Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu episode 12

Chapter 12

Hari demi hari, minggu demi minggu. Hubungan cia semakin dekat sudah tidak ada kata canggung lagi untuk sekedar ngobrol, ajak makan, atau ajak pulang bareng. Gue tau kedekatan yang gue jalanin sekarang tanpa perasaan lebih hanya sebatas teman, walau hati gue menginginkan lebih dan segera mau ungkapi perasaan gue ke cia. Tetapi gue gak mau ungkapin cepat-cepat, karena tak ingin rasa nyaman ini hilang ketika gue ungkapin perasaan gue, lebih baik gue menyimpan terlebih dahulu. Tidak mau kenyamanan yang terasa berbeda dan tak bisa di ungkapin oleh kata-kata ini lenyap. Dan mungkin kedekatan yang gue rasain sama besarnya ke andri.

***Siang hari ***

Hari ini tidak seperti hari biasanya, kali ini angin cukup kencang dan cuaca mulai mendung. Langit seolah ingin memuntahkan isinya cepat-cepat. 30 menit sebelum bel pulang, hujan turun rintik-rintik semakin lama semakin besar sampai bell pulang pun di bunyikan. Gue langsung keluar kelas, awalnya mau ajak pulang bareng cia, tapi kondisi kayak gini gak mungkin gue ajak pulang bareng. Gue putusin pulang langsung, paling bareng andri piker gue saat itu. Gue langsung melangkah ke halaman depan sambil buka jas ujan gue. Saat itu gue liat cia lagi berdiri deket tiang loby sekolah, kayaknya lagi nunggu andri, pikir gue. Penasaran gue langsung kesana.

“Hi… blom pulang?” sambil tepuk bahu
“hi do.. hmm belum lagi nunggu?” jawabnya
“nunggu andri?” tanya gue.
“nggkk nunggu hujan. Hehe.. andri gak masuk hari ini, lagi check up katanya” sambil senyum
“ouhh gue kira hehe..” gue ragu ajak pulang bareng apa gak, soalnya jas ujan cuman 1.
“lo mau balik, balik aja.. hehehe” jawabnya lagi,
“gpp.. justru gue mau ajak lo balik, nih pakai jas ujan gue aja.” Sambil gue senyum
“lohh.. tapi lo keujanan dong?” tanyanya bingung.
“gpp sesekali main ujan-ujanan hehe, lagian ujannya gak terlalu gede kok.” Jwab gue lagi.
“hmm yakin gpp?” tanya sambil nunjukin nada serius.
“iahh… dah bawel pakai gih jas ujan.. gue ambil sepda dulu”. Gantian lo gue katain bawel.
Setelah ambil sepeda , gue langsung menuju ke loby sekolah. Cia keliahatan udah pakai jas ujan dari gue, dan berdiri di tempat tadi.
“Yukk.. naikk.” Ajak gue..
“ia pelan-pelan aja jalannya, licin nanti jatuh” jelasnya.
“siap komandan.. laksanakan. Ahha” canda gue.
“komandan pala lu peang.. haha” cia ikut tawa.

Gue pun langsung gowes sepeda dengan santai, hujan lumayan besar. Sekitar 10 menit gue jalan udah kerasa basah banget seragam gue. Cia saat itu diam aja sambil pegang pinggang gue, tumben dia pegang biasanya cuman baju seragam, gue agak gugup tapi berusaha bawa santai. Gak lama udah lewatin gerbang perumahan gue, bearti 15 atau 20 menitan lagi sampai di rumah cia. Cia kali ini gak ngobrol sama sekali sama gue di sepeda, (apa mungkin gak ajak ngobrol, gak mau pecah konsentrasi gue menerobos hujan), tanya gue dalam hati.
10 menitan gue gowes sepeda, hampir sampir pertigaan kea rah rumah cia, saat itu hujan semakin deras. Gue pun agak susah lihat otomatis perlahan banget gue gowes sepeda. Tak lama sebelum pertigaan, terasa berat banget nih sepeda kayak kempes ban nya. Gue pun akhirnya pinggir ke jalan sambil arahin sepeda gue ke warung kecil yang keliatannya tutup.
“kenapa kesini do??” tanya cia bingung..
“ kayaknya ban sepeda gue kempes deh..” jawab gue sambil liat ban belakang
“ouhh.. ya udah cek.” Cia yang berdiri liatin gue
“wahh bener,, bocor ini kena paku…” sambil tunjukin paku yang gue ambil dari ban.
“yaahh.. terus gimna?” tanyanya lanjut.
“hmm gue cariin becak, atau ojek ya.. “ jawab gue,
“gak usah tanggung.. di tuntun aja sepedanya siapa tau depan ada tukang tambal ban” ajaknya/
“wahh, gak enak sama lo, masa jalan kaki.” Jwab gue
“ gpp… gue kan pakai jas ujan. Haha” sambil tawa.
“ya udah.. ini mau lo ya bukan gue…” jawab gue lagi,
“iaa bawel ah ayo jalan..” cia langsung jalan.

Akhirnya gue turutin ajakan cia, gue tuntun sepeda yang bocor di pinggir jalan sambil cia di samping gue. Sejenak ngobrol ringan, terasa lama juga sampai pertigaan. Tapi emang gue jalannya lama. Hampir 5 sekitar menit gue dorong sepeda. Dan dikit lagi sampai pertigaan, terlihat tukang tambal ban di sembrang jalan.
“ tuh doo…. Tukang tambal ban.. gak percaya sih sama gue.” Ucapnya senang.
“hahaa ia.. ajaibb… “ lanjut gue.
“hahaa.. preet.. dah yuk sana” sesekali cia mengelap mukanya yang basah pakai tangan.
Dan gue juga lap muka pakai tangan, ujan kembali deras, saat gue siap-siap nyebrang ada mobil sedan yang percis berhenti di depan gue. Dan gak lama seseok yang gue kenal yaitu andri keluar sambil bawa paying kea rah gue dan cia.
“ciaa… ayo pulang.. “ ajak andri,
“ayoo nanti kamu sakit keujanan..” ajaknya sambil pegang tangan cia. Saat itu cia tatap mata gue, dan gue tau dia bingung harus gimana.
“ya udah lo duluan aja.. gpp kok..” gue sambil lap muka, apesnya cuman cia yang di payungin
“ tapi…”
“udah gpp.. sana duluan.. “ senyum gue sambil tatap matanya sebentar.
“iah.. lo hati-hati ya..” ditariknya tangan cia oleh andri ke dalam mobil. Dan tak lama andri membukan pintu dan masuk bersama.
Giliran gue sekarang dengan baju yang basah semua (Hollyshit, gue lupa jas ujan gue masih di pakai cia) gerutu gue saat itu, baju yang basah kuyup, di temani ban sepeda yang bocor. Gue langsung dorong sepeda nyebran buat tambal ban. 20 menitan selesai gue langsung gowes pulang, gue langsung cepat-cepat gowes sepeda.. 10 menitan gowes diikuti hujan mulai reda, dan gak lama gue sampai rumah. Gue taruh sepeda, langsung ke mandi biar takut masuk angin.

*** di rumah**

Sekitar 17.00 gue selesai bersih, sambil bongkar tas buat di jemur, untung udah gue lapisin plastic. Gue lihat hp gue mati ( ah paling ngedrop), gue langsung charger di kamar. Gak terasa udah malam.. gue langsung bantuin tante sama om di warung seperti biasa. Dan selesai jam 11.00 malam. Gue langsung ke kamar nayalhin Hp, kemudian langsung tiduran, gak lama. Terdengar 3 sms masuk.. gue lihat ternyata dari cia.
***isi sms**
“do, sorry gue gak banget sama lo yang tadi.. ”
“kalau udah sampe rumah, jangan lupa langsung mandi, nanti sakit. ”
“maaf kalau ganggu do. ”
“breeekk” hati gue gak tenang, gue gak tau kalau cia sms, gue langsung sms balik 3 kali.
“sorry cia gak hp gue mati, ini baru nyalah”
“iahh gpp kok masalh tadi.. hehe sennyum donk. Jelek lo kalau manyun emoticon-Big Grin
“ hmm maaf kalau ganggu ”
Gue sms berselang 5 menit, gue tiduran sambil nunggu jawaban, dan gak terasa gue ketiduran sambil pegang hp.


cerbung.net

Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Sebuah cinta monyet yang tumbuh saat masuk Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA.Banyak siswa cantik yang mengikuti MOS saat itu , tapi pandangan Edo hanya tertuju pada satu gadis.....Siapakah gadis itu..? yuk dibaca cerita lengkapnya dibawah ini!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset