Hi I’m Sakau episode 12

Chapter 12 : IPA Vs IPS

Pagi hari saat sebentar lagi gua sampe ke sekolah , mungking Cuma beberapa meter lagi , saat gua ngobrol sama egi di atas motor vespa gua.“sakauuu ada yang suka nihh” kata dia sambil nunjuk temen nya
Gua cukup melongo saat liat ke arah mereka haha , cakep -_- cewe yang teriak ke gua cakep hahaha.

“liat jalan bego hahaha” kata si egi sambil nepak helm gua
“iya iya hahah” jawab gua

Serius itu cewe emang selera gua haha , rambut pendek aga tomboy emang selera gua hahaha , tapi sayang yang suka malah temennya.
tapi gua masih ga ngerti kenapa cewe cewe banyak yang suka sama gua , jujur gua gak ganteng , yang bilang gua ganteng Cuma ema gua , mungkin cewe cewe Cuma tertarik sama gua karena gua tertutup , jadi mereka penasaran .

oiya udah 3 hari ini anak ips sama anak ipa sering ribut pas istirahat , gua gatau mereka ribut beneran apa Cuma main main , tapi yang ribut itu banyakan , dan anehnya ga ada guru yang misahin , atau mungkin guru guru ngira mereka Cuma lari larian -_
gua cecep dimas gapernah ikut ikutan dan gamau ikut ikutan haha , kalo gua sih jelas takut , gatau kalo cecep sama dimas , kalo cecep sih gua yakin bukan karena takut , mungkin dia Cuma males.

Dan sekarang udah bel istirahat , seperti biasa gua cecep Cuma duduk di lantai , tapi gua tiba tiba mau ke wc , tapi gua inget kalo jam istirahat ipa ips suka pada ribut , takut lah gua keluar kelas , mau minta anter cecep gaenak kan , tapi serius inimah kebelet gua , gua liat ke depan kelas sepi liat sekeliling juga gakeliatan ada yang ribut , yauda gua nge beraniin diri buat ke wc.

Saat gua jalan mau ke wc tiba tiba si ajok lari ke arah gua , ah paling lagi ngejar orang di belakang gua kan , ya gua Cuma minggir .
“aannjing ips lu haha” teriak ajok lompat sambil nendang ke arah gua

Gua masang kuda kuda dan reflek gua tangkep kakinya ajok yang telapak kakinya udah nempel di dada gua , ga sedikitpun kedorong badan gua karena kuda kuda gua yang kokoh , karena kaki ajok gua tangkep , dia jatoh depan gua , dan kakinya masih gua pegang , muka ajok keliatan marah , dan cepet cepet gua lepas kakinya.
Sebenernya ga nyangka juga sih si ajok ini anak ipa haha

“gua ga ikut ikutan jok , gua mau ke kamar mandi” tegas gua ke ajok
Ajok:”bacot anjing!”

Si ajok berdiri dan langsung nonjok muka gua , tiba tiba dari arah belakang ajok banyak anak ipa yang lari ke arah gua , dan dari belakang gua dateng anak anak ips , gua gatau sejak kapan orang sebanyak ini ada disekitar gua , ini bener bener rusuh , semua orang saling pukul , gua Cuma bisa ngehindar dan sesekali Cuma dorong orang yang mau ngehajar gua , dan ada satu orang yang berhasil bikin gua jatoh , dan mereka mau ngeroyok gua , tapi anak anak ips ga tinggal diem ngeliat gua mau di keroyok , mereka ngebantu gua buat berdiri , saat gua berhasil berdiri gua liat ajok lari lagi ke arah gua , dia nonjok muka gua lagi , gua bales tonjok muka dia , dia tonjok lagi muka gua , gua tonjok ulu hati dia terus gua sundul kepalanya , ajok jatoh dan dia kesakitan , gua liat sekeliling ternyata orang orang udah berhenti rusuh , mereka Cuma nonton gua sama ajok duel , padahal gua kira semua ini Cuma main main , tapi pas gua liat muka ajok , dia serius.

Ajok bangun Dia tarik kerah baju gua sambil dorong gua ke tembok ,gua ngerasa ajok bener bener serius sekarang dan gua gabisa ngapa ngapain , jujur gua takut , mata gua udah berkaca kaca , gua udah mau nangis , kebiasaan gua kalo kaya gini suka kepikiran ortu gua , gua takut kalo gua ribut bakal jadi beban buat mereka , gua takut kalo ini bakal nyusahin mereka , itu yang bikin gua selalu nangis tiap mau ribut.
Tapi tiba tiba ajok jatoh , ternyata ajok jatoh karena di gampar cecep , iya Cuma digampar .

Cecep:”kau cepet masuk ke kelas”

Tanpa banyak ngomong gua langsung masuk ke dalem kelas , dan gua liat cecep sama ajok lagi adu bacot , ga lama mereka bubar , semua orang bubar .

“sakau lu nangis ?”Tanya salah satu cewe di kelas gua

Gua Cuma senyum sambil sedikit ketawa , sebenernya gua belum nangis , mata gua Cuma berkaca kaca.
Bel tanda waktunya pulang udah berdering , gua udah siap pulang.

Cecep:”kau lu langsung pulang gih cepet , gua takut ajok masih belum beres sama lu”
Gua:”iya cep ini juga mau langsung balik , si egi udah nunggu di gerbang”

Gua sama egi udah siap buat pulang , tapi seperti biasa di warung depan udah rame anak anak jagoan , ajok juga ada disana , sebenernya gua aga takut buat lewat , tapi karena Cuma ada satu jalan ya mau ga mau gua harus lewat situ.
Dan pas banget gua lewat di depan mereka , tibtiba ajok lari dan langsung nendang sambil loncat ke arah gua .

Gua sama egi jatoh dari motor , dan gua langsung bangun buat liat keadaan ade gua , dan gua liat tangan egi berdarah , sumpah gua ga tega liat ade gua berdarah kaya gitu , padahal sebenernya lutut gua juga berdarah , dan gua liat ajok muka dia tanpa penyesalan sama sekali .
Tiba tiba ajok nendang gua , tapi gua Cuma diem , gua Cuma liatin muka dia , dan gua sadar air mata gua udah keluar , gua beneran ga tega liat ade gua berdarah kaya gitu gara gara masalah gua , tapi orang ini ajok , sama sekali ga ada muka nyesel sama sekali.

Ajok:”ribut sama gua lu anjinggggg!”

Dan dia coba nonjok gua , tapi berhasil gua tangkis dan gua tonjok muka dia sekuat tenaga gua , ajok sedikit mundur dan dia pegang idungnya yang berdarah.

Ajok:”baiktt!!”

Dia tonjok lagi muka gua dia tendang badan gua , tapi gua ga ngerasa sakit sedikitpun , rasa sakit yang sekarang gua rasain ada di hati bukan di fisik , gua emosi bener bener emosi sekarang.
Saat ajok coba nendang muka gua , dengan sigap gua tangkep kaki dia , lalu gua injek kaki dia yang satunya lagi , lanjut gua tarik kaki dia yang gua tangkep sampe dia jatoh dengan posisi split , dia meringis kesakitan.

Ajok:”arghhhh sakittttt!”

Tapi gua belum beres , dengan posisi ajok yang masih split gua tendang muka dia sekeras kerasnya , sampe dia terhempas ke aspal jalan , saat gua mau injek kepala ajok , tiba tiba cecep narik gua.

Cecep:”udah kau cukup , kasian dia”
Cecep:”gi lu masih bisa bawa motor kan ?”
Egi:”masih bang”
Cecep:”bawa kaka lu balik nih , kasian kaka lu”
Egi:”iya bang”

Ya dan sekali lagi gua kesetanan , setelah muhandis sekarang ajok yang jadi korban kesetanan gua , dan walaupun disitu banyak temen ajok , tapi mereka sama sekali ga ngebantu ajok , gua gatau kenapa .
Gua pun pulang di bonceng egi , egi ga ngomong sedikitpun sepanjang perjalanan sampe akhirnya kita sampe dirumah.


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset