Dunia Misteri episode 36

Bangsa Monyet

Di kelas Umar bertanya jawab dengan mahasiswanya  yang merasakan kekhawatirannya dalam berdakwah, ” Kenapa kalian khawatir  ? ” kata ustadz Umar. Mereka meminta  meteri yang kadang sulit di jawab dengan pasti. Mereka menanyakan masalah Imam Mahdi yang meminta dalam acara Isra Mikroj minggu depan yang diadakan di Masji Al Muhajirin Kendal atas permintaan masyarakat dan meminta muridnya menceritakan secara pasti .

Umar mengawali dengan surat Al Isra ayat 5 dan Umar menyuruh Subhan membacanya lalu Umar menjelaskannya ” Dan kami telah tetapkan kepada keturunan bani  Israil  (karena Nabi Yakub keturunan nabi Israil ) , kedalam kitab baik itu kitab Taurat , di kitab Injil dan kitab Alquran , sungguh kamu benar-benar akan berbuat kejahatan dan kerusakan dimuka bumi dua kali , Dan kamu benar-benar akan tinggi di atas yang lain dengan keunggulan dan ketinggian amat besar . Kalau janji kami hebatkan mereka kami kayakan mereka sudah terjadi lalu mereka menjadi brutal, menjadi buas menjadi jahat kami kirim atas kamu mereka orang-orang yang memiliki kemampuan ,keperkasaan yang bersangatan ,jago dan hobi-hobi perang suka menumpahkan darah mereka yang datang kepadamu hai Bani Israil ,lalu mereka memburu kamu sampai kepelosok-pelosok daerah dan kampung-kampung sampai ke gorong-gorong ke lorong-lorong ke goa-goa mereka kejar kamu untuk di bantai , dipermalukan ,dilecehkan ,di rampok , dirampas dan di habisi .

Dan ini semua sudah terjadi jadi jangan ditafsirkan lagi kepada tafsir yang lain jadi ini yang terjadi saat zaman Babilonia mereka ini brutal…buas…ganas ..pasukannya begitu sangat-sangat perkasa hobinya membantai seperti Yakjuj dan Makjuj dan inilah yang akhirnya menghabisi Bani Israil yang pada masa itu unggul dari siapa saja …jahatnya tak ketulungan bangsa monyetnya karena bangsa Yahudi ras paling brutalnya , monyet yang paling keji paling dekil paling hina paling brengsek , paling kurang ajar jadi Allah mengatakan jadilah kamu monyet-monyet yang rendahan , terhina dan terkutuk dan itulah yang cocok untuk Yahudi . Kemudian Allah berfirman Kutukan ini merupakan pelajaran yang saat itu dan juga pelajaran bagi orang yang ada di belakang hari sampai hari kiamat . Jadi kalau kita membicarakan Yahudi kita membicarakan monyet yang bermuka orang berkepala orang tetapi dia monyet dan monyet itu tegaan tak punya hati karena memang monyet tak punya hati semua tertawa mendengarkan penjelasan Ustadz Umar ” Monyet memang tak punya hati tak punya perasaan …ampun deh perangainya… ” Umar tertawa juga karena jika melihat monyet memang wataknya seperti itu langsung srobot saja tak mau permisi langsung sikat, hayo siapa kira-kira yang memiliki watak seperti ini….? semua mahasiswanya hanya saling pandang dan tersenyum geli, karena Umar menceritakan kisah monyet yang mengambil pisang di tangan kirinya lalu mengambil lagi sebelah kanannya kurang puas dia ambil dari kaki kirinya dan juga kaki kanannya sehingga memenuhi kaki dan tangannya dan dia masih menginginkannya lagi sampai mulutnya terisi pisang…betul-betul tak puasnya dia…semuanya di ambilnya tanpa rasa malu..yaitulah sikap Yahudi yang tanpa malu karena saking rakusnya. ” Coba lihat peta Palestina ” Umar menunjukkan peta Palestina yang terpapar di dinding kelas ” 1947 Palestina masih nampak seperti biasa full 100%, 1948 Palestina mulai di jajah 50% milik Israel dan 50%milik Palestina . Hanya jarak satu tahun saja 1949 Palestina Palestina tinggal 20% begitu cepatnya dia menjarah kemudian 2014 bagian sudah menipis milik Palestina dan tinggal Gaza saja yang sekarang masih di perebutkan…dasar monyet …rakus sekali…makin kita hujat dia dia tambah cuek kalau kita pelototin dia …dia tambah melotot ya itulah dia monyet. Satu-satunya logika berinteraksi dan bermualamah dengan monyet adalah pakai penthungan pakai pukulan…jadi interaksi yang paling sohih itu pakai senjata dengan memukulnya dan lari sekencang-kencangnya ketika yang lainnya melihatnya ikut lari terbirit-birit lari bergerombol-gerombol . Jadi menghadapi Yahudi itu pakai senjata tak bisa mengutuk saja atau menghujat….hanya marah…harus pakai senjata…!! Umar mengeraskan perkataannya  sampai semua terkaget tetapi karena tak ada yang tertawa maka semua siswanya terdiam dan khidmat mendengarkan penjelasan Umar.

Umar melanjutkan penjelasan ayat-ayat selanjutnya ” Jadi pasukan Babilonia tersebut sudah melakukan pembantaian yang paling brutal kalau di katakan pasukan Adolf Hitler masih jauh kalah dengan pasukan Babilonia saat itu dan itu sudah terjadi  . Selanjutnya kami kembalikan lagi keadaan itu dan kami beri kamu harta yang amat banyak , bank-bank di dunia ini Israel punya termasuk bank-bank atas nama Amerika itu milik Israel punya , Kami banyakkan anak buah kamu termasuk Amerika itu anak buah Israel , negara-negara besar Eropa itu anak buahnya itu merupakan peluang kedua janji Allah SWT , dan kami janjikan diri kamu yang terbanyak pasukannya dan janji Allah yang kedua tadi sudah dipercaya aktif mulai berlangsung dalam perjalanan . Kebaikan-kebaikan apapun itu untuk diri , kalau kamu buat jahat kamu sendiri yang tanggung resiko buat kamu, saat mereka jaya-jayanya bukan mereka buat baik-baik .” Saya sudah melihat kehebatan Israel saat kuliah dan beberapa kali melihat di Palestina ataupun di Gaza dimana bangunan-bangunan yang megah serta jalan-jalan lebar dibangunnya serta gedung-gedung menjulang dengan keindahannya terakhir saya umroh ke Palestina untuk berdoa di Masjidil Aqsa yang terjadi perang saat ini sambil memnawa sedikit bantuan untuk di salurkan ke Gaza. Palestina dibangunnya sejadi-jadinya , membuat apartemen-apartemen seolah-oleh hendak di sewakan padahal penduduk Israel itu tak seberapa dan negara itu membangun begitu fantastiknya dan berstandar internasional serta sangat mumpuni dengan teknologi bukan main hebatnya tapi bangunan tersebut bukan untuk orang muslim .

Yah itulah janji Allah dengan memperkayakan bangsa Israel dengan kekayaan Israel menggenggam dunia, karena kecerdasannya juga . Kami banyakkan anak-anak buah mu di seluruh dunia juga pasukan dan militernya. Tapi apa yang terjadi mereka kembali melakukan kejahatan seperti yang dulu mereka lakukan , mereka melakukan perbuatan monyet kembali dengan melakukan peperangan, pembunuhan , banyak korban di Gaza mereka telantarkan dan mensabotase semua keperluan  kebutuhan di Gaza juga mendera orang Palestina. Pembunuhan yang dilakukan Israel sudah diketahui masyarakat dunia dan 60% anak-anak serta wanita .

Allah telah memenuhi janjinya tapi Israel ingkar lagi dan melakukan kebiadapan lagi . Maka kami kirimkan lagi hamba-hamba Kami yang perkasa-perkasa yang kuat-kuat dari tengah-tengah kamu dari dalam kamu yaitu langsung  dari jantung Palestina sendiri . Maka apabila telah tiba janji kami yang terakhir telah datang maka Kami bangkitkan lagi pasukan yang amat perkasa yang sangat gagah berani yang sangat terlatih dalam bertempur serata bersangatan sekali orang-orang itu dalam bertempur Hamas betapa beraninya dia hebat mereka seperti yang kita ketahui  bersama betapa hebatnya Hamas , sampai pasukan Israel klenger…histeris melihat pasukan Hamas . ” IDF pasukan tempur Israel bukanlah tentara yang sepadan dengan Hamas …percuma saja kami melakukan latihan selama ini ” , begitu kata Abu Ubaidah  yang merupakan nama samaran dari juru bicara Brigade Izzuddin Al- Qassam , Dimana pasukan tersebut memakai popok bayi dan itu dihadiahkan dari pempers . Nah inilah janji Allah yang sekarang ini sedang terjadi  karena untuk memperburuk wajah-wajah kamu, citra kamu , image kamu. Puluhan tahun Israel membangun imagenya bahwa mereka tak tertandingi dan terkuat adalah Israel ,seolah-olah Israel yang terkuat di Timur Tengah. Mereka baru sadar selama ini sejak tanggal 7 Oktober 2023 bahwa eksistensinya mulai hancur dengan di tampilkannya kekalahan-kekalahan Israel baik itu senjatanya , teng-tengnya yang kalah dan selalu di beritakan  dunia internet dengan jumlah kematian yang besar sudah mencapai 12.000 orang  tapi mereka memberitakan cuma 400 orang karena malu akan kekalahannya bahkan Israel sendiri yang membunuh rakyatnya, dan tentara yang penakut dimuka bumi ini adalah Israel.


Dunia Misteri

Dunia Misteri

Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2020 Native Language: Indonesia
Masrul pekerja yang gigih dia seorang wiraswasta yang sering luar kota dengan menghidupi empat orang anaknya, dengan mengorder kecap cap orang tua Masrul membantu memasarkan atau bawaan apa saja yang ia dapat dengan murah dia beli dan dijual ke daerah-daerah yang amat membutuhkan pelan tapi pasti Masrul mengais rezeki . Berbekal mobil pick up dari warisan mertua istri Masrul dan SIM yang ia miliki sewaktu bekerja sebagai sopir angkot, Masrul memutuskan usaha sendiri , Fatimah istrinya tak melarang karena suaminya selalu jujur , hasilnya lumayan pendapatannya tunai, kadang Masrul ndongkrok dari pasar ke pasar menjual ketela pohon atau sayuran yang Ia beli di Weleri dijualnya ke Semarang tepatnya dipasar Johar ditemani Iskandar keponakannya yang kadang membantu menjadi sopir jika Masrul capek. Iskandar keponakan dari istrinya sangat senang bekerja menemani pamannya yaitu Masrul. Bila hari Jum'at selalu shollat jum'at di masjid mana saja yang ditemuinya dan mengaji sambil istirahat, tidurnya di mobil kadang di losmen kalau keuntungannya banyak sebagai pembuang penat saja. Jika kecap dan jualannya habis mereka baru pulang. Istrinya Fatimah tak punya fikiran macam-macam jika uangnya habis dia mengambil di ATM yang selalu di isi Masrul tiap harinya.....

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset