Hi I’m Sakau episode 2

Chapter 2 : S M A

Hahahah gua gagal masuk sma yang gua mau , ya gua emang bukan anak pinter , sebenernya ada jalan lain , gua bisa pake jalur japres/jalur prestasi kalo waktu itu gua sukses di karate, gua ikut eskul karate di smp , ya karena gua sering di bully jadi gua ikut eskul itu haha niatnya sih biar bisa bela diri kalo dibully , tapi di pelajaran gua gagal japres pun gagal haha , gua masuk sma yang beruntungnya, gua masih dapet negeri , tapi masalahnya sama kaya smp gua dulu ,ya jarak rumah kesekolah jauh , tapi itu semua harus gua syukuri dan harus gua jalani walaupun gua gatau bakal ada apa di kehidupan sma gua nanti.Jadi sekarang hari ini, ya hari pertama gua masuk sma , becek genangan air bekas hujan mengiringi langkah gua keluar gang menuju jalan raya dengan udara dingin pagi yang membuat gua sedikit dingin , gua merenung untuk sesaat, gua tarik nafas dalam dalam , ya walaupun gua udah kuatin tekad buat berani , tapi tetep gua grogi… gua takut… gua malu , lagi lagi jauh… lagi lagi ga ada temen buat berangkat bareng.

tapi ini awal baru buat gua , gua harap semua bakal baik baik aja , gua udah dapet angkot udah di jalan menuju sekolah , ya gua satu angkot sama sekolah lain juga , tapi ga ada yang aneh , mereka adem adem aja , atau mereka liat muka gua yang melas dan ga tega buat malak , gua juga ga tau tapi yang jelas gua bersyukur.. waktu berlalu akhirnya gua sampe , sama kaya smp , seturun dari angkot gua masih harus jalan buat sampe sekolah ,ya gua jalan walaupun sebenernya ada becak tapi gua pikir mending jalan lah sekalian olahraga padahal sebenernya hemat haha ,jalan beberapa langkah gua bingung kenapa dijalan sepii.. gua liat jam di hp sonyericsson jadul gua , ternyata gua telat , hari pertama dan telat ? nice…

Sampe nya depan gerbang , beruntung gua ga sendiri , dan ternyata kita masih dimaklum dan dibolehin masuk, dan di momen ini gua kenal sama satu tokoh di sekolah ini.

“orang mana lu? Jauh rumah lu? Tanya dia
“iya om jauh , aga macet juga tadi” jawab gua
“yauda sana cepet masuk , besok jangan telat lagi lu , nama gua budi lu boleh panggil gua pa budi atau om budi terserah lu dah” seru dia
“ok om makasih” jawab gua lagi

ya dia satpam sekolah dengan perawakan tinggi tegap, mungkin sekitar umur 35/36 , dia jadi orang pertama yang nyapa gua hahaha , dengan tergesa gesa gua jalan dengan cepat ke kelas yang udah dibagi di akhir mos dulu ,kondisi kelas aman karena belum ada guru yang masuk di kelas gua , ya beruntung nya salah satu orang yang tadi telat bareng gua , ternyata satu kelas sama gua , jadi pas masuk kelas gua ga terlalu malu karena gua bedua , walaupun gua gak kenal siapa dia ,untuk sesaat gua liat sekeliling kelas.. di pojok belakang masih ada bangku kosong , dengan wajah merunduk gua jalan kearah sana , gua duduk dan sedikit melirik ke sekeliling buat mastiin gua ga jadi objek perhatian orang orang di kelas , dan ternyata aman , mereka cuek , dan anak yang tadi telat bareng gua , dia udah punya kenalan di kelas , dia duduk sebangku sama temennya , dan gua duduk sendiri di pojok belakang kelas , dan gua seneng bisa duduk sendiri haha..


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset