Fairy Tale episode 3

Chapter 3 : Her Name is Kit

Kembali pikiranku melayang. Terbayang wajah riangnya yang selalu dihiasi senyuman. Wajahnya yang cerah, matanya yang bening, bibirnya yang tipis. Hmph. Mengapa aku jadi tiba-tiba bernostalgia seperti ini ya? Ah, sudahlah. Lebih baik kuceritakan tentang kisahku dengannya.

Namanya Kristin. Kupanggil dia Kit. Sebenarnya alasan aku memanggil dia dengan sebutan Kit adalah sebatas iseng saja. Toh akhirnya dia oke-oke saja dengan nama panggilanku itu. Lagipula, menurutku nama panggilan itu cukup unik, dan mungkin saja dia satu-satunya orang di dunia yang memiliki nama panggilan seperti itu.

Pertama kali aku berjumpa dengannya adalah pada saat aku mulai belajar bersekolah. Ehem… Maksudku saat aku pertama kali mengikuti Taman Kanak-Kanak. Dia adalah salah satu siswa yang paling menarik perhatianku pada saat itu. Dia adalah anak yang pendiam, jadi sangat cocok jika kujadikan dia sasaran keisenganku. Bahkan tidak jarang kubuat dia menangis karena kejahilanku. Hehehe… Maklum, masih anak-anak. Tapi anehnya, dia tidak pernah bersikap bermusuhan denganku. Sikapnya yang super ramah itulah yang membuatku tertarik kepadanya. Eitss… Jangan salah sangka dulu, maksudku tertarik untuk menjadi sahabatnya. Lagipula, masa sih masih TK sudah main naksir-naksiran? Yah, mungkin saja zaman sekarang ini sudah banyak yang begitu, mulai main cinta-cintaan sejak kecil, seperti adikku itu tuh. Masih kecil, tapi katanya pacarnya sudah lima orang. Wah, kok bisa ya? Kakaknya ini saja sampai saat ini masih belum punya pacar, tapi kok… Ya sudahlah. Lagipula di zaman masa kecilku dulu kan berbeda. Selain itu, saat itu kami kan masih terlalu polos untuk mengerti soal cinta.

Seiring dengan berlalunya waktu, tanpa disadari persahabatan pun mulai terjalin. Persahabatan yang benar-benar tulus, mengalir bagai air. Dan tanpa kusadari pula, aku telah menjadi salah satu sahabatnya yang paling dekat. Dia telah menjadi bagian dari hidupku, dan akupun menjadi bagian di hidupnya. Yah, setidaknya begitulah menurut pendapatku.

Setelah perjumpaan kami itu, kami terus melanjutkan merajut persahabatan kami, bahkan sampai saat kami lulus dari SD. Kami masuk ke SD yang sama, dan lebih kebetulan lagi, kami sekelas. Jadi, kami bisa terus bertemu hampir setiap hari. Tentunya di sekolah, karena rumahnya terletak cukup jauh dari rumahku.


cerbung.net

Fairy Tale

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Namaku Kevin. Aku berasal dari sebuah kota yang terkenal dengan pesona wisata bawah laut yang mendunia. Manado, itulah asalku. Saat ini umurku 24 tahun. Aku memiliki ayah yang tegas, ibu yang bijak, dan satu adik laki-laki yang lumayan nakal. Aku terlahir dari keluarga abdi negara sehingga aku dibesarkan dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Cukup merepotkan. Sebagai seorang anak laki-laki, ini menyulitkanku untuk bergerak kemana-mana karena harus tinggal di sebuah tempat dengan rutinitas yang hampir mirip dengan asrama tentara.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset