Hi I’m Sakau episode 5

Chapter 5 : Show Up

Cuaca pagi hari ini sama seperti kemarin , pagi yang dingin ditambah gerimis membuat jalanan sedikit becek , tapi entah mengapa gua suka Susana seperti ini .

sampai disekolah dengan aman tanpa masalah , dan suasana sekolah yang ramai dang bising menyambut gua , ya dan itu membuat gua sedikit pusing seperti biasanya, masuk kelingkungan sekolah melewati gerbang tapi gua ga liat ada om budi disitu , gua tebak sih sekarang bukan jadwalnya , karena ada satpam lain disitu , gua berlalu untuk masuk ke kelas dan kelas gua masih sepi , ya gua memang dateng lebih awal karena takut telat lagi , waktu berlalu dan semua murid di kelas gua sudah datang , gua perhatiin mereka udah mulai nyaman sama suasana kelas ini , tapi gua kaga gua masih butuh banyak waktu untuk sampe ke titik nyaman .

satu persatu guru masuk tapi kegiatan belajar mengajar belum mulai , jadi mereka Cuma memperkenalkan diri sekaligus ngasih tau mata pelajaran apa yang mereka ajarin , terdengar bunyi bel istirahat dan satu persatu anak anak kelas keluar yang pasti mau ke kantin , Cuma beberapa anak yang diem dikelas , ada yang Cuma ngobrol main hp tidur, dan gua ? gua diem dikelas duduk dilantai di deket bangku gua , ini salah satu kebiasaan gua sejak smp , kebiasaan gua ini sedikit ngebuat gua ngerasa nyaman , ya duduk dilantai buat gua ga keliatan orang orang dikelas dan gua juga jadi gabisa liat orang orang dikelas , jadi gua gak ngerasa lagi di tempat rame , rasa nyaman dan tenang gua rasain kalo udah duduk dilantai dan ketutup meja hehe.

“eh beliin air dong di kantin”
“ah kaga ah ngantuk gua”
“ih songong , cepet ih gua tampol lu ya”

Wew percakapan itu gua denger , itu percakapan antara muhandis sama raka , muhandis itu salah satu dari 4 orang yang gua prediksi di awal , yang gua prediksi bakal ‘megang’ kelas ini , dan di udah nunjukin siapa dia , sedangkan raka , dia temen smp nya muhandis badan dia kecil tapi aktif , dan sekarang dia otw kantin karena di suruh si muhandis.

Dan sekarang masih ada 3 orang selain muhandis yang gua prediksi sebelumnya , masih ada ikhsan yang badan nya gede tapi gemuk ya perawakannya mirip mirip sama muhandis , 2 lagi itu si rizki sama cecep , rizki cecep sama sama tinggi kekar , tapi cecep lebih kekar .

Ikhsan , ikhsan itu sama kaya muhandis dia sering ngotot , merintah orang seenak udel , sok kenal sok deket over pd
Rizki dia santai sopan , ga ada yang aneh dari dia
Cecep ? ini yang paling gua takutin dia pendiem muka serem dengan bekas luka robek dibagian rahang bawah dari bibir samping ke arah dagu , badannya keker , gua berani taruhan kalo muhandis bias roboh kalo di tampol si cecep sekali juga.

Di hari kedua sekolah ini mereka udah mulai nunjukin sikap mereka dan siapa mereka , jadi dari empat orang ini ada dua orang yang harus gua waspadai di kelas ini, ya si muhandis sama si ikhsan .


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset