Diary Playboy Wanna Be episode 1

Chapter 1 : The Place Where Everything Started

“Sat, saya mau nyewa apartemen buat tempat mampir pulang dari rapat. berhubung saya gak bisa nempatin sering-sering, kamu mau gak jagain apartemen ini? nanti masalah listrik, air serta kebutuhan lainnya saya yang urus. kamu cuma tempatin aja. yah,, sekalian beres2 lah. toh kamu kan juga tinggal disini.”gw termangu sesaat. teman kuliah ini memang agak royal soal uang. terlepas dari usahanya yang memang sudah menggurita, statusnya sebagai wakil rakyat membuatnya tidak bisa sembarangan menuliskan nama di lembar perjanjian kerjasama. maka gw yang teman dekatnya di kampus menjadi sasaran.

tinggal di apartemen?? mimpi saja belum berani untuk melakukan hal tersebut. mengorbankan 30 juta untuk menyewa satu tahun unit apartemen dengan dua kamar plus biaya perawatan, listrik dan air yang mencapai 1 juta perbulan tentu hanyalah mimpi bagi kuli di perusahaan konsultan kayak gw.

“gimana? mau gak? kalau mau, kita berangkat nanti abis kuliah ke apartemennya.”
“mau bang! kebetulan saya dah mula masuk angin neh tidur di lantai kantor mulu tiap malam Jumat hehee”
bang erwin tersenyum simpul,

bagaimana mungkin ditolak durian runtuh seperti ini?? gw yang biasanya harus bersusah payah mencari tempat menginap setiap jumat karena besok paginya harus pergi pagi ke bogor demi kuliah S2.

menginap ?? ya, gw sebenarnya tinggal di daerah luar jakarta, hari-hari biasanya diisi dengan pulang pergi jakarta – tangerang via kereta yang gak ketulungan penuhnya. masalahnya sejak kuliah S2, gw harus pulang dengan kereta jam 11 malam. hal tersebut bertambah parah ketika hari jumat. setelah kuliah hingga jam 10 malam, esoknya gw harus kuliah di bogor jam 8 pagi. buat manusia pemalas macam gw ini, mustahil harus tidur jam 12 malam lalu berangkat pagi lagi demi kuliah. pilihan akhirnya ialah tidur di lantai kantor yang berkarpet tipis plus debu. hanya ditemani kasur tipis bekas proyek kemarin. dan ketika ada yang menawarkan fasilitas itu, gratis pula, sangat bodoh kalau menolaknya

maka, siang itu diisi dengan urusan administrasi perjanjian jual beli dan membeli kebutuhan mengisi apartemen.

sore itu juga gw resmi menjadi penghuni salah satu apartemen terkenal di Jakarta Barat. dan mulai saat itulah, seluruh kehidupan gw berubah …


cerbung.net

Diary Playboy Wanna Be

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
cerita ini kejadian nyata saat gw pertama kali tinggal di apartemen (well,, sekarang juga masih seh), tempat dimana gw mulai meng explor bakat terpendam gw. jadi playboy. tapi emang kayaknya gw gak begitu bakat jadi playboy karena kebanyakan maen hati ma cewe yang gw deketin. dan gw juga bukan playboy yang sukses (makanya judulnya diary playboy wanna be). ceritanya lebih berkisar soal gw yang berusaha deketin cewe hanya untuk bersenang-senang tapi sekaligus menjaga agar my real girlfriend tetap merasa cowonya adalah satu2nya bagi dia.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset