Hi I’m Sakau episode 11

Chapter 11 : Jayeng Kosuke

Hari hari berlalu , gua udah banyak kenal sama orang orang kelas , dan banyak orang yang kenal gua , tapi gua ga kenal mereka , sedikit ngerasa aneh sebenernya , karena sekarang suka ada yang nyapa gua tapi entah itu siapa , dan iya masih banyak cewe cewe yang suka kirim salam atau manggil gua kalo gua lewat depan mereka.

Sebenernya soal cewe cewe ini bikin gua sedikit risih , karena kalo mereka udah teriak teriak titip salam atau manggil gua di tempat rame , gua seketika jadi objek perhatian , padahal itu yang gua benci , saat semua orang ngeliat gua dengan berbagai macam ekspresi , ga nyaman , gua ga suka.
Belum lagi kalo ada nomor yang gua ga kenal miss call atau Cuma sms genit ke gua , gila ini ganggu banget sih , mereka dapet nomor gua dari sekertaris kelas , karena kadang gua sms sekertaris kelas gua ini , buat bilang gua ga sekolah karena sakit , dan asem nya dia main kasih kasih aja nomor gua ke orang orang -_-
Karena gua ga pernah nanggepin mereka , sekelomok cewe bikin gossip kalo gua itu maho , damn son -___-
gila gila emang.

Hari ini seperti hari biasanya gua disekolah , belajar – istirahat – belajar lagi sampe akhirnya bel balik , tapi di jam istirahat ada kejadian horror , salah satu temen kelas gua si jayeng rizki/jayeng kosuke , gua manggilnya jayeng kosuke karena nama facebooknya itu hehe , nah katanya dia bisa ngeliat ‘begituan’ dan pas jam istirahat tadi.

“yeng lu kenapa nengok nengok kebelakan mulu sih ? sini aja atuh ngobrol” Tanya gua
Jayeng:”ahahah engga kau gapapa ko”

Yap gua cecep dimas lagi ngobrol duduk di lantai pojok belakang kelas kaya biasanya , tapi dari tadi si jayeng nengok nengok kesini mulu , kan jadi bingung kita.

Dimas:”udah sih yeng kesini aja gakenapa napa”
Jayeng:”iya iya bentar hahaha”

Penasaran kan kita kenapa si jayeng dari tadi ngeliat mulu kebelakang , dan sekarang si jayeng berjalan ke arah kita buat ikut gabung.

Gua:”yeng kenapa dari tadi nengok nengok kesini mulu sih , jadi parno gua , kan katnya lu bisa ngeliat gituan”
Dimas:”emang beneran bisa liat ya lu yeng”
Jayeng:”iya , tapi terserah lu mau pada percaya apa engga hehe”
Cecep:”emang tadi lu liat apa ?”
Jayeng:”itu tadi si dimas di colek colek sama ‘tante’ haha”
Dimas:”ah yang bener bego , tapi ko ga kerasa ?”
Jayeng:”ya mana gua tau , gua Cuma liat lu sama si cecep di gangguin tu ‘tante’ haha”
Dimas:”terus itu tante masih ada ga ?”
Jayeng:”udah ga ada makanya gua berani kesini hahaha”
Gua:”emang gua ga di gangguin yeng ?”
Jayeng:”kaga lumah , gatau gua juga , dia Cuma ngeliatin elu dari jauh tapi gaberani deketin elu”
Gua:”lah tapikan gua cecep sama dimas deketan ini , terus tu tante ko bisa deketin dimas cecep?”
Jayeng:”lah mana gua tau haha , Tanya aja ke tante nya”

Hahahaha itu pengalaman horror kita di kelas , walaupun banyak yang ga percaya sama si jayeng , tapi kalo gua denger dia ngomong , gua ga ngeliat dia lagi nge bohong , atau minta kita percaya sama dia hahaha.


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset