Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu episode 15

Chapter 15

***senin pagi***

Hari ini badan gue sudah terasa fit bukan aqua, tinggal sedikit flu. Semenjak gue naik XI gue udah jarang pergi bareng sama weweh soalnya tiap hari gue bawa sepeda paling ketemu di sekolah. Tak lama gue langsung memacu sepeda gue. Sesampainya di sekolah udah pada siap-siap upacara, gue pun langsung bari berbaris dan seperti biasa juga gue baris paling depan.
Tak terasa upacara sudah selesai, dan semua siswa X, XI, XII balik ke kandang masing-masing, ada yang mampir ke kantin ada yang ke langsung kelas, gue langsung kekelas soalnya pegel banget nih kaki.

“do….gimana dah sehat lo?” tnya awin sambil tepuk bahu gue.
“ett kagetin aja.. udah dong.. haha” sambil jawab gue semangat.
“ciee… gue tau obatnya tuh haha”.. jelasnya sambil cengir-cengir.
“sok tau ah… “ sambil gue nyender ke tembok.
“tau donk.. cia jengguk lo kan.. haha” sambil nunjuk muka gue.
“eehhh,,,,, kok tau?” tanya gue bengong.

Disitu awin certain, pas malam minggu di vihara cia gue pas kebetulan tanya ke si awin, dan di situ awin jelasin deh semua termasuk gak ada pulsa dan juga lagi sakit. Gue cuman angguk-anguk…. Gak lama cerita-cerita guru pelajaran pertama pun masuk bareng shanty dan awin kembali ke alamnya, gue bersyukur punya teman kkayak awin, bisa berbagi cerita.
Hari itu pelajaran seperti biasanya, dan 2 minggu lagi UAS semester 1 mau di mulai, sungguh tak kerasa. Dan berbunyi bell jam terakhir pertanda pulaaanggg… gue pun bergegas ke loby dan ternyata ada cia lagi berdiri. Gue langsung samperin cia..

“heii..” sambil tepuk bahu cia.
“heii.. do.. udah sehat?” senyumnya.
“udah… eh thx buah sama kue browniesnya.. enak banget kuenya beli diamana?” gue gak mau bilang kuenye terlalu pahit..
“iah sama-sama.. btw itu brownies gue buat loh.. “ sambil cengir lebar.
(hmmm pantes aja), pikir gue dalam hati.
“wahhh ada bakat buat kue. Hee. Hmm balik sama siapa?” tanya gue ragu.
“sama lo aj.. gmn? Andri ada urusan. Hehe” sambil senyum
“hmm. Ya udah.. yuk..” gue sama cia menuju sepeda.
“eh mampir dulu ke gramed ya.. mau beli novel hehe” sambil tepuk bahu gue.
“ok siap… bu RT” jawab gue..
“hahaa,,, bisa aja pa RT” jawabny bikin gue ketawa bareng,

Hampir 15 menitan gue gowes sepeda, akhirnya sampe juga di gramed. 1 arah sama ke perumahan cia, gue sama cia pun langsung turun. Cia langsung cari-cari buku, gue ikutin aj dari belakang, muter-muter, gue putusin duduk aj. Lumayan lama akhirnya selesai sambil bawa hampir 5 buku, salah satunya kayak majalah makanan. Selesai gue pun lanjut antar cia ke rumahnya.
“eh beli buku apaan? “ tanya gue sambil buka embicaraan.
“ gak boleh tau… haha urusan cewek.” Sambil tepuk punggung gue.
“pelittt…” lanjut gue.
“biarin..” jwab singkat.

10 menitan gowes akhirnya udah sampai ke rumah cia, setelah pamit dan cia masuk, gue kepikiran apakah dia lagi belajar masak, khususnya buat gue.. pikiran gue pun ke geeran. Gue pun langsung pulang kerumah terus tukeran baju dan main warnet bareng weweh. Dan katanya ada warnet baru gak jauh dari depan perumahan. Gue sekalian jalan pulang, gak lama liat warnet dan ternyata gak jauh dari gramed, tapi masih 1 berjajaran. Gue dah tau posisi tuh warnet gue langsung buru-buru pulang.
Selesai ganti baju, gue langsung kerumah weweh. Gue sengaja gak bawa sepeda, nanti gak lucu kalau boncengin weweh vleg gue meletot.. dan akhirnya gue naik ojek langgana, tidak lupa selalu kebagian plaing ujung jokm tapi gpp lah. Gue sama weweh main ke warnet 1- 2 jam abis tu baliknya naik angkot dan udah sore juga jam 17.00 lewat dan gue juga mau siap-siap bantuin tante sama om.

***menjelang malam***

Sampai rumah, Hp gue berbunyi, gue pikir cia sms dan ternyata pulsa yang kemarin gue pesen baru sampe( kampreeeeeett) gumam gue dalam hati.. gue langsung mandi dan susul om tante, malam itu seperti bias ague dah tau tugas apa yang gue lakuin, tapi sesekali gue di ajarin yang lain sama tante. Selesai sekitar jam 11an lewat karena udah abis semua bahan makanan, gue rapih-rapih seperti biasa dan langsung pulang. Sesampainya di rumah gue bersih-bersih-bersih dan langsung tidur, karena capek.


cerbung.net

Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Sebuah cinta monyet yang tumbuh saat masuk Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA.Banyak siswa cantik yang mengikuti MOS saat itu , tapi pandangan Edo hanya tertuju pada satu gadis.....Siapakah gadis itu..? yuk dibaca cerita lengkapnya dibawah ini!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset