Hi I’m Sakau episode 6

Chapter 6 : Got This Name Sakau!

Hari hari berlalu , gua udah mulai bias beradaptasi , tapi belum sampe ke titik nyaman , masih bisa cari aman , bisa menghindari konflik/masalah , tapi entah sampe kapan gua bisa mengindar.

Dan lu masih inget cecep ? iya dia yang paling gua takut di kelas ini , dia jadi temen sebangku gua sekarang , kaget ? sama gua juga kaget , mungkin karena dia pendiem , dan dia ngeliat gua orangnya pendiem juga , terus dia rasa bakal lebih cocok kalo dia duduk sama gua , mungkin aja ya , itu Cuma opini gua.

tapi ini yang ngagetin selama dia duduk sama gua , ngobrol sama gua , dia itu Cuma serem di tampang , dia baik hahaha , dia jadi satu satunya orang yang bener bener gua kenal di kelas , kalo yang lain Cuma sekedar kenal nama sama kenal muka , dan mungkin cecep juga yang jadi penghalang ikhsan sama muhandis buat nge ganggu gua haha ini salah satu bonus bisa jadi temen cecep.
Saat jam istirahat , seperti biasa gua Cuma diem dikelas duduk di lantai deket meja gua , dan sekarang cecep sering ikut kebiasaan aneh gua ini.
Tiba-tiba

“aamir lu ngapain sih duduk mulu dibawah hahaha sambil ngisep pensil gitu lagi , nyimenk lu ?” Tanya rizki canda

“ahahah engga ki enak aja , ohaha ini pensil ? iseng aja” jawab gua

“lu emang suka nyimenk ? haha , atau emang suka make lu ? muka lu kebiasaan lu ,aneh kaya orang suka make hahaha becanda”

“kaga lah buset , ngeroko aja engga hahaha” jawab gua lagi

“nama lu bagus amir kelakuan gini hahaha , udahlah ganti sakau aja ya” canda si rizki

“hahaha iya lah sakau aja ya mir” cecep nimbrung

“bodo amat lah haha” jawab gua acuh

Ya gua gatau kenapa , dari awal percakapan gua bertiga ini , dimulai dari itu sampe sekarang kita udah mau naik kelas , gua dipanggil sakau sama orang orang di kelas hahaha.

Dan sekarang si rizki suka ikut gabung gua sama cecep duduk di lantai ngobrol ngabisin waktu istirahat , gua bukan orang yang tertutup lagi kalo udah ngobrol santai di zona nyaman gua.


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset