Hi I’m Sakau episode 17

Chapter 17 : Ajok Lagi!

Sekarang ini ke esokan harinya setelah kemaren ade gua minum kopi yang udah di campur obat , ya jelas gua kesel , apa lagi yang nyampurin obat ke kopi yang ade gua minum itu si ajok , tapi gua gamau marah marah ke ajok , soalnya itu cuma nambah nambah masalah, gua Cuma nasehatin egi kalo itu pelajaran buat dia , dan sekarang gua ajak egi buat nongkrong di boket aja dan egi setuju , sekarang dia nurut sama apa yang gua bilang , giliran udah kejadian baru nurut kan -_-

Bel tanda waktu istirahat udah berdering , dan gua liat di depan kelas gua , cecep doni sama rizki udah nunggu , gua sama dimas pun segera keluar kelas , sambil jalan ke boket gua sms egi.

Gua:”kalo mau nongkrong di boket aja sama gua”
Egi:”iya dul nanti gua kesana”

Setelah sampe boket , seperti biasa kita ngopi ngeroko sambil ngobrol masalah kermaren , dan mungkin setelah beberapa menit ngobrol , si egi udah di boket sekarang.

Ucan:”lu kemaren kenapa gi? Haha”
Egi:”ahahaha engga can”
Dimas:”jangan sembarangan kalo ngopi di jambu mah gi , disana mah kopi jahat mulu haha”

Setelah kita ngobrolin masalah egi kemaren , gua inget soal si doni , kemaren kan dimas sempet sms gini
(”kau tadi pas balik si doni bilang ke gua , katanya dia mau nampol muka si ajok kalo nanti ketemu , gua gatau dia becanda apa engga sih , tapi gua takut aja si doni bakal serius” )

Gua Tanya lah ke doni.

Gua:”don si dimas kemaren sms katanya lu mau nampol ajok , lu serius ?”
Doni:”hahaha gatau kau , gua kesel aja sama ajok , kalo dia Cuma iseng/becanda , masukin obat ke kopi yang diminum egi , itu becanda nya kelewatan sih , gasuka aja gua”
Gua:”udah don jangan macem macem ah santai aja , egi nya juga udah sehat ini kan”
Cecep:”iya don udah santai , kalo ajok mecem macem lagi , gua yang turun”
Dimas:”nah kan kalo cecep turun ancur ini sekolah hahaha”
Ucan:”iya apalagi kalo gua yang turun hahahahaha”
Rizki:”hahahaha tai si ucan”
Doni:”hahaha iya iya santai”

Selama percakapan tadi si egi Cuma diem , mungkin gaenak ngeliat anak anak boket sampe segitu pedulinya sama dia , kitapun lanjut ngopi sampe akhirnya udah waktunya masuk.

Cecep:”udah ah ayo masuk takut ada gurunya nih”
Rizki:”iya ah ayo ayo”
Dimas:”can masuk dulu ya”
Ucan:”ok ok nanti kalo ajok macem macem , panggil nama gua 3 kali hahahah”

Kita pun segera menuju sekolah , setelah sampe sekolah ternyata kbm masih belum efektif , kelas gua kosong , dan gua liat kelas lain juga sama , masih banyak anak anak yang diem di luar kelas , gua sama dimas Cuma duduk di lantai pojok belakang kelas haha , sampe akhirnya si rizki lari masuk ke kelas gua , dan nyameprin gua sama dimas.

Rizki:”kau si doni kau”
Dimas:”kenapa dia ?”
Rizki:”si ajok”
Gua:”si doni sama ajok kenapa ?”
Rizki:”udah deh buru ikut gua”

Kita bertiga langsung ke tempat doni , doni ada di wc , rizki bilang si doni sama ajok lagi ribut , tapi dipisahin cecep , kata cerita rizki , si doni sama ajok ketemu di wc , terus doni negor ajok masalah egi , ajok gaterima , terus mereka adu bacot sampe sebelum ribut fisik cecep yang kebetluan mau ke wc , ngeliat dan misahin mereka.

Se sampe nya kita di wc , gua liat udah banyak orang ngumpul , gua liat sekeliling ga ada guru , gua takut ada guru , jadi gua dimas sama rizki coba buat bubarin orang orang yang malah nontonin doni sama ajok , setelah semua orang bubar dan Cuma nyisa , gua ,dimas,rizki,cecep,doni sama ajok .

Rizki:”udah udah , jok balik sana ke kelas lu”
Ajok:”ih apaan nih si anjing ngajak ribut”sambil nunjuk doni
Doni:”elu tolol gapunya otak , kalo becanda jangan kelewatan , kalo mau rusak gausah ajak ajak orang anjing”
Cecep:”jok cepet balik sana lu”
Ajok:”berisik lu cep anjing”
Cecep:”lu gausah nyolot , udah cepet sana balik”
Dimas:”udah santai don santai”

Gua ga ikut ngomong karena ini ada ajok , gua sama ajok punya cerita yang gaenak , gua Cuma jagain doni biar ga coba buat lanjutin ribut sama ajok.

Doni:”awas lu jok , diluar gua hajar lu”
Ajok:”disini aja anjing ngapain harus nunggu diluar”
Cecep:”jok lu cepet balik ke kelas lu , susah amat sih di bilangin nya”

Tapi tiba tiba ajok bisa lepas dari pegangan cecep , dan dia langsung lari ke arah doni dan langsung nonjok muka doni , gua ,dimas sama rizki kaget , dan gua liat muka doni ada sedikit lebam di bagian mata , tapi ajok masih belum selesai dia coba buat nonjok doni lagi.
Tapi sebelum tangan ajok sampe ke muka doni , tiba tiba tangan ajok di tangkep cecep , tangan ajok di tarik kebelakang punggung ajok sendiri , terus cecep gampar muka ajok , tapi ajok malah nonjok muka cecep , jujur dalem hati gua langsung bilang (wrong step) , dan bener aja , cecep langsung cekik leher ajok yang udah mepet ke tembok , dan gua liat kaki ajok sampe sedikit ga napak .

“cep sabar cep” teriak dimas ke cecep

Lalu cecep lepas cekikan nya , tapi cecep belum beres , dia tonjok muka ajok sampe gua liat gigi ajok ada yang copot , tapi kerah baju ajok masih cecep pegang , cecep sundul kepala ajok , lanjut cecep lempar badan ajok , yang gua liat udah kaya ngelempar pelastik sampah , kitar ber empat gabisa misahin mereka , kita takut ngeliat cecep yang kaya gini ._.

Tapi ajok masih sadar , dia Cuma meringis kesakitan .

Cecep:”goblok anjing tolol , gua udah bilang , lu balik ke kelas lu , apa susahnya tinggal balik doang , malah nonjok temen gua , kan tolol , gua udah nahan nahan tapi lu malah ngelunjak , kalo ga ada temen temen gua , lu udah mati jok , anjing lu!”

Ya ini cecep , dibalik sifat baik dan kalem nya , kalo udah kelepasan kalo udah lost control ya gini , doni yang tadinya marah aja pas liat cecep kaya gitu langsung diem seketika .
Ya setelah cecep wudu karena dia juga sadar , dia kaya gua dulu , dia kesetanan , kita anter dia ke ruang bk , kita semua cerita apa yang udah terjadi , dan kita dapet surat peringatan , dan sekolah juga udah ngontak semua orang tua kita buat dipanggil besok , sementara ajok lagi di ruang uks buat dikasih pertolongan pertama.

Ya hari ini ajok berhasil bikin cecep kesetanan , mungkin ini yang cecep rasain kalo liat gua kesetanan , kita Cuma bisa nonton dan bingung harus ngapain , tapi kalo gua , jelas gua takut liat cecep yang kaya gitu.


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset