Cinta Setengah Gelas episode 2

Part 2 : Sebatang Rokok Persatukan Kami

Memasuki babak baru sebagai seorang mahasiswa, gue pun memulai langkah kecil menuju masa depan yang lebih baik

Gue sangat bersyukur bisa masuk ke Universitas Negeri di kotaku, dimana kebanyakan temen2 gue waktu SMU melanjutkan kuliah di pulau jawa, termasuk ya pacar gue desy

Memulai pagi sebagai mahasiswa baru lengkap dengan almameter dan baru saja menyandang gelar jomblo ditinggal kabur, gue berangkat dari rumah jam 7.30 dengan semangat

“maaa berangkat dulu…asalamualaikum teriakku dari atas ojek,

“Hati2 dy…walaikum salam mama gue gak kalah teriakannya dari dalam rumah

oh iya dimasa OSPEK ini kita emang dilarang bawa kendaraan sendiri, jadi ya kalo gak diantar, ya naik ojek kayak gue, kebetulan tukang ojek yang gue tumpangi tetangga gue sendiri jadi ya gak susah kalo harus jalan kaki ke depan komplek buat nyetop ojek kayak banci yang gak laku

brmmmmmmm motor berjalan lambat, jarak kampus ke rumah gue gak terlalu jauh 15 menit gue dah sampe kampus

kampus memang libur saat itu jadi yang ada dikampus cuman para mahasiswa baru, OSPEK disini juga udah berubah gak ada lagi yang namanya perploncoan…OSPEK hanya sifatnya pengenalan kampus dan pengenalan organisasi2 mahasiswa, Syukurlah gue aman gumamku.

jam 8.00 kami dikumpulkan diaula dan kuliah umum pun dibuka oleh rektor ada 200 orang mahasiswa baru saat itu, gak banyak orang yang gue kenal, yaa paling 5 orang yang satu SMU sama gue itupun gak terlalu akrab karena beda kelas,

jam 10 kuliah umum selesai, banyak temen2 yang saling berkenalan , ada yang malu2 ada juga yang pecicilan kenalan trus gombalin cewe2…akhhhh jijik gue liatnya

Gue pun berjalan keluar dari kumpulan orang2 itu menuju pojok kampus, disana ada taman kecil dengan pohon gede, lumayan teduh.
rokok gue bakar, sambil duduk di pinggir taman. gue keluarin hp trus ketik sms ke desy

“ say lagi dimana? aku lagi istirahat nih, miss U
habis gue sms hp gue masukin lagi ke saku, gue gak ngarepin balesan dari doi karena doi dah bilang kalo HPnya dimatiin kalo kuliah!!

dari jauh gue liat ada 2 orang yang deketin gue, mereka mahasiswa baru juga sampai didekat gue
“ sendiri aja nih katanya sambil senyum dan mengeluarin rokok
“ iya..eh nama gue ardy sambil menjulurkan tangan
“ oh gue Onal sambutnya
“ Gue ringgo kata temen satunya dengan rokok yang masih dimulut

seiring waktu mulai berdatanganlah satu persatu para manusia penyebab kabut dan pemanasan global, akhirnya ada 10 orang akhirnya berkumpul disana,
Onal, Ringgo, Tian, Patra, Adit, Ipank, dino,chris, dan endy

Kami pun berbincang akrab, memang perasaan senasib, sama sama cari temen seperjuangan, sama-sama harus mennjauh karena bertoleransi dalam berbagi oksigen, membuat kami cepet akrab walaupun baru pertama kali bertemu.

cerbung.net

Cinta Setengah Gelas

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Nama gue ardy, gue adalah bungsu dari 3 bersaudara, terlahir dari keluarga yang sederhana dimana ortu gue kerja sebagai Pns, yupz, 2 orang kakak gue dah kerja diluar kota jadinya ya tinggal gue bersama orang tua dirumah. Gue tinggal di Balikpapan salah satu kota di Kalimantan, hidup disini enak dan tenang menurut gue home sweet home deh pokoknya, gue anaknya suka bergaul gan tapi memang ortu membatasi keluar rumah saat itu jadi ya jarang main2 keluar rumah sampe larut malam tapi itu semua berubah setelah Negara api menyerang...plaaakkk oke cukup, Fisik Gue gak cakep2 amat, tinggi gue sekitar 165cm, cukup pendek dibandingkan temen2 gue yang lain, kurus, tampang biasa2 aja, tapi cukup lah buat punya pacar walaupun gak banyak.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset