Hi I’m Sakau episode 15

Chapter 15 : Mandat

Sekarang gua lagi di boket , jam istirahat di hari pertama gua duduk di kelas 3 , di kelas 3 ini gua udah ga sekelas sama cecep haha , tapi sekarang gua sekelas sama dimas , walaupun kita beda beda kelas tapikan tetep ngumpul di boket tiap istirahat haha , oiya si ucan udah lulus sekarang , tapi karena boket itu rumahnya , ya tiap hari juga ketemu hahaha.
Setelah cukup lama kita ngopi ngopi dan ngeroko , jam istirahat pun abis.

Cecep:”ayo ah masuk takut telat”
Gua:”iya ayo”
Ucan:”santai aja bego , pasti masih bebas awal awal masuk ginimah”
Dimas:”ya cek aja dulu ke sekolah hahaha , takut ada gurunya”
Cecep:”iya cen ngecek doang , kalo kosong mah pasti kesini lagi haha”

Tapi karena omongan ucan bener kalo masih di awal awal masuk sekolah , kegiatan belajar mengajar masih belum maksimal , banyak jam pelajaran yang kosong ,dan kebeneran di kelas emang kosong , nah dari pada bengong di kelas , mending ngopi lagi di boket kan hehe , sebenernya gaboleh keluar sekolah sih , tapi karena satpam yang jaga om budi , kita mah boleh keluar , karena ternyata rumah om budi tuh deket boket , jadi dia tau kegiatan kita di boket ngapain aja , dia juga percaya kalo anak anak boket ga akan cabut sekolah haha.

Dimas:”yauda yu kau ah ke boket lagi”
Gua:”ayo tapi coba samper si cecep dulu , dia kosong apa engga”
Dimas:”yauda atuh ayo”
Gua:”ya elu aja hahaha , males guamah ah rame diluar hahaha”
Dimas:”si tai hahaha , yauda bentar gua nyamper cecep dulu”
Gua:”ok mas hahaha maap nih hahahaha”

Dan setelah beberapa menit dimas udah balik lagi ke kelas gua sama cecep , rizki .

Gua:”si doni mana mas ?”
Dimas:”ga masuk diamah haha”
Cecep:”yauda ayo kau ke boket”
Gua:”iya ayo”

Kitapun balik lagi ke boket hahaha , dan di boket ternyata udah ada beberapa anak kelas 2 dan 1 yang nongkrong , ya semenjak ribut di gor kemaren , karena ada beberapa anak jambu yang ikut keboket , jadi lokasi boket ini udah banyak yang tau , tapi mereka bukan penongkrong tetap hahahaha , Cuma kadang kadang aja kesini.

Dan kita semua pun ngopi bareng sambil ngobrol , dan yang jadi topik obrolan sekarang itu kejadian ribut di gor kemaren , ternyata dari anak boket jambu basewar dan semua yang ribut itu banyak yang luka luka -_- termasuk gua sih.

Cecep:”anak basewar ada yang tangannya retak dipukul stick golf katanya”
Dimas:”di jambu mah kebanyakan pada bocok palanya ditampol knuckle”
Rizki:”gua lagi misahin orang ribut malah di todong belati , ya gua kabur -_-“
Ucan:”gua mah nendangin orang aja sambil kabur hahahaha”
Cecep:”lu kepala udah sembuh kan kau?”
Gua:”udah haha robek kecil doang ko”
Dimas:”kalo itu dagu lu kenapa kau ?”
Gua:”ini kena knuckle , gua kirain ga kenapa napa , tapi pas dirumah kerasa sakit , pas gua pegang darahnya udah kering , ternyata robek juga hahaha”
Rizki:”coba liat kau”

Gua pun sedikit ngangkat dagu gua buat ngasih liat bekas robek ke rizki.

Rizki:”itumah mayan gede atuh kau robeknya , masa ga kerasa”
Gua:”emang ga kerasa tadinyamah , tapi pas dirumah kerasa sakit hahaha”

“heuh pan maraneh mah balangor , kalah garelut”(iya elu elumah pada nakal , malah pada berantem) sambung umi.

Umi ini ibunya ucan , udah cukup tua , tapi masih sehat , umi ini yang biasa bikinin kita kopi , soalnya si ucan nya males hahaha.
sampe akhirnya cecep dapet sms , kalo sekolah di pulangin lebih awal , kitapun segera balik ke sekolah buat ngambil barang baranng kita.

Ucan:”kau nanti kesini lagi , ada yang mau ketemu”
Gua:”siapa emang can ?”
Ucan:”udah pokonya habis ngambil tas lu kesini aja”
Dimas:”cewe bukan can ? itumah mau ketemu gua kali hahaha”
Ucan:”bukan bego hahaha , kalo cewe mah mending buat gua”
Gua:”yauda iya can”

Kitapun lanjut jalan ke sekolah.

Gua:”cep nanti temenin ke boket lagi ya , gua takut ada yang serius , soalnya ucan ga bilang siapa yang mau ketemu gua”
Cecep:”iya santai kau , lu juga ki sama dimas ikut ya jangan dulu balik”

Dimas sama rizki Cuma mengangguk tanda setuju , setelah kita ngambil tas dan gua udah ajak egi buat ke boket dulu sebelum pulang terus kita bawa motor kita keboket.
Setelah kita sampe di boket , ternyata udah ada 3 orang alumni disana , mereka lagi ngobrol sama ucan , gua Cuma tau mereka alumni tapi gua gatau mereka ini siapa , yang jelas sih mereka ini temen nya ucan .

Gua:”cep siapa ?”sambil berbisik ke cecep
Cecep:”alumni , satu angkatan sama ucan , dia dulu yang megang sekolah kita”
Gua:”yang mana cep?”
Cecep:”yang itu ih” (cecep ga berani nunjuk orangnya karena gua yakin takut ga sopan haha)

gua Cuma ngangguk , tapi gua masih gatau mereka mau ngapain , kenapa mau ketemu sama gua , setelah kita semua salaman sama mereka , mereka pun ngenalin diri.

“gua cepot”
“alif”
“fajar”

Ucan:”si cepot tuh kau yang mau ketemu elu , dia ini yang megang sekolah pas angkatan gua , jagoan nya basewar dia hahahaha”
Cepot:”apaan sih lu can hahah”

Setelah mereka ngenalin diri , si cepot ini belum ngomong mau apa dia ketemu gua , kita Cuma ngobrol basa basi sambil ngopi , walaupun yang ngobrol Cuma ucan , cepot sama temen temenya , dimas , cecep , kalo gua dan sisanya Cuma diem nyimak hehe , tapi tiba tiba.

Cepot:”kau kan gua udah lulus nih , lu terusin ya jadi yang megang ini sekolah”

Gua:”hah apaan ?”

Gua bingung kan maksudnya apa , anak anak boket yang lain juga bingung kecuali ucan , mungkin si ucan udah tau.

Cepot:”ya kau , lu terusin ya lu jaga sekolah ini ya”

Gua:”jaga gimana maksudnya ? apa yang harus dijaga?”

Cepot:”ya lu harus gerakin anak anak sekolah ini , kalo ada acara ribut atau apa gitu”

Gua:”ah engga engga , sorry gua gamau , emang kenapa harus gua? , kan yang lain banyak”

Cepot:”banyak anak basewar sama jambu yang bilang , elu aja kau yang megang sekolah ini”

Gua:”ya sorry gua ga mau , ngapain juga kan , maap nih suara gua jadi naik , maap beneran pot gua gabisa , emang kenapa harus gua sih?”

Cepot:”karena banyak yang ngomong ke gua lu itu kuat kau , mereka bilang lu cocok buat gantiin gua”

Gua:”kalo mau yang kuat , cecep lebih kuat”

Cepot:”tapi anak anak minta nya elu kau , ya kan kalo elu mau cecep elu sama anak anak boket yang lain bisa megang ini sekolah kalo lu mau”

Gua: ”engga pot sorry banget inimah , gua yakin anak anak boket yang lain juga ga mau , ga ada untungnya jadi jagoan pot , ga ada untungnya sama sekali , soal kejadian ribut ribut gua kemaren itu Cuma karena gua Cuma berusaha ngebela diri gua sendiri , ga ada niat mau so soan ribut biar di anggep jagoan , ga ada sama sekali niat kaya gitu , dari gua kecil dulu gua itu sering di tindas , masa iya sekarang gua mau jadi orang yang suka nindas , gua gamau orang orang takut sama gua , karena gua tau rasanya takut sama orang , gua Cuma mau gua di hargai bukan di takuti , di takuti sama disegani itu beda pot , sorry nih bukan mau menggurui elu pot , sorry banget”

Cepot:”jadi gabisa nih kau?”

Gua:”iya pot sorry ya”

Cepot:”iya kau gapapa , malah jadi gua yang gaenak sama elu kau , sorry ya”

Gua:”iya pot udah santai aja”

Setelah percakapan tadi , si ucan mulai berusaha cairin suasana , dia neraktir kita kopi , tapi rokonya beli sendiri -_-
dan cepot juga cerita kenapa anak basewar ga ada yang jailin gua , ternyata cecep sama cepot masih sodara , jadi cecep suka cerita ke cepot soal gua , dan itu yang bikin anak basewar gapernah ada yang gangguin gua , selain basewar , kenapa anak kelas 3 dulu gapernah ada yang macem macem sama gua juga karena cepot ini , dia tau kalo gua ini temen cecep yang masih sodara dia , gila gua bener bener beruntung temenan sama cecep haha -_-


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset