Cinta Setengah Gelas episode 14

Part 14 : Nightmare Rasa Coklat

I am not your love
I am the life your too scared to live
You are asleep
I am awake
I am the reality show, the nightmare, the girl you’ll never have
You may call me thug, but deep down you know you need me

im the shadow you cant shake
im the end of your freedom
I will run from you
i will break you
I will never stop hurt you
i will hunt you down
and You will never catch me

You wanna know why I do this?
I wanna know why you don’t

…baiktt…titiiitt…tiittiiitt…. bunyi jam weker kembali membuat ku terhenyak dan terbangunkan dari mimpi buruk ku lagi, hampir 2 menit ku pasang Tampang bengong di atas ranjang, ku liat jam di tembok udah hampir jam 5 pagi, ku tengok sekeliling suasana masih sama kaya di kamar seperti sedia kala, ku liat ke kolong tempat tidur gak ada apa selain debu2 dan kotoran cicek. Dimana Lina yang tiba2 datang penuh kemarahan berteriak di mimpiku, aaaarrrgggghhhhhhhh…….*shit* makan apa ku kemaren jadi 2 hari berturut2 mimpi buruk, untungnya ngomongnya dalam bahasa inggris jadinya ku gak ngerti. .

Jam 7.30

Brmmmmmm..tin..tin…patra sudah datang menjemput, ku langsung lari masuk mobil dengan cara melompat ke kursi mengadopsi gaya Parkour ala Damien Tomasso di film Banlieue 13.. *masuk mobil dengan gaya*setttt dah kreeennnnn kan gue… *guegituloohh*

“wuueehhh anjriiittt…kena muka gue tu kaki ntar,,,kata patra sewot

“Parkour pat.. Parkour …yuk ahh ntar kita telat ..kataku sambil senyum2

Mobil pun meluncur menuju kampus tercinta dimana ada bidadari yang bernama lina menunggu disana..lagu Piero Piccioni – Confine D amore di radio pagi ini seakan menggambarkan hatiku…

…amore..amore..amore..
…amore..amore..amore..

Sepanjang jalan ku nyanyi bahagia ..jujur setelah mengetahui kalo Lina tu naksir ma gue..hatiku ku berbunga-bunga, asli bawaannya pengen senyum trus gak ada habisnya kayak Miss Waria yang baru keluar bajai. .. maklum lagi seneeeeeeng

* eh..eh lo jomblo – jomblo yang baca kenapa ikutan senyum? Lo gak tau rasanya deh mblo.. jadi diem aja*

“dry lo ko senyum2 trus? Panas lo? Hmmm udah baikan ya ma Lina kata patra cengegesan.

“gak tuh..belum pat..makanya hari ini pengen ketemu jawabku sambil senyum

Brmmmmmm… 15 menit kami sampai diparkiran kampus dan seperti biasa setelah keluar mobil secara bersamaan kami bakar rokok dan berjalan menuju ke kantin dengan kerennya.

“eh dry…dryy tu lina di kantin..Patra nyenggol gue

Dari jauh kulihat….. wanita manis itu Nampak duduk di kantin, wajah terlihat makin cantik dengan rambut yang dibiarkan tergerai meliuk-liuk melewati bahunya, dibalut kemeja ketat berwarna merah dipadu celana ketat jeans berwarna hitam membuat Lina jadi Bidadari paling cantik hari ini…. Perfect

hmmm Lina lagi sama Vina dikantin lagi asik nyatet..mungkin lagi ngerjain tugas

Mendekati kantin, vina yang melihat kami datang langsung kasih kode geleng-geleng kayak badut ancol..hmmm maksudnya apa ya…untung ku gak ngerti jadi tetep ku samperin Lina

“Morning Lin…hmm boleh duduk di sini, ganggu ya kataku dengan lembut nan sweet

Lina terhenti menulis….nggak noleh sedikitpun… kemudian….

Braakkk menutup buku..seraaakkk…seraaakkk dengan kasar membereskan buku-bukunya dan memasukan kedalam tas dengan cepat, kemudian berdiri dan menarik tangan Vina…

“yuks Vin..kita ke kelas aja.. kata Lina dengan ketus tanpa noleh

“iiiiiiiihhh bego lo dry..kata Vina sambil mendorongku saat keluar kantin

Ku pun tertegun…  shock dan bingung…senyum manisku yang sedari pagi menghiasi wajahku langsung berguguran… Ku nengok ke patra..” gue salah ngomong ya tadi? …..patra cuman bisa angkat bahu..

“udah dry..jangan dipikirin, lagi mens kali..kita masuk kelas yuks..sambil ngerangkul gue

———————————————————————————————– jam 10.00

Kuliah berakhir dengan muka para mahasiswa penuh ketakutan karena 2 hari bakalan ada tugas kelompok bikin makalah dan akan dipresentasikan di depan kelas.

tapi ketakutan itu gak seberapa ketimbang ketakutanku kehilangan Lina, sepanjang perkuliahan tak ada satupun kata2 dosen yang masuk di otakku, bahkan beberapa kali patra harus menyenggol tanganku agar ku gak kesambet setan karena trus trusan melamun.

Keluar kelas..ku dan patra berjalan beriringan..tak banyak yang kami bincangkan hanya membahas tugas kelompok tadi.. ketika mau melewati kelas akuntansi..jantungku berdebar..dug..dug..dug…aduuhh

seeetttttt ku lihat ada Lina dan temen2 aliennya lagi ngerumpi di bangku taman..
Kami memperlambat jalan, Nampak dari jauh Lina sudah melihat kami.. Muka langsung langsung memerah ekornya goyang-goyang lidahnya keluar sambil netesin air liur, matanya menatap dengan tajam..alisnya terangkat mengikuti tiap langkahku, nafasnya penuh nafsu amarah yang mungkin setingkat dengan yang dirasakan Achilles saat bertemu Hector

….duuuhhhh gimana nih…tegur gak..tegur gak..bingung gue, patra sudah dari tadi tarik- tarik tanganku…

“dry..balik dry..balik….bisik patra gugup

Vina dan Cici pun segera berdiri dan mengasih kode geleng-geleng kepala..kali ini disertai mulut mereka yang komat kamit kayak baca mantra dan kemudian Dengan segelas air putih lalu Lina pun disembur…..byyyyuuurrr

Syaitan gendeng syaitan bandel, syaitan gombal
Syaitan syaitan yang namanya syaitan
Jangan ganggu yah…
Jangan suka mengganggu
Pergilah kau syaitan, jangan ganggu

* OK stop nyanyi, kalau diterusin kasian kuping orang *

Dengan pengalaman tadi pagi gue pun akhirnya ku paham arti kodenya itu
Awas Lina Galak jangan Ditegur

Kami pun melintas dengan gaya Sedikit cool mendekati kaku, melangkah cepet dengan senyum ala kadarnya..makin dekat..langkah kami udah setengah lari..pas udah hilang dari pandangan …kami pun Lari kalang kabut layaknya banci yang dikejar-kejar sama satpol pp

Hoosss…hooosss..akhirnya kami sampai dikantin, *sambil memperbaiki letak wig, menaikkan rok yang melorot, membetulkan BH yag isinya balon dan segera membuka cermin kecil sekedar buat memastikan bedak kami nggak luntur*

temen2 yang lain pada heran liat kami,

“lo ber 2 baru liat setan ? pucet gitu kata Ipank

“bukannya liat setan lagi pank..liat hantu api..noohh ardy noh..yang punya perkara..

“haha..ooohhh ketemu lina lo? Diapain dry..tanya Dino sambil ketawa

“yaaa gak diapa apain sih..cuman yaaa ……. serem deh pokoknya, kataku sambil ngos-ngosan karena cape abis lari..

Brrrrttt…brrrttttt HP Onal berbunyi tanda sms masuk..setelah membaca sms Nampak gurat senyum nakal diwajahnya

Onal pun segera berdiri dan memukul gelas dengan sendok..ting..ting..ting

“ehhemm…eheemmm..
Perhatian..perhatian..Pintu thetar telah dibuka..bagi yang sudah memiliki tiket harap segera kembali ke tempat duduk anda… karena Cici, Vina dan Lina akan segera tayang disini dan pertunjukan horor akan segera dimulai”

…. Serentak 9 pasang mata para serigala pemBULLY itupun menyeringai menatap ke arah gue dengan disertai senyuman laknat

…..gllekkk ku pun menelan ludah….Ma..Ma..Mati Gue!!


cerbung.net

Cinta Setengah Gelas

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Nama gue ardy, gue adalah bungsu dari 3 bersaudara, terlahir dari keluarga yang sederhana dimana ortu gue kerja sebagai Pns, yupz, 2 orang kakak gue dah kerja diluar kota jadinya ya tinggal gue bersama orang tua dirumah. Gue tinggal di Balikpapan salah satu kota di Kalimantan, hidup disini enak dan tenang menurut gue home sweet home deh pokoknya, gue anaknya suka bergaul gan tapi memang ortu membatasi keluar rumah saat itu jadi ya jarang main2 keluar rumah sampe larut malam tapi itu semua berubah setelah Negara api menyerang...plaaakkk oke cukup, Fisik Gue gak cakep2 amat, tinggi gue sekitar 165cm, cukup pendek dibandingkan temen2 gue yang lain, kurus, tampang biasa2 aja, tapi cukup lah buat punya pacar walaupun gak banyak.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset