Dunia Misteri episode 35

Fitnah Duhaima' Akhir Zaman

Umar di undang untuk memberikan tausiahnya lewat masjid Al Imron di Sedayu Demak dan ini merupakan materi ujian semester di kampusnya , maka banyak yang menghadirinya mereka yang sudah semester 4,5, dan 6 mamadati Masjid Al Imron yang dikelola KH.Asrori,S Ag. Ibu-ibu memadati areal lapangan tengah karena sudah diatur oleh panitia warga Sedayu.

Umar memberikan salam kepada Allah dan Rosulnya serta masyarakat  sekitar dimana dia mau menjelaskan tentang ” Fitnah akhir zaman ” dengan ditandai Arab Saudi yang pada tahun 2017 sudah resmi oleh Muhammad Bin Salman menolak diterapkan syariat Isam di Arab Saudi , dia menolak semua hadis sohih dan lebih memilih negara liberal dimana segala mcam kerancauan , kefasikan , kejahilan hadir secara terbuka dan telanjang mata di Arab saudi padahal itu adalah benteng terakhir jalannya syariat Islam di bumi ini . Inilah puncak dan fitnah ujian kita yang terbarat saat-saat ini mereka tak mencintai syariat Islam dan memusuhi semua mendholimin para ulama  serta anti dengan syariat Islam .

Umar    : ” Ini adalah masa fitnah yang paling hebat , masa fitnah yang paling berat . Saking hebat dan beratnya Rosullulah sampai-sampai berkata umat-umatku yang hidup di masa itu istikomah dan sabarlah dalam beragama , teguh dan tegar dalam menghadapi segala ujian, tekanan apapun laluilah dengan sabar kelak engkau akan mendapatkan pahala berlipat dari Allah berupa 50 x lipat pahalanya dari para sahabat . Selanjutnya Umar melanjutkan lagi setelah meminum air jeruk sediaan panitia karena kerongkongannya kering akibat bicara terus . Orang yang hidup pada masa itu adalah saudaraku , aku rindu dengan mereka mereka adalah orang-orang yang unik di akhir zaman , orang-orang yang dianggap asing , aneh di akhir zaman tapi mereka beruntunglah dia karena mereka merupakan thuba lil  ghuroba .Thuba adalah sebuah lembah yang maha indah di dalam surga .

Sekarang fitnah apakah yang menjalar di hidup ini…? semua hadirin terdiam dan saling menatap satu sama lainnya  selanjutnya Umar kembali berbicara , Umar mengalihkan ke pembicaraan yang lain  yaitu mengenai tanda-tanda kiamat  yang setelah ditunjukkan kepada Allah. Ada sepuluh tanda mendekati kiamat yang sudah diketahui masyarakat .” Ada 4 pertanda kiamat yang akan terjadi  : pertama bumi mengalami peristiwa Dukhan , yang kedua Seluruh umat manusia mendapatkan ujian terbesar dan ini merupakan ujian terbesar dari umat Islam yaitu Munculnya Dajjal , yang ketiga Allah turunkan anti Dajjal yang bisa menyelesaikan segala masalah Dajjal dengan menurunkan dari langit langit dunia yaitu nabi Isa AS sebagai pertanda yang ketiga dan pertanda yang terakhir yang ke 4 yaitu Allah lepaskan bangsa yang paling brutal, paling ganas, tak berperi kemanusiaan tak punya hati mereka punya sebutan nama Yakjuj dan Makjuj . Ya’juj dan Ma’juj adalah dua suku yang telah muncul pada akhir zaman. Mereka memiliki kekuatan sebagai perusak dan penghancur kehidupan di muka bumi, dan mereka akan berperang melawan Isa beserta pasukannya di bukit Tursina. Kemunculan suku ini merupakan salah satu tanda besar kiamat yang paling akhir .

Kita kembali ke fitnah, yaitu Fitnah Duhaima’ yaitu Lipatan malam yang kelam , yang gelap .Yaitu malam yang berlapis-lapis , makin bertambah waktu makin bertambah gelap malamnya . Dari sejak Isyak terus jam sembilan ,jam sepuluh  jam sebelas jam dua belas dan seterusnya …jadi Fitnah Duhaima’ ini semakin malam yang pekat dan berat semakin gelap semakin berlapis-lapis . Dalam fitnah duhaima’ ini ada dua perkara yang akan meneror kita yaitu yang pertama adalah Fisik dan yang kedua adalah Agama . Fitnah Duhaima’ secara fisik Allah sebutkan  yang pertama adalah : Ba’sa’ yaitu fitnah yang wajib yang akan terjadi di antara kita yaitu musuh , merampok, tanah air kita , musuh Islam menjajah kita dan memiskinkan kita memiskinkan umat islam dan musuh-musuh para ulama tak boleh bangkit secara ekonomi , mereka dimiskinkan , memiskinkan umat .

Fitnah yang kedua adalah Fitnah  dharro’ yaitu mereka sakiti fisik kita ,mereka jajah tanah air kita dengan meracik obat-obatan mereka ciptakan virus dan penyakit , mereka sebarkan apa-apa makanan dan minuman yang membahayakan kita  dan yang ketiga adalah

Fitnah yang ketiga adalah Fitnah Zulzilu dengan meneror agama kita , mereka langsung sakiti agama kita , mereka dholimi betul agama kita  dan ini semua senjatanya HARUS SABAR DAN SALAT

Fitnah yang kedua adalah Teror agama yaitu Terorisme agama adalah jenis kekerasan agama di mana terorisme digunakan sebagai strategi untuk mencapai tujuan agama tertentu atau yang dipengaruhi oleh keyakinan dan/atau identitas agama al fusuku wal insanu yaitu di fasilitasi yaitu  (kefasikan dan dosa maksiat benar-benar diciptakan ) Segala bentuk kemaksiatan di lindungi difasilitasi , di backup , dipromosikan

Dan yang kedua adalah  at ta’rifku wal tah lil  artinya memecah belah umat dan melahirkan aliran-aliran sesat dengan memecah belah umat dengan agama seperti Al Madiyah ataupun ISIS yang diciptakan oleh Amerika oleh Hilary Clinton dengan fulgar yang secara terang-terangan mengatakan ” Kita yang buat mereka, kita yang melatih mereka, kita yang membiayai mereka ) lalu mengapa ISIS dianggap sebagian dari Islam  ? ” ” Cuih….kita tak terima kalau ISIS adalah sebagian dari Islam !!! ” kemarahan Umar menghentak seraya mengeluarkan air matanya . Jadi saat ini mereka sudah memulai meneror dengan atas nama hak asasi manusia aliran sesatpun dilindungi, difasilitasi, dibiayai ,di dukung  bahkan dibantu dengan media-media , Umar mengurut dadanya seraya berkata ” sakit hati ini ” tetapi harus kita pegang terus Agama kita dan tetap terus beriktiar ke jalan yang benar, bentengi diri dan lindungi keluarga dengan baik itu yang bisa kita lakukan dengan jalan lurus. Perbanyaklah mengaji , mendekat pada ulama datangi pengajian supaya kita tidak mudah disesatkan .

Yang ke empat adalah Kemunafikan  di belanjai dibiayai agar kemunafikan di pelihara dibiayai padahal mereka gembong-gembong munafik . Banyak organisassi-organisasi dalam komonitas Kemunafikan . Para mahasiswa hendaklah kalian dekat dengan kami agar tak terjebak dengan organisasi-organisasai munafik ,agar tak mempengaruhi kegiatan belajar mengajar dan kita harus berilmu sebagai benteng kemunafikan .

Yang kelima adalah Kesyirikan bukan masalah manusia ke dukun-dukun saja , bukan orang percaya pada ramalan -ramalan saja , Syirik bukan masalah orang belajar ilmu sihir,belajar ilmu santet saja, syirik bukan masalah jimat-jimat saja , pesugihan dan segala macamnya , syirik bukan masalah seseorang memiliki keyakinan adanya kekuatan selain dari kekuatan Allah saja tetapi syirik yang paling luas sekarang ini adalah syirik dalam manusia menganggap ada orang , ada makhluk yang berhak mengatur hidup kita selain Allah Subhanahu Wataala, ada orang ada makhluk yang berhak membuat memproduksi hukum dan undang-undang selain Allah karena keyakinan tersebut sudah dianggap benar , dianggap sudah baik ,bagus bahkan kesyirikan demokrasi merupakan kesyirikan terbesar yang hampir membungkus seluruh lapisan dunia . Demi Allah ketika surat An Nur  ayat 55 yang berbunyi ” Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh, akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh, Dia akan meneguhkan bagi mereka dengan agama yang telah Dia ridai.Ketika ayat 55 terwujud maka demokrasi  hilang selama-lamanya karena demokrasi adalah kesyirikan yang nyata. Saat ini kita harus menerima dan menaati demokrasi yang semacam itu agar kita bisa selamat mempertahankan hidup , se bau-bau bangkai tetaplah tercium kesyirikan yang ada dalam demokrasi yang sekarang menjadi pijakan penolong kita saat ini selagi kapal kehidupan belum menampakkan ujudnya tapi kalau sudah hadir dan menampakkan wujudnya kita wajib tinggalkan bangkai tersebut . Dan Allah sudah menjanjikan kepada kita dengan kembalikan kapal yang kokoh tersebut dan menjemput kita.

Fitnah terpuncak adalah Kemurtadtan solusinya adalah kita harus bersabar, bersabar dan bersabar…..dari segala fitnah duhaima’  yang sedang berlangsung saat ini , sepahit apapun …sepanas apapun orang yang berpegang erat-erat dengan Islam pada masa itu kata Rosulullah  seperti orang yang menggenggam batu bara yang menyala .Untuk itu fondasi kita dalam meraih kesabaran  adalah 1 . Ilmu 2. Amal soleh, 3 .Doa , 4. Tawakal . Umar beristirahat dan meminum air jeruk sambil mendengarkan pertanyaan dari pengikut pengajian . Selanjutnya menjawab pertanyaan satu persatu yang terbanyak dari para mahasiswanya dan ibu-ibu memperhatikan pembicaraan antara Umar dan mahasiswanya.


Dunia Misteri

Dunia Misteri

Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2020 Native Language: Indonesia
Masrul pekerja yang gigih dia seorang wiraswasta yang sering luar kota dengan menghidupi empat orang anaknya, dengan mengorder kecap cap orang tua Masrul membantu memasarkan atau bawaan apa saja yang ia dapat dengan murah dia beli dan dijual ke daerah-daerah yang amat membutuhkan pelan tapi pasti Masrul mengais rezeki . Berbekal mobil pick up dari warisan mertua istri Masrul dan SIM yang ia miliki sewaktu bekerja sebagai sopir angkot, Masrul memutuskan usaha sendiri , Fatimah istrinya tak melarang karena suaminya selalu jujur , hasilnya lumayan pendapatannya tunai, kadang Masrul ndongkrok dari pasar ke pasar menjual ketela pohon atau sayuran yang Ia beli di Weleri dijualnya ke Semarang tepatnya dipasar Johar ditemani Iskandar keponakannya yang kadang membantu menjadi sopir jika Masrul capek. Iskandar keponakan dari istrinya sangat senang bekerja menemani pamannya yaitu Masrul. Bila hari Jum'at selalu shollat jum'at di masjid mana saja yang ditemuinya dan mengaji sambil istirahat, tidurnya di mobil kadang di losmen kalau keuntungannya banyak sebagai pembuang penat saja. Jika kecap dan jualannya habis mereka baru pulang. Istrinya Fatimah tak punya fikiran macam-macam jika uangnya habis dia mengambil di ATM yang selalu di isi Masrul tiap harinya.....

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset