Hi I’m Sakau episode 9

Chapter 9 : Naik Kelas!

Hari udah mulai gelap , besok itu hari pertama gua masuk ke kelas baru , iya gua naik kelas haha dan gua masuk ips ,dan soal insiden gua vs muhandis insiden itu jadi penutup kisah gua di kelas 1 , dan semua udah beres secara ke keluargaan , yang gua denger muhandis Cuma luka sobek kecil di bagian belakang kepala gara gara ngebentur lantai itu , gua Cuma bersyukur ga ada cedera serius yang dia dapet.

oiya mulai besok gua udah ga naik angkot lagi , yap gua dikasih vespa exel punya bapa gua yang udah lama nginep di bengkel haha , ya vespa ini baru di tebus dari bengkel ,dan selain itu gua udah jadi perokok aktif sekarang , mulai ngeroko pas gua pulang di hari kejadian gua vs muhandis , dijalan pulang gua minta rokok dari cecep karena gua rasa mungkin kalo gua ngeroko gua bisa lupain sedikit dari maslah kejadian tadi , tapi sekarang malah jadi perokok akif haha , dan satu lagi yang baru di tahun ini , mulai besok ade gua jadi ade kelas gua , iya dia satu sekolahan sama gua , kata bapa gua sih biar bisa gua jagain , padahal ade gua ga pernah mau dengerin omongan gua haha.

“trrreng treeing teng teng teng” suara vespa gua di pagi yang mendung ini
“semoga ga ada masalah nih motor , ga paham mesin nih gua” harap gua

Gua:”ayo got siang ini”
Egi:”iya ayo bentar”

Ade gua namanya virgiawan biasa dipanggil egi , tapi biasa gua panggil egot haha , ade gua ini tinggi , lebih tinggi dari gua ahaha.

Tau ga ? naik vespa itu nyaman , ada pride tersendiri saat lu bawa vespa , saling sapa di jalan sama pengendara vespa lain haha , nyaman , itu sih kesan pertama gua bawa motor ini.

Dan akhirnya gua sampe juga disekolah , dan om budi udah cengar cengir dari jauh liat gua bawa vespa hahaha , seberesnya gua parkirin motor , gua langsung ke papan pengumuman buat liat nama gua ada di kelas ips berapa , sedangkan ade gua si egi , dia udah ngeloyor sendiri , dia memang bener bener beda sama gua , ade gua ini bukan orang pemalu .

“lu kelas ips 3 kau , sekelas sama gua haha” kata cecep
“si kampret ngagetin “ jawab gua

Dan si cecep nganter gua ke lokasi kelas kita sekarang , kelas baru lingkungan baru dengan orang orang ya baru juga , kebetulan aja gua sekelas sama cecep ,ya se engganya ada temen ngobrol .

Cecep:”tadi siapa kau yang lu bonceng ? ade lu ?”
Gua:”oh iya itu ade gua haha”
Cecep:”ahahah tinggian ade lu dari pada lu kau”
Gua:”hahah bodo amat cep”
Cecep:”tadi vespa lu ?”
Gua:”iya hahaha cape naik angkot terus”

Dan si cecep cerita kalo si rizki masuk ipa , muhandis sama ikhsan di ips 4 , sejak kejadian itu gua belum pernah ketemu muhandis lagi , sebenernya gua niat mau minta maap , tapi mungkin nanti aja kalo ada waktu yang pas.
Dan sekarang orang orang yang sekelas sama gua udah mulai masuk ke kelas , dan gua punya firasat kalo kelas ini bakal seru ,dan gua bakal cepet sampe ke titik nyaman di kelas ini .

“cep lu sekelas sama gua ternyata haha”sapa nya ke cecep
“eh mas ahaha , ko gua tadi ga liat nama lu di papan ya” jawab cecep

Gua Cuma senyum ke temennya cecep ini .

Cecep:”eh mas kenalin nih sakau”
Dimas:” yo gua dimas”
Gua:”amir haha”
Cecep:”amair amir lu kau , sakau bukan amir hahaha”
Gua:”ahaha iya mas panggil aja sakau”
Cecep:”dimas ini temen smp gua kau”

Jam demi jam berlalu , akhirnya bunyi bel pulang berdering haha , selesai beresin barang barang , gua sms si egi , gua Tanya dia ada dimana , di bales udah nunggu diluar gerbang , dan saat gua udah ngeluarin motor dari parkiran , dan keluar gerbang ,gua liat si egi lagi ngobrol sama banyak temennya hahaha , gila ni anak cepet akrab banget , sedangkan gua hari ini Cuma kenal sama satu orang doang , iya si dimas doang .

Pas gua sama egi udah siap jalan , gua liat di warung depan banyak anak kelas 3 sama kelas 2 ngumpul disitu , si cecep pernah bilang kalo anak anak yang suka nongkrong disitu itu jagoan jagoan nya sekolah ini , tapi yang gua bingung mereka ngeliatin gua udah kaya monyet yang liat pisang , kenapa ini ? tapi gua acuh dan berlalu untuk pulang .

Egi:”dul itu mereka kenapa ngeliatin lu sampe kaya gitu ?”
Gua:”gatau gua juga hahaha”

Hari ini ditutup dengan misteri para jagoan sekolah yang natap gua se olah olah gua itu pisang , ada apa ? kenapa ? gua juga gatau haha , FYI si egi manggil gua adul karena gua pendek kaya si adul katanya —


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset