Gerbang Militan episode 23

Dedek Malvin Berlebaran

Agnes jam enam pagi sudah sampai di Bukit Asri dan disambut Park Kim Sun ,Ramli yang masih jalan -jalan pagi sambil membawa kereta dorong Malvin menemui di luar saat bertemu Park Kim Sun. Sherley yang sudah mandi keluar mengajak sarapan bersama semuanya , karena Kyung Soon masih tidur maka dia dan suaminya ditinggal dulu menunggu sarapan agak s.

Sherley   : ” Dedek Malvin ternyata malah tertidur lagi ” dengan hati-hati  Park Kim Sun berusaha mengganti selimutnya yang baru sebagai pelengkap tidurnya. Agnes memfotonya beberap kali dan meminta Ramli berganti baju untuk pengambilan foto mendorong dedek Malvin. Selama satu jam setengah dedek Malvin tidur dan saatnya mandi dia terbangun yang divideokan Agnes masih menggeliat -geliat mencari maminya di bak mandi. Sherley yang masih menggunakan daster terlihat meneteki Malvin yang nanpak kehausan , lalu Ramli berpose sedang memberikan susu botol yang masih di seruput Malvin denan ganasnya. Ramli tertawa melihatnya apalagi dedek malah kencing membasahi celana Ramli semua jadi tertawa dibuatnya.

Dalam penyeleksian banyak gambar yang bagus-bagus karena Agnes pandai membidiknya.

Sherley  : ” Foto ini amat indah dengan selimut barunya ” Ia  tidur nyenyak di box tidur yang bertuliskan namanya Malvin.

Lusi mengeluarkan minuman dan sneck di taman  menemani mereka yang asik mengobrol, Lusi menggunakan gaun pagi berwarna hijau salem  wajahnya nan ayu nampak ceria dan ingin memanfaatkan sinar matahari pagi serta menghangatkan tubuhnya,Kyung Soon yang baru bangun memandang keindahan perumahan bukit asri dan matanya terpeleset melihat pemangdangan saat Lusi sedang difoto menggunakan gaun tersebut  sedang memondong Malvin di belakangnya nampak Ramli, Sherley dan Park Kim Sun. Agnes meminta asistennya memfotonya dan menyuruh mengambilkan perangkat video untuk membangunkan Malvin yuang masih tidur karena merupakan moment yang indah saat membangunkannya.  Kyung Soon sudah mandi dan mengajak suaminya Moon Jung Yeon menyalami mereka semua yang berada di taman  depan rumah Ramli. Ibu Sarwo yang mengikuti jalannya syuting bersama pak Sarwo yang membantu menggendong Malvin sebelum dan sesudah pengambilan suntingan . Tapi Moon Jung Yeon ragu-ragu karena mereka nampak sibuk sekali dan menggelar syuting juga

Kyung Soon  : ” Aaaahhh…ayolah…mumpung ini kesempatan bergabung dengan mereka …” Moon Jung Yeon akhirnya mengikuti Kyung Soon setelah mengunci rumah dulu.  Bu Sarwo segera mengambilkan sarapannya  begitu melihat Kyung Soon masuk karena gerbang memang dibuka pagi ini. Dengan dibantu pak Sarwo  menata meja dan kursi yang didekatkan taman bunga mawar yang sedang mekar dipojok taman dan dibantu Ramli penataannya sungguh pagi yang  sangat romantis buat pasangan muda yang melum memiliki buah hati.

Moon Jung Yeon merasa tersanjung karena begitu Ia menikmati sarapannya kamera diarahkan pada mereka berdua yang memberikan senyuman dan lambaian tangannya Kyung Soon mengucapkan ” Selamat pagi, Good morning ,좋은 아침이에요 (joh-eun achim-ieyo ) dan Moon Jung Yeon ikut memberikan salam juga yang menambah早上好Z oshang hao ( Mandarin karena karena Ibunya orang China tinggal di  Dong Dong ) sedangkan ayahnya asli Seoul seorang pedagang dan tentunya memiliki banyak sahabat dan karabat . Terakhir mereka bersama berkumpul yang diabadikan oleh Agnes  Nampak bu Sarwo dan pak Sarwo mengapit Ramli dan menantunya sedangkan semuanya berada dibelakangnya. Foto tersebut segera di edit Agnes segera pulang di Erlina Entertainment karena hari sudah mulai agak siang. 

Ambar melihat foto-fota yang indah unggahan youtube Agnes Descartes tentang keluarganya pagi ini yang berjudul  *Malvin bersama beberapa keluarga besarnya saat berlebaran*  yang disambut hangat oleh subcribernya dengan like yang menjulang rekornya , banyak komentar yang terkirim dan ingin mengenalnya Malvin lebih dalam dari berbagai negara terutama dari Perancis yang rindu sama Agnes, Agnes mengomentari semua komentnya dan hanya berucap thank you seta klik like juga sebagai umpan balik . Ambar memberikan umpan untuk kakaknya Lusi yang mengirimkan kata ” semangat jelang lamarannya” Lusi yang turut membaca koment nya memberi umpan balik tanda like saja dan melihat semua foto-foto yang diungggah di Instagramnya Agnes Descartes.

Pak Darmawan beserta Ibunya menelepon Sherley dan berharap menyambanginya,

Erlina     : ” Ibu selamat sore…maaf lahir dan batin ya buk beserta bapak, nanti minggu ke dua akan ke tempat ibu bersama dedek Malvin ”

Bu Darmawan : ” Iya Erlina…bapakmu sudah kangen sekali dan ingin menimang cucunya lagi yang sudah berumur satu bulan berjalan ( 25 hari red) ”

****************

Pak Tugino RT  Mbugel menelepon pak Sarwo sekedar mengajak Halal Bi Halal ketempatnya bila memiliki sedikit waktu.

Pak Sarwo  : ” Kok sedikit waktu to…? piye sih panjenengan….?”

Pak Tugino : ” La wes njenengan ketoke sibuk banget….? ”

Pak Sarwo   : ” Kalau anakku memang sibuk…tapi kalau aku ma bok wedok kan cuma membantu saja…”

Pak Tugino  : ” Justru tugas jenengan itu banyak kalau membantu itu….piye bisa hadir ya…hari minggu..? ”

Pak Sarwo    : ” ” Yesss aku akan menghadirinya bersama anak-anakku kalau bisa…?! ”

Pak Tugino   : ” Nah begitu dong….okey aku tunggu sohib ku …” setelah mengucapkan salam dan dibalas pak Sarwo telpon dimatikan.  Ramli mendengarkan pembicaraan pak Sarwo dan pak Tugino RT Mbugel dan memberikan komentarnya .

Ramli        : ” Datang saja pak kan acaranya setelah pulang dari Bu Darmawan dan aku akan ikut rame-rame acara tersebut karena kangen dengan situasi masa lalu bersama pak RT”

Pak sAwo menegaskan sekali lagi karena Ramli dan Sherley akan menghadirinya pula bersama Malvin , Pak Tugino amat senang sekali ternyata acara Halal Bi Halal pasti akan berlangsung meriah karena dihadiri orang yang amat perhatian kepada warga Mbugel.

Malvin bersama Ramli berangkat ke Kokrosono menhucapkan Selamat Lebaran bersama Sherley yang memangku dedek Malvin yang belummau tidur sore itu dan mwerencanakan menginap di Kokrosono . Erlita mempersiapkan kamar dan segalanya menyambut adknya Sherley serta mendandani Baby Shahari putri Erlita dan dokter Firman yang sudah sekolah di paud. Malvi yang sedang miring-miring tidurnya kurang nikmat yang membuat geli Ramli jelang keberangkatannya kekokrosono .

**************

Sesampai di Kokrosono Sherley meminjam box tidurnya Baby Shahari untuk meletakkan Marvel sambil tiduran  sedangkan Sherley dan Ramli sungkemkepada ayah dan ibu Darmawan yang segera mengangkat Malvi dari boxnya untuk dipeluknya dan dibopongnya berebut sama pak Darmawan, Semua yang melihat pada tertawa melihat kedua orang tuanya berebut Malvin .Dokter Firman bersama Baby Shahari mengajak duduk bersama dan bersama salam salaman mengucapkan selamat Lebaran dan saling berpelukan . Erlita yang kini tampak gemuk menjabat tangan Ramli sambil berucap Minal Aidin Wal Faizin serta meminta maaf atas segala kesalahannya masa lalu. Ramli menerimanya dan meminta maaf juga. Pak Darmawan mendapat hadiah dari dedek Malvin karena mengompol saat dipangku menggantikan bu Darmawan. Tertawa geli menyambutnya karena dedek juga tertawa kencang sekali membuat perut terpingkal-pingkal. baby Shahari menemani dedek Malvin ketika mereka sedang ngobrol.

Tak lupa Ramli mengatakan maafnya karena bu Sarwo dan pak Sarwo sedang menerima telepon  dari Siti Normala yang meminta ssuatu keterangan pertunangan anaknya Ibrahim yang mendekati hari pertunangannya tentunya membuatnya capek dan perlu beristirahat.  Calon Besannya mengunginkan mengunduh mantu di sana di Brunei Darussalam yang dirayakan selama  ujuh hari. Pak Darmawan dan Ibu tersenyum dan menerima permohonan maaf dari pak Sarwo sekalian . Dedek Malvin didorong kesana kemari oleh Baby Shahari sehingga tertidur lelap dan masuk kedalam kamarnya untuk dipindah oleh Sherley . Kamar tempat tidur Sherley terdapat foto  Sheley sedang membopong Malvi dan Ramli memeluknya dari belakang sambil memegang pundak Sherley yang ternyata mengambil foto yang diunggah Agnes Descartes dan diberi pigura warna emas


Gerbang Militan

Gerbang Militan

Score 8.4
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2022 Native Language: Indonesian
Merupakan kisah sambungan dari Juragan Untir Untir Kepuntir Cinta kali ini mengisahkan masalah bisnismya yang disatroni pesaing bisniz lainya dari luar negeri yang mencoba merebut keberhasilan Ramli dan saudaranya dengan berbagai macam trik serta kebohongan yang menyakitkan saat Malvin anak Ramli mulai berjuang melawan rivalnya dan memenangkan tambah banyak musuh-musuh yang masuk ke Erlina Entertaiment. Bagaimana kisahnya mari kita simak bersama.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset