Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu episode 6

Chapter 6

***Pulang Sekolah***
Hari ini terakhir belajar karena senin sudah memasuki UAS, jadi pulang lebih cepat dari biasanya. Saat itu gue putusin ke warnet lebih cepat sebelum keduluan yang lain. Sesampainya di warnet gak terlalu rame, gue tempatin PC persis di belakang pc no 1, 2, 3, dimana tempat biasa main. Tetapi saat itu pc yang biasa mereka berdua pakai sudah ada yang tempatin, alhasil gue main game RF. Sekitar 30 menit kemudian gue liat ke depan ternyata mereka berdua sudah ada di pc no 2 dan 3, saking seriusnya main gue gak terasa billing gue sisa 5 menit, langsung aja matiin billing dan berdiri sejenak liatin mereka main. Ternyata ada beberapa yang liatin mereka main, gue akuin gerakan tanganya cepet hampir kayak reka. Mungkin mereka kagum liat cewek main game jago, ah sudahlah gue liatin aj sambil refreshing mata.
Gak lama mat ague tertuju ke bawah bangku yang di tempatin cia, gue lihat benda hitam tak berbulu jatuh ke lantai dan ternyata itu sebuah HP. Gue yakin itu punya si cia, gue diem-diem jongkok buat ambil tuh HP dan niat mau masukin ke tas nya, kebetulan gue liat resleting bagian depan tas nya kebuka. Setelah keambil gue langsung masukin ke tuh dalem tas, dan ternyata tak terduga, si cowok yang samping cia pergokin gue..
“woiiiii… maling lo???” teriaknya, buat orang sekeliling ngeliatin gue. Dan dia langsung bangun sekaligus remaas baju gue sambil naikin keatas.
“ jawab anj***, lo niat maling kan hp cewek gue..” teriaknya di depan muka gue, gue tentu aja gemetaran.
“annu,, tadi gue liat hp nya jatuh, gue mau masukin ke dalem tas” jawab gue gugup.
“alesan Ta*, bukkkkk” tinjunya melayang ke kening gue.. gue langsung jatuh terduduk deket meja OP.
“woii.. woii.. udah-udah…” relai OP warnet., karena emosi dia coba pukul gue lagi tapi tertahan sama orang ssekitar, gue masih pegangin kening gue sebelah kiri..
“Lo udah ngincar kan? Gue udah tau anj***, kemarin-kemarin gue tau lo liatin gue sama cewek gue dari belakang, Risih Ba** diliatin gitu, dan ternyata lo memang mau maling kan? Haaa??..” terusnya sambil teriak-teriak.. gue saat itu gak bisa ngomong apa-apa. Gue takut gue ngomong semakin salah di mata dia. Alhasil gue diem..
“Cukuppp.. Andriii.. gue gak sukaa lo kasar-kasar sama orang.. “ yang saat itu gue tau, itu ternyata suara cia. Gue liatin cia sambil narik-narik bahu dia dan baru sadar ternyata namanya Andri.
“untung adam cewek gue, kalau gak ada dah gue bonyokin lo ta*” sambil tangan andri nunjuk-nunjuk muka gue. Dan beberapa saat sambil di tarik lengan andri sama cia keluar warnet, gue bangun perlahan tak ada yang bantu bangunin gue, seolah benar gue yang mau ambil tuh Hp
“udah pulang sana, lo.. ntar warnet gue sepi, gara-gara takut ke ilangan barang kalau ada lo dsini” celetuk OP warnet. Gue gak bisa ngomong apa-apa, langsung keluar sambil pegangin kening gue yang perih, gue langsung coba liat kening dari spion motor dan ternyata pelipis gue sobek dikit, pantes aja perih ditambah ada darah ngalir ke pipi gue. Gue lap seadanya pakai tangan dan langsung balik naik angkot.
“de.. keningnya berdarah,,,, “ tegur seorang ibu-ibu yang di dalam angkot.
“iah bu,, udah tau.. ehhe “ taw ague..
“nih tisu, bersihin dulu darahnya..” sambil ibu itu ngasih beberapa lembar tisu, gue langsung langsung lap darahnya.
“ abis kenapa de berdarah gitu? Berantem ya? Tanya lagi di sela gue lagi bersihin kening gue.
“ngak bu.. kena ujung meja tadi jatuh.. bu saya trun duluan ya, terima kash tisu nya.” Jawab gue dan langsung turun.
“ ia de.. ati-ati” jawabnya singkat.
Mimpi apa gue semalem, cuman ingin bantu orang jadinya gitu.. gue jalan perlahan kerumah sambil pikirin kejadian tadi siang di warnet, gue merasa malu banget di tambah gue down perkataan si andri membuat gue terhina banget, apalagi cia liat gue, serasa malu banget.
***Di rumah***
Sampai di rumah gue liat tante dan om gue lagi makan di teras, gue langsung jalan perlahan dan lewatin mereka.
“eh do.. dah balik? Dah makan belum? Kalau belum sini bareng aj” tegur tante sambil pegang ikan asin.
“ uudah tante,, udah kenyang banget. ( kenyang banget sama kejadian tadi)” gue nyegir
“ooo… yaudah sana mandi, dulu terus istirahat” tante langsung lanjutin makanya.
Langsung gue kekamar dan mandi, sekaligus bersih-bersih, gue langsung ke cermin liat luka gue, lumayan panjang sobeknya 2-3cm. “serem banget si andri, sekali pukul langsung sobek kulit gue” gerutu di dalam hati gue. Selesai itu langsung tiduran dan kepikiran lagi kejadian tadi siang, dan gue rasanya mau nghindar kalau ketemua cia atau si andri. Orang-orang aja percaya omongan andri tanpa liat gue dulu, pasti cia juga berpikir gitu, gue yang bakal ambil itu HP.. dan kelamaan gue terlelap tidur,

***Malam hari***

“doo… makan malam dulu yuk… tante dah buatin sayur kangung sama ayam goring kesukaan kamu nih” panggilnya keras dari ruang tamu.
“ ia tante… edo kesitu” jawab gue jalan keruang makan.
“ do,, kening kamu kenapa tuh lecet?” Tanya om di sela-sela makan
“anu om.. kepentok jendela” jawab gue sekenanya.
“ooo.. gitu” kami pun lanjutin makan malam.
Selesai makan, gue pamit ke kamar. dan buka aplikasi mig33, karena saat itu mig33 aplikasi chatting paling sering di pake, gue chat weweh dan awin, kebetulan mereka juga main mig33. Seperti biasanya gue curhat ke dia, bukan solusi tapi ledekan yang gue dapet, tapi gpp buat hiburan tersendiri. Berbeda sama awin yang serius baca curhatan gue, dan gue bersyukur awin percaya cerita gue.
“ ya udah, nanti kalau ketemu di vihara gue bilangin ke cia ok? Jawbny di mig33.
“gak usah, belum tentu dia percaya win.” Bales gue
“slow.. dah ah molor dulu gue.. pasti gue bantu kok” balasnya lagi.
Malam itu hati gue legaan, ada teman yang mau bantu masalah yang tadi siang terjadi. Dan gue tidur untuk ilangin sesaat masalah yang terjadi.


cerbung.net

Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Sebuah cinta monyet yang tumbuh saat masuk Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA.Banyak siswa cantik yang mengikuti MOS saat itu , tapi pandangan Edo hanya tertuju pada satu gadis.....Siapakah gadis itu..? yuk dibaca cerita lengkapnya dibawah ini!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset