Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu episode 7

Chapter 7

***Minggu pagi***

“Do… bangun do.. udah siang..” teriak tante gue dari luar kamar.
“iaaahhh tante udah bangunn” jawab gue sambil ngulet
Sambil kumpulin tenaga, gue ngerasa susah kebuka mata sebelah kiri gue dan ternyata bengkak lumayan besar, gue putusin mandi dan langsung kebawah minta salep ke tante..
“Do kenapa mata kamu bengkak gitu?” tegur tante gue liat lagi bongkar kotak obat.
“ngak bengkak tante jidat doing” jawab gue sekenanya.
“sama aj, sini tante liat “ di liatnya luka gue yang membengkak.
“ini kok bekas kejedot kayak gini? Yakin gak kamu kejedot apa abis di jotos orang? Tanyanya,
“ia tante beneran kejedot aja..” jawab gue singkat
“ ya udah sana istirahat aja, nanti reni yang anterin salep ke kamar” gue hanya ngangguk
Reni meruapakan anak pertama tante gue, orangnya cantik dan semua wanita itu cantik, tergantung dari sisi mana kita melihatnya.
*** kamar***
“Do.. nih salepnya,, nih sama mama suruh kompres sama es batu” saat itu gue terlelap tidur.
“eeeh.. iaa. Ia.. thx ci reni..” gue ambil baskom dan salepnya.
“lo pasti berantem ye, gak mungkin lah kejedot gitu…” tanyanya.
“ gak kok ci..” jawab gue singkat
“jangan boong.. gak ada bakat lo boongin gue..” sambil nyegir.
“tapi jangan bilang tante ya..” dan reni mengangguk
Gue certain semua kejadian yang terjadi pas hari kemarin, dan ci reni percaya 100% ke gue. Karena di keluarga tante udah di ajarin dari din, kejujuran dan keterbukaan bisa membuat perasaan orang bahagia. Dan itu juga ngalir ke pribadi anak-anaknya mungkin termasuk gue juga.
“parah amat, tanpa ada bukti langsung gitu, kalau gue jadi lo mah do dah gue aduin ke papa gue biarin di aduin ke kepsek” ci reni beri tanggapannya
“dh lah biarin ci, itung-itung buang sial hehe, oia yang pukul gue itu anak Kepsek, jadi pasti ribet urusannya” jawab gue
“weleh,,, sok banget tuh anak.. yaudah yang penting istrht do.. gue bantu mama gue dlu,” ci reni sambil jalan keluar kamar gue.
Gue langsung langsung kompres karena terasa nyut nyut kepala gue, dan abis itu olesin salep . kemudian gue istirahat seharian di rumah dan berharap besok kempes.

***malam hari***

Jam 19.00, tante sudah selesai masak. Kali ini makan malam gurame saos asem manis, oia tante dan om gue jago masak, tapi ke 3 anaknya gak keliatan punya jiwa memasak. Terutama ci reni paling bisa masak air sama nasi. Kami semua makan bersama , semua makanan bersih , kepala ikannya juga bersih di pretelin sama om.
“gimana do.. bengkakny? Tnya om gue.
“udah mendingan om, gak nyeri banget.” Si om sambil ngenyot kepala ikan padahal daginya udah abis semua.
“Sana belajar dulu do, besok UAS kan? Sambungnya tante yg lagi beres-beres meja.
“iah tante… kalau gitu edo ke kamar ya..” gue pamit ke om tante.

***Di kamar ***

Saat itu gue liatin muka gue yang udah jadi ganteng, gimana nasib besok kalau ketemu si andri atau cia dengan kondisi kegantengan gue kayak gini, apa lagi si andri pasti seneng liat gue kayak gini. Gue putusin belajar dulu.. selesai gue bête belajar gue login mig33, refreshing otak. Dan chat si weweh.
“wehh… besok bareng gk?”
“ nyokk.. ojek ya” jwabnya
“ya udah siipp,, eh udah belajar?” tnaya gue
“ udah.. udah di luar kepala” jawabny sambil pasang emo stay cool
“wuisshh.. pede banget lo. Haha”
Mata gue lelah di tambah mata sebelah kiri gue susah kebuka sempurna, gue pamit dan langsung siap tidur..


cerbung.net

Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Sebuah cinta monyet yang tumbuh saat masuk Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA.Banyak siswa cantik yang mengikuti MOS saat itu , tapi pandangan Edo hanya tertuju pada satu gadis.....Siapakah gadis itu..? yuk dibaca cerita lengkapnya dibawah ini!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset