bye” senyumnya melebar begitu juga pipinya. Dan tanganny sambil melambai.
“byee juga..” gue lempar senyum juga ke dia.. dan gak lama gue pulang kerumah.
Gue pun arahin sepeda gue dengan semangat menuju rumah, tapi mau mampir dulu kebetulan searah ke warung makan tante. 30 menit gue gowes sepedam terasa pegel juga nih kaki, tapi gak jauh dikit lagi warung tante gue.. gue langsung parkir di samping tenda dan hampirin om dan tante.
“ blom pulang tante? Tnya gue sambil duduk di bangku yang kosong
“belum.. malam minggu do..” gue liat masih ada yang makan walaupun udah jam 23.00 lewat.
Hampir jam 12 malam baru kelar semua.. gue bantu angkatin meja ke gudang samping toko, dan sekitar 00.30 udah kelar semua, tinggal bahan makanan yang sisa dikit di bawa tante pulang. Dan kami pun perjalan pulang..

***Di rumah***
Selesai gue bersih-bersih dan betis terasa kenceng banget, gue langsung rebahan. Tarik nafas dalem-dalem.. pikirin kejadian yang tadi, dan senang banget ternyata cia gak benci sama gue, sekaligus juga bisa antar dia pulang… rasanya ingin nyanyi sambil joget-joget. Mata mulai lelah, gue pun mulai terlelap.
Minggu pagi, aktifitas seperti biasanya santai dan berleha-leha. Dan jga hari minggu malam tante gak buka dulu karena bahan makanan belum semua dapet, gue abisin hari minggu main mig33 main PS, atau sekedar nonton tv, gak ada kegiatan yang menonjol. Dan gak kerasa gue mulai masuk ke kelas XI.


cerbung.net

Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Sebuah cinta monyet yang tumbuh saat masuk Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA.Banyak siswa cantik yang mengikuti MOS saat itu , tapi pandangan Edo hanya tertuju pada satu gadis.....Siapakah gadis itu..? yuk dibaca cerita lengkapnya dibawah ini!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset