Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu episode 19

Chapter 19

Beberapa hari cia gak masuk sekolah, begitu juga andri. Hanya shanty yang tau tetapi semua tanpa kata. Keesokan harinya cia masuk seperti biasa karena ini minggu terakhir sebelum UAS, gue, shanty, cia, di tambah andri, kami ngobrol apa aja yang bikin ketawa. Gue lihat cia wajahnya lebih cerah dari yang kemarin dan seperti biasa kayak cia yang dulu, tetapi bedanya si andri sikapnya yang kasar dan sinis ke gue agak berubah, andri lebih ramah walau mata memancarkan pengen kunyah gue.
“(ahhhh efek dari deket cia doank”) gerutu gue dalam hati,

Beberapa minggu ini, selama UAS dan remedial, cia cuman sesekali pingsan. Tidak seberapa sering di bandingkan kemarin. Gue seneng cia mau sembuh, pikir gue saat itu. Gue beraniin nanti tanya langsung lewat mig33, tapi gue cek setiap hari dia gak online. Begitu banyak pertanyaan yang mau gue tanyakan, tapi mau gimana lagi. Dan pertanyaan itu lebih gue simpen termasuk perasaan gue ke cia.
***Menjelang UN dan UAS***
2 minggu menjelang UN, seperti cia kambuh lagi. Dia sering pingsan lagi dan selama 1 minggu itu cia di ikuti andri gak masuk. Dan masuk-masuk pas UN. Hari pertama UN cia kembali ceriah kini wajahnya seperti yang dulu gampang tersenyum. Hal itu berlangsung sampai UN selesai. Dan ke esokan harinya anak kelas 3 mempersiapkan buat UAS semester akhir. Dan akhirnya memasuki fase terakhir UAS”

“shanty,,, cia gak masuk ya? Tanya gue..
“iap.. lagi check up” jawabnya sambil senyum, gue gk berani tanya sakit apa, pasti gak bakal di jawab,
“ouhh.. eh pulang gue mau ngomong bentar, ya lo, sama awin, sama reka.” Di hanya mengangguk.
***selesai UAS***
Gue, shanty, awin, reka pun ngumpul di teras depan kelas. Dan beberapa anak yang lain sudah pulang, karena besoknya libur sampai pengumuman LULUS atau TIDAK LULLUS bulan mei tepatnya 10 mei.
“hmm gue kesini mau minta bantuan kalian semua” gue buka omongan pertama.
“ngapain do?” tanya reka,
“ho,oh.. kayaknya penting banget.” Lanjut awin, shanty hanya mendengarkan,
“hmm…. Rencana habis pengumuman UN, gue mau ungkapin perasaan gue ke cia” jawab gue nyegir lebarr..
“haaaa…. Serius lo??” tanya reka sambil tatap ke gue.
“heee yakin lo do?” shanty sangat shock, kaget banget saat itu.
“ia do… yakin lo, terus kalau gak terima?” lanjut awin.
“iahh.. serius,soal itu gue dah tau. Gue dah siap kehilangan kenyamanan gue sama cia, seandainya dia gak terima gue. Yang penting hati gue gak sesek lagi, gue dah siap terima konkuensinya termasuk harus jauh sama cia, karena gue dah belajar banyak sama cia. Jadi gue dah putusin”
“duh giman ya do…” jawab shanty, kelihatan raut wajah sahabat gue kebingungan..
“pastii do gue bantu.. sebagai nebus salah karena sering ajak bolos ke warnet..” reka menjawab semangat.
“Peeaa…. Kgk ada urusaann warnet sama ini.” Jawab gue ke reka..
“hmm gue bantuin do..” awin jawab,
“ok do..” sambung shanty.
“okk thx semunya.. kalian luar biasaa..”

Gue dah siap, bila emang ternyata cia gak ada perasaan sama gue, tapi cuman perasaan gue aja yang anggap dia punya sesuatu ke gue gpp, yang penting hati gue dah plonngg. Hati gue berdebar-debar menghitung hari.


cerbung.net

Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Sebuah cinta monyet yang tumbuh saat masuk Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA.Banyak siswa cantik yang mengikuti MOS saat itu , tapi pandangan Edo hanya tertuju pada satu gadis.....Siapakah gadis itu..? yuk dibaca cerita lengkapnya dibawah ini!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset