Cinta Setengah Gelas episode 15

Part 15 :

I am the reality , the nightmare, the girl you’ll never have …………..

Tampak dari jauh terlihat Trio kwek-kwek menuju kantin, Nampak Cici menggandeng Lina dengan Vina dibelakangnya…

“eeh..eh…tuh dah pada mau datang kata si Adit semangat

“ayo..eh kita siap2 kata si Tian dengan berseri

Meja 1 yang jadi tempat kumpul kami kemudian dibereskan, dilap, piring dan gelas disingkirkan dan diganti sama 4 botol kecap dan saos, 2 botol tusuk gigi, 2 tempat sedok dan garpu yang terisi penuh..

“Buudeee ada pisau nggak teriak Ringgo pada ibu kantin

“ada nih kata ibu kantin sambil ketawa sambil menyerahkan pisau dapur

“eh..eh..kalian mau ngapain kataku terbelak kaget

“yaaa mau siap2 lah dry..jadi Lina mau pake apa buat nyiksa lo..udah kami siapin ..kata Patra ketawa setan

*aseeeemmmm* ku pun segera berdiri dari meja itu dan pindah ke meja 2 diseberangnya..

“eehhhh lo mau kemana..kaburrr ya ..HAH kata Dino galak

“siapa yang kabur..sory ya..gue pindah kesini..biar mereka duduk disana, gue mau temenan ama orang lain aja…temen gue jahat2 semua…huuuhhh

* Ringgo dan Ipank duduk ikut gabung di meja 2 dan duduk disebelahku, Ipank memegang lenganku, ringgo merangkulku

“looo mau kabur kan..dengan alasan pura2 sakit perut… bisik Ringgo sambil senyum

“hehehe..kami dah tau semua trik lo dry..kali ini gak bisa kabur lo..percuma gue bayar mahal sama bude…tanya aja sama bude….sambung ipank

“haaah..emang duduk disini ditarik bayaran bude? tanyaku sama ibu kantin heran

“yaaa nggak..tapi tadi ipank nitip uang jaminan Rp 100ribu siapa tau ada gelas, piring yang pecah gitu, katanya kamu mau diamuk cewe..kata bu kantin ketawa

kalian jahat banget siihhhhhhhh…..

tak berapa lama mereka bertiga akhirnya sampai di kantin

“Hai kata mereka berbarengan..sempat ku lihat senyuman Lina saat mennyapa, walaupun seyuman itu diarahkan ke temen – temen di meja 1

Cici duduk disebalah Onal, Lina dan Vina segera mengambil tempat di meja 1, membelakangi ku..dan mereka segera disibukan dengan perpesan pesan makanan dan minuman, Cici pesan nasi goreng, Vina Pesen Nasi kuning, Lina Pesen Nasi beling..kuda lumping doooong

eh LIna senyum..Lina senyum…berarti perasaannya udah baikan dong, gak marah lagi…cihuuuyyyyyy…ku hari ini pokoknya harus minta maaf ke dia, truuusss selanjutnya terserah gueee dong..ya gak mblo…#toyor pala yang baca

Ku pun senyum dengan wajah ditopang kedua tangan sambil mandangin Lina dari belakang..sembari langsung ngeluarin hp dan nelpon ke dewi Cinta “Hallo Aphrodite.. cepet datang kesini naik ojek aja lo ya biar gak kena macet..ntar ongkosnya gue yang bayar jangan lupa bawa busur dan panah cintanya..ingat GPD (gak usah pake dandan)..

Dalam hati ku pun dendangkan lagi lagu Piero Piccioni – Confine D amore

…amore..amore..amore..
…amore..amore..amore..

Keceriaan Lina sambil ketawa kecil saat berpesan makanan, langsung menghapus senyuman sembilan orang laknat yang ada disana.. hahaha..gue pun segera nyalakan korek dengan menggesekannya disepatu kayak di film2 koboi tahun 80an..rokok ku isap sambil berdiri goyang gangnam stye di belakang lina..cici dan Vina yang liat kelakuan gue..cekikikan…nah yang 9 orang gimana? yaaa gondok dong hahaha… ku dadah2 manis ke mereka layaknya miss universe pake bikini *ketawa penuh kemenangan gue dalam hati liatany*

…sorry..sorry jek.. hapus tuh senyuman lo yang jelek, dewi cinta sebentar lagi datang naik ojek, dan kan memanah hatinya hatinya lina buat gue yang udah sumringah merem melek..kweeekk…kweeekkk

……………………………………. mereka bertiga pun makan sambil bercanda..hmmm..ketawa Lina enak banget didenger..renyah..renyah.. gimana gituuuu.. 10 menit kemudian mereka pun sudah selesai makan….

lin biarkanlah ku basuh tanganmu, biarkanlah ku sapu mulutmu, terimalah maaf tulusku, dan biarkanlah cintaku hadir dipundakmu….aku padamu lin..padamuuuuu…hueheheh *mulai ngarang2 kata2 buat nanti pas penembakan*

“Hai kalian bersembilan ngapain aja hari minggu kemaren ? Tanya lina membuka pembicaraan sembil liat sekeliling dengan senyuman sweetnya..

eeh..eh Lin..ko Sembilan..kita kan bersepuluh…hmmm mungkin dia gak bisa ngitung kali yah kataku dalam hati

satu-satu temen2ku pun menceritain hari minggunya yang kebanyakan gak seru dan udah bisa ditebak…

“gue maen game aja lin dirumah kata Adit malu2

“gue mah tidur aja seharian kata Chris tak tau malu

baaahh…main game..tidur…main game..tidur..yaaa begitulah kerjaan para sampah masyarakat, gak kaya gue dong yang kereenn..gue hari minggu nyari lo lin..dan akhirnya nemuin lo udah meninggal..keren kan..oohh iya gue alesannya apa ya..oh gue bilang aja gue nyuci motor kemaren..
walaupun gak bisa dibilang nyuci juga sih karena gue cuman guyur tu motor pake air dua ember tanpa dilap..yang penting kan basaaahhh

setelah berkeliling menanyakan semua di meja 1, lina kemudian berbalik ke arah meja 2..disana ada gue, ipank dan ringgo… Liat Lina berbalik melihat ke arah meja ku..bikin ku gak bisa napas..

“lo ringgo ngapain? kata lina

“gue sih ya kayak Chriss…tidur aja katanya sambil garuk2 kepala

“lo Pank? Tanya Lina

“gue ada acara keluarga kemaren lin maksudnya main ps gitu ama sepupu kata ipank…baaah

seeettttttttt Lina langsung balik badan dengan cepat….

Lho..lho..gue lin..gue gak ditanyaain…hei..hei ..halooo gue disini lin…(hati gue tunjuk2 tangan),

semua mahluk yang ada disitu langsung melihat ke arah gue, senyuman jahat pun kembali menghiasi wajah2 mereka..tanduk kecil pun mulai terlihat lagi dikepala…..huhohohohoho… *dasar setan kesalku dalam hati*

“trus kalo kalian bertiga ngpain kemaren ? Tanya Tian

“gue ama Vina kemaren tuhhh ke saloonnn seharian..ya gak cin..kata Cici genit kayak demit

“iyaaa wuuiihhh kinclong2 nih kita kata Vina tak kalah genit

“aaaakkkhhhhh mereka enak punya cowo..jadi maunya tampil cantik trus karena ada yang perhatiin..huhuhu kalo gue kan siapa juga yang perhatiin…kata Lina kesel..

Ringgo dan Ipank disebelahku repleks menunjuk muka ku…cepat ku tepis
“apaan sih luuu kataku sambil berbisik sewot

“trus lo ngapain aja lin kemaren? kata Dino

“ohh gue kemaren dirumah aja..gue takut keluar rumah, kemaren tu ya
pagi-pagi gue liat ada cowo yang mencurigakan di sekitar rumah gue. iya..nyeremin banget tau gak..orangnya tuh ya kurus ..jelek..naik motor satria FU warna biru hitam..helmnya itu biru ada putihnya2 gitu..dia tu puter2 di komplek sambil matanya jelalatan…maling jemuran kayaknya….trus kata tetangga gue tu orang nyariin rumah gue, untung itu tetangga orang baru jadi gak tau nama gue..taunya cuman nama bokap gue..serem kan

“duhh gue ketahuaaannn pekikku dalam hati”

OOOHHHHHHHHHHH…..semuannya langsung terpekik dan semuannya langsung megerlingkan matanya ke arah gue..dengan senyuman termanis yang pernah ku liat dalam hidup ku…dalam hati mereka pasti terjadi hiporia layaknya fans Madrid yang histeris kesenangan saat sargio ramos mencetak gol di final LC

“OOHHH I see..I see..kira2 emang mau ngapain ya tu orang lin? tanya Onal sambil melirik ku

“yaaa yang jelas pasti mau berbuat JAHAT!!..braaarak!! Lina menjawab dengan suara keras disertai penekanan kata “Jahat” dipadu dengan pukulannya ke meja

*terdengar suara cekikikan setan*

“kalo dia nyamperin rumah lo lagi gimana lin ? Tanya Dino sambil ketawa

“bakalan gue siram sama AIR PANAS.. liat aja kalo berani…..kata lina sembari berbalik melototiku

gllekkk….ku telan ludahku sambil hanya bisa tertunduk menahan Malu, salah tingkah dibawah tatapan lina, kemaren ku merasa menjadi manusia paling Tega di dunia ini.. Tapi sekarang gue merasa menjadi lelaki paling malang saat ini.

“…go..pisau punya ibu kantin tadi mana? tanyaku lirih pelan pada ringgo disebelahku

“buat apaan dry? Tanya ringgo berbisik heran

“gue mau… harakiri go…harakiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


cerbung.net

Cinta Setengah Gelas

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Nama gue ardy, gue adalah bungsu dari 3 bersaudara, terlahir dari keluarga yang sederhana dimana ortu gue kerja sebagai Pns, yupz, 2 orang kakak gue dah kerja diluar kota jadinya ya tinggal gue bersama orang tua dirumah. Gue tinggal di Balikpapan salah satu kota di Kalimantan, hidup disini enak dan tenang menurut gue home sweet home deh pokoknya, gue anaknya suka bergaul gan tapi memang ortu membatasi keluar rumah saat itu jadi ya jarang main2 keluar rumah sampe larut malam tapi itu semua berubah setelah Negara api menyerang...plaaakkk oke cukup, Fisik Gue gak cakep2 amat, tinggi gue sekitar 165cm, cukup pendek dibandingkan temen2 gue yang lain, kurus, tampang biasa2 aja, tapi cukup lah buat punya pacar walaupun gak banyak.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset