Fairy Tale episode 4

Chapter 4 : Harapan

Hari demi hari kami lalui bersama, hingga akhirnya, tanpa kami sadari, perasaan itupun mulai tumbuh dengan alami. Entah siapa yang memulainya, tak ada yang tahu. Tak ada yang mengaku, dan mungkin, hanya Tuhan yang tahu tentang perasaan kami yang sebenarnya saat itu. Setidaknya, sampai kami lulus SD.

Oh ya, pernah suatu ketika di saat istirahat, aku berbincang dengannya. Atau mungkin lebih tepatnya, dia curhat kepadaku, menceritakan tentang semua impiannya. Tentang masa depannya, serta semua cita-cita dan harapan di masa depannya. Saking seriusnya kami berbicara, entah kenapa, pembicaraan kami mulai menyinggung soal jodoh. Pacar, maksudnya… Aku bertanya soal tipe pacar idamannya, meskipun aku tahu, sampai saat itu dia masih belum punya pacar. Jawabannya, dia suka dengan tipe cowok yang baik, mampu mengerti dirinya. Seperti aku ini, katanya. Hmph. Lucu juga jika mengingat di usia yang masih muda seperti itu kami sudah mulai belajar tentang pacaran. Meskipun begitu, kejadian itu terus membekas di hatiku sampai sekarang.

Dia juga sering bercerita kepadaku tentang cerita-cerita dongeng kesukaannya. Katanya, cerita-cerita itu sering diceritakan oleh ibunya dulu, sebelum ibu dan ayahnya bercerai. Ya, dia adalah salah satu dari anak-anak yang menjadi korban akibat perceraian orang tua. Tapi yang membuatku kagum padanya adalah sikapnya yang tabah akan cobaan hidup, walaupun usianya boleh dikatakan masih sangat muda. Bisa dikatakan sikapnya sudah sangat dewasa jika dibandingkan dengan fakta bahwa ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar.


cerbung.net

Fairy Tale

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Namaku Kevin. Aku berasal dari sebuah kota yang terkenal dengan pesona wisata bawah laut yang mendunia. Manado, itulah asalku. Saat ini umurku 24 tahun. Aku memiliki ayah yang tegas, ibu yang bijak, dan satu adik laki-laki yang lumayan nakal. Aku terlahir dari keluarga abdi negara sehingga aku dibesarkan dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Cukup merepotkan. Sebagai seorang anak laki-laki, ini menyulitkanku untuk bergerak kemana-mana karena harus tinggal di sebuah tempat dengan rutinitas yang hampir mirip dengan asrama tentara.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset