Hi I’m Sakau episode 3

Chapter 3 : Perkenalan

Masih di hari pertama gua di sma , setelah dapet bangku , sambil nunggu guru masuk , gua melamun sambil merhatiin orang orang yang kedepan bakal jadi temen sekelas gua , sambil nyoba memprediksi siapa yang bakal jadi orang yang ditakuti atau orang yang bakal megang kendali seluruh kelas , dan gua harap orang itu bukan orang yang badan nya gede bengis kejam dengan pola piker bocah.

dan dari pengamatan gua , udah ada 4 orang yang berpotensi , perawakan mereka tinggi besar , dua dari mereka tegap kekar , dan dua lagi bisa dibilang hanya gemuk , dan buat yang lain terlihat normal , mereka Cuma asik ngobrol , karena kebanyakan dari mereka satu sekolah saat smp , so ya mereka sudah saling kenal , gua tau kebanyakn dari mereka itu satu sekolah karena gua sedikit nguping , sebenrnya bukan nguping , mereka memang ngobrol dengan volume suara yang sedikit tinggi , soal cewe gan ? hahaha sorry gua ga merhatiin mereka , karena gua rasa cewe ga akan jadi masalah di kelas ini hehe , jadi kesimpulannya ya asli Cuma gua yang sendiri di kelas ini , gua bocah kecil pemalu yang bisa dibilang introvert , sendiri di lingkungan baru yang mau ga mau harus beradptasi dan bertahan disini sampai nanti naik kelas haha.

sebenernya ada kenalan saat mos dulu tapi ga ada satupun dari mereka yang sekelas sama gua
Lamunan gua terhenti saat ada salam dari seorang guru , ya guru pertama yang masuk ke kelas ini , dia memperkenal kan diri sebagai wali kelas di kelas gua , nama nya pak Hamid , setelah memperkenalkan diri dan sedikit basa basi.

P Hamid:”ya sekarang bapa mau absen kalian , nanti tiap nama yang disebut kedepan ya untuk memperkenalkan diri kalian masing masing”

Karena nama gua berawalan huruf a , ya nama gua pasti ga akan lama lagi disebut sama pak Hamid , dan gua udah ngerasa ga nyaman , rasanya gua pengen nama gua di skip aja , buat anak pemalu kaya gua hal sederhana kaya gini tuh berat gan , bediri di depan kelas memperkenalkan diri , jadi objek perhatian semua orang di kelas , itu berat buat gua , dan lu tau Cuma karena hal sepele kaya gini , badan gua gemeter dan untungnya ga sampe keringetan.

Pa Hamid:”Amir rahadian”

Wew nama gua , ya tiba giliran gua buat maju kedepan , dan gua ngerasa ga siap , orang orang mulai melihat ke arah gua , ya karena gua angkat telunjuk gua buat ngasih tanda ke pak Hamid kalo itu nama gua.

Pak Hamid:”ya sini maju perkenalkan diri kamu”

Gua Cuma mengangguk tanda mengiya kan, sembari melihat ke sekeliling dan ternyata orang orang acuh, dan itu sedikit membuat gua tenang , dan gua melangkahkan kaki gua buat maju kedepan kelas.

Gua:”nama saya amm ammir rahaddd rahaddian”

Yap ini salah satu kesialan gua , saat gua gugup/malu , ngomong gua jadi sedikit gagap , alih alih pengen cepet beres dan balik ke tempat duduk gua , dan gua kira mereka acuh sama perkenalan diri gua , tapi karena gua gagap semua pandangan mereka terarah ke depan, yap ke arah gua , sambil sedikit tertawa.

Pak Hamid:”eh yang bener ah , ulang ulang”
Gua:”nama saaya aamir rahadian , alamat di jalan batu ijo nomer 13”

Dan gua kembali duduk dengan perasaan malu , ya pak hamid hanya minta kita sebutkan nama dan alamat , dan untuk informasi lengkap lainnya dia meminta kita untuk menuliskannya di kertas.

Hari pertama yang cukup membuat gua ga nyaman , walaupun mereka hanya tertawa kecil , gua ga tau apa yang ada dipikiran mereka , apakah mereka menganggap gua lucu/bodoh atau mereka menganggap gua Cuma caper, entahlah.

Waktu gua disekolah untuk hari ini berakhir ,dan perjalan ke rumah itu ga se simple pulang sekolah-jalan-naik angkot-sampe rumah , tapi di proses nya gua ga tau bakal ada masalah apa nantinya..


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset