Cinta Setengah Gelas episode 6

Part 6 : Into the New World

Kehidupan baru pasca putus ternyata gak ada beda saat pacaran LDR dulu (yaaa emang gak ada bedanya kaleee), kecuali memang hp ku udah jarang bunyi, yaa kalo gak sms telkomsel ya sms togel, sesekali ada juga sms mama minta pulsa, padahal yang ku tunggu sms yang isinya mama minta mantu…hiks

Tapi yang berbeda sekarang ku jadi udah boleh lirik sana lirik sini ibaratnya seekor artis topeng monyet yang baru disita oleh satpol PP dan kemudian dibebaskan kealam liar. gilaaaaa cewe2 di kampus ternyata manis2, karena ku sadarnya baru 4 bulan terakhir, jadi bisa dipastikan populasi cewe2 cantik udah ada monyetnya.

Apakah aku sudah bisa lupain desy…jawabannya Bohong, saat bersama temen2 mungkin bisa ku lupakan kesedihan tapi kalo lagi sendiri aku tetaplah seorang lelaki biasa, yang juga kadang harus nutupin muka dengan bantal kalo tiba2 sedih ingat doi.

Toh aku yakin Jodoh itu takdir Tuhan. Lagian kesendirian itu akan memberikan ruang lebih bagi ku untuk menambah temen dan buruknya keadaan jomblo ini jadi bahan temen2 ku untuk ajang cari jodoh buatku yang menurutku udah kayak menjual diri ku dengan harga diskon dan berhadiah payung cantik hehe tapi gak papa semua ku anggap sebagai bentuk perhatian
_________________________________________________________
brmmmmm , mobil patra sampe parkiran kampus, hari ini ku dijemputin patra berangkat bareng, keluar dari mobil trus bakar rokok dan kami berdua berjalan dengan kerennya menuju kantin

kami berdua pun mengambil tempat duduk di pojok,

“pat lo minum apa? “gue kopi deh..

ku duduk menghadap keluar kantin…di depan kantin ternyata ada seorang cewe duduk manis seorang diri yang menarik perhatianku, ko kayaknya pernah liat ni cewe tapi dimana,

orangnya manis badannya kurus, kulitnya putih bersih, rambutnya panjang ikal menggulung, Nampak doi lagi asik ngerjain tugas di meja itu sambil sesekali menikmati teh.

“eh pat..anu itu siapa ya namanya sambil nunjuk itu cewe

“haaah! cewe yang mana ?!! (agak teriak mungkin karena kaget) dan separoh penghuni kantin menatap ke arah kami..kepo

“plaaak!!! pelan2 napa…itu yang baju pink gue berbisik

“ooohhh yang baju pink…kemana aja lu dry? itu namanya lina anak akuntansi angkatan kita napa emang naksir lo?

“huuusss kagak cuman nanya,,gak boleh?

“ya nggak lah hehehehe cuman yaaa tumben aja lo nanyain cewek, eh si dino kenal dekat tuh lina kan juga manggung di café itu juga, doi manggungnya jam 9.00, sebelum grubnya dino, kita sering ko ketemu, malah lina pernah gabung meja kita mungkin lo nya aja yang gak merhatiin, doi kayaknya jomblo deh dry? soalnya sering pulang sendiri gak ada yang jemputin, kalo lo naksir, coba lo tanya sama si dino deh (si patra nyerocos kayak ibu2 kalo ngosip)

“yang naksir siapaaaa monyong….Plakk!!!

jujur mana ku pernah perhatiin cewe2 yang gabung sama kami, orang2nya beda2 mulu, biasanya ada aja dari temen2ku yang bawa temen cewenya buat diajak nongkrong entah pacar mereka atau temen biasa…tauk ahh…bodo amat
____________________________________________________
jam 10 kuliah berakhir, kami pun bergegas ke kantin buat nongkrong, oh iya di kampusku itu ada dua kantin dan 1 cafetaria kampus, kami paling sering ke kantin yang adanya di depan kampus. enak aja disana soalnya bentuk kantinnya terbuka jadi enak buat ngerokok.

“ eh…tau gak pagi tadi gue kaget banget “patra memulai gosipnya

“napa emang? pat

“ituuuu si ardy nanyain cewe…hahahaha

(yaaahh mulai deeeehhh)

“ahhhh rese ah..gue kan cuman tanya biasa

“serius ..siapa pat..siapa cewe yang tak beruntung itu….yang lain nyahut dengan semangat keponya

“nah itu tuh orangnya..tunjuk patra, saat itu lina baru keluar dan menuju kantin

“”ooohhh linaaaa, lo naksir dry? Tanya chris

“ampoooonnnn deh..Plak!!, Plak!! gue cuman tanya

“eh sini gue panggil…Linaaaaaaa, LInaaaaaaaa…teriak dino, lina pun noleh dan senyum
CIniiiiiiiiiiii ,sambil tangannya melambai dan telunjuknya ke bibir persis kayak banci pelabuhan,

“bentarrr!!! gue pesen bakso dulu teriak lina

semua langsung liatin gue dengan muka berseri sambil cengengesan…mokat malu gue!! sudah dipastikan pasti bakalan terjadi praktek bullying OMG!! derita apalagi hari ini

“hai..ujar lina dan langsung duduk gabung di meja kami sambil bawa bakso
äda apa nih kakak2 manggil ade…godanya…set dah manis benget ni cewe gumamku dalam hati

“huuuuuuuu jawab kami serentak..

“lin lo manggung gak malam sabtu ini, kami mo kesana nih rencananya kata Ringgo

“yaa manggung, jam 9.00 ya..dateng lo..minggu kemaren kenapa kalian gak ada?

“kemaren itu rencananya mo kesana tapi itu tuh si ardy..gara2 putus ma cewenya..bete bawaanya gak mo diajak jalan yaaa kepaksa deh kami nemenin dia di rumah..solider kita…sambil merangkul gue…ÿa gak dry? Kata Tian cegengesan

“tauk…ngarang lo jawabku salting

“ooohh.. sambil liat ke arahku trus senyum
“yang lain pada senyum2 liat ku…cuuuhhh)

“eh lin boleh gak nih minta No hpnya biar enak request lagu gitu (cuiihh alasen) tanya endy

“boleh aja..eh tapi jangan disebarin yah..

“dry catet dry? Patra dorong-dorong badan gue…asem

“nih No nya…0812xxxxxxxxxx sambil liat gue, gue pun nyatet sambil salting..asli grogi banget, gak berani mandangin mukanya lina

“eh kenapa sih No gak boleh disebarin, dimarahin cowonya ya pancing chris

“yaa bukan gitu gue itu gak suka nanti ada yang nelpon2 trus sms2 gak jelas…ganggu banget apalagi kemaren pernah ada kakak senior yang nelpon tengah malam ternyata ngajakin kenalan..bete banget kan! oh iya kalo sms gue bilang yaa ini dari siapa,

“ooohhh kirain dimarahin cowonya tadi sambung Adit

“gue belum punya cowo ko, eh cariin gue cowo donk?

“eeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa serentak semuanya nyahut kegirangan

Ternyata bidadari itu tak perlu nunggu turunnya dari surga kayak lagunya Cjr
Bidadari itu ternyata turun dari warung bakso
Eeeeaaaaaaaaaa!!!

cerbung.net

Who ?

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Adakah yang menganggap Psicho itu sangat keren!! saya hanya akan mengatakan Psycho tidak keren, namun Psycho adalah orang dengan kelainan mental yang memiliki beberapa latar berbeda. di Cerita ini saya memang menggunakan sudut pandang utama, namun yang saya pengen jelaskan adalah--Cerita ini sangat disturbing, bahkan terlalu buruk untuk beberapa orang yang mengaggap Cerita ini real, karena ini hanya Fiksi, ingat hanya Fiksi?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset