Hi I’m Sakau episode 4

Chapter 4 : Jalan Pulang

Yap sehabis membereskan barang barang gua siap untuk pulang , suara riuh orang orang yang senang karena sudah waktunya pulang cukup membuat gua sedikit pusing , gua memang paling ga bisa lama lama di tempat ramai , kalo kelaman di tempat yang ramai gua bakal ngerasa pusing , jadi gua bergegas untuk meninggal kan sekolah , sesampai nya gua di gerbang.

“besok jangan telat lagi lu haha”
“oh om budi , iya om hehe balik dulu ya”

Gua ga tau kenapa om budi seneng nyapa gua , atau mungkin emang kesemua orang juga gitu entahlah , gua lanjutin langkah gua untuk pulang , belum jauh dari gerbang sekolah gua liat di depan ramai orang berkumpul , gua udah ngerasa ga enak , tapi gua lanjut jalan tanpa melirik kesana , tapi tiba tiba.

“eh sini dulu bos sini dulu” serunya dengan pengucapan yang merendahkan gua
“ngapain ? gua mau balik” jawab gua
“bentar doing sini dulu” serunya lagi

Karena gua ga berani lagi buat ngelak , gua ikutin kemauan dia , gua ikut berkumpul sama orang orang yang di cegat juga , gua perhatiin yang dia cegat Cuma anak baru kaya gua , dan dia yang nyegat gua , bias gua pastiin di kaka kelas , dia ga sendiri mungkin sekitar 10 orang , dan dari yang udah udah , gua curiga kita anak baru yang dikumpulin ini , kalo ga di palakin kita bakal di tatar .

Tanpa basa basi tanpa gerakan mencurigakan , gua berhasil nyelinap lolos , dengan jalan sedikit cepat gua berlalu tanpa ketahuan , karena gua percaya hidup itu pilihan , disitu ada dua pilihan , gua kabur atau gua pasrah dengan yang bakal mereka lakuin sama kita , dan gua milih kabur dan gua gatau resikonya , mungkin besok di hari kedua gua sekolah.

di angkot penuh sesak yang jelas bikin gua ga nyaman dan sedikit pusing .
selagi di dalem angkot , gua sempet ngitung , berapa banyak sekolah yang gua lewatin buat pulang , kebetulan gua harus dua kali naik angkot buat sampe ke rumah , jadi total sekolah yang harus gua lewatin itu ada 5 , 2 di antaranya udah terkenal tukang rebut di kota gua , dan yang tiga ga ada cerita jelek yang pernah gua denger dari sekolah itu , tapi ga ada cerita jelek ga ngejamin kalo mereka semua baik , pasti ada anak nakal bin songong tukang ributnya ,perjalan pulang gua hari ini aman sampai tujuan , dan gua lega karena hari ini bias gua lewati dengan sedikit masalah.

gua:“assalamualaikum , bu amir pulang hehe”
Ibu:”wa’alaikumusalam”
Gua:”dah ah bu mau ke kamar dulu hehe”
Ibu:”kalo mau makan udah ada tuh di dapur”
Gua:”ok bu gampang hehe makasih”

Gua masuk kamar dan merebahkan badan gua di kasur sebentar , ganti baju lanjut makan , yo nunggu makanan gua turun dulu sebentar , setelah gua udah ngerasa makan di perut gua turun dan udah nyaman , gua lanjut olahraga , yap olahraga fisik , ini rutin gua lakuin tiap hari , ini salah satu bentuk gua nyiapin diri gua , biar mental gua lemah tapi gua gamau fisik gua juga lemah , push up sit up pull up angkat beban squat semua gua lakuin , dan gua harap badan gua bias jadi kuat.

“dul ikut ga kerumah ucok ?” Tanya ade gua
“kaga ah nanti aja nyusul “ jawab gua

Yap gua dua bersaudara , gua sama ada gua Cuma beda setaun , ade gua sekarang duduk di kelas 3 smp , dia beda dengan gua , cara pikir dia pergaulan dia , pokonya kalo dibandingin sama gua , kontras banget bedanya , dan lu tau dia udah ngeroko dari smp kelas 2 tanpa sepengetahuan orang tua gua , dan gua juga bukan kaka yang comel ,sedangkan gua ga ngeroko sama sekali haha , dan sekarang dia main kerumah ucok itu mau numpang ngeroko , ucok itu teman rumah gua, mungkin Cuma ucok yang deket sama gua di lingkungan rumah ,tapi yang jelas nama aslinya bukan ucok, lah dia orang sunda haha .

Selesai olahraga , nurunin keringet lanjut mandi , selesai semua rebahan di kasur dan mulai kepikiran kira kira besok bakal lebih berat ga kehidupan gua di sma ? mungkin Cuma gua yang suka ngelamun kaya gini , dan akhirnya takut sendiri , beban di batin dan mulai stress Cuma gara gara ngelamun yang ga penting kaya gini , hari udah mulai gelap gua mulai ngantuk dan gua putuskan untuk istirahat dan bersiap untuk masalah baru yang harus gua hadapi besok.


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset