Hi I’m Sakau episode Bonus 1

Chapter Bonus : Umi Maaf!

Hari ini egi ga enak badan dan dia gamasuk sekolah dulu , jadi gua berangkat kesekolah sendiri , dan dari kemaren kemaren motor vespa gua kerasa ga enak buat dipake jalan , gua ada firasat vespa gua bakal ada masalah , tinggal masalah waktu aja kapan vespa gua bakal mogok -_-Sekarang gua lagi dijalan dan macett , apes banget emang , mana kopling vespa gua aga ngelos , susah kalo dipake dijalan macet , gua bener bener jalan dengan kecepatan yang bener bener lambat .
Dan saat jarak gua ga jauh lagi dari sekolah , tiba tiba motor vespa gua ngadat , saat gua gas , si motor malah ngempos , mana gua ga ngerti mesin -_- yang gua tau Cuma masalah busi sama bagian karbu , dan di karbu juga gua ga bener bener paham .

Gua udah coba buka busi Cuma untuk sekedar dibersihin karena gua juga gapunya busi cadangan , gua cek karbunya Cuma buat gua bersihin dan tiup tiup spuyer nya , tapi pas gua tes ya masih tetep ngempos , apes bener pagi pagi malah ngadat nih vespa , gua coba dorong tapi cape , dan akhirnya gua coba sms dimas buat jemput gua.

Gua:”mas jemput gua mas , di pom deket terminal , maap”
Dimas:”kenapa kau ? yauda tunggu disana”
Gua:”vespa gua mogok , ok mas makasih”

Setelah gua nunggu dimas cukup lama dan udah abis dua batang roko -_- , tangan gua juga udah kotor item item gara gara tadi ngoprek ni motor hahaha.

Dan akhirnya dimas sampe juga.

Dimas:”kenapa sih kau motor lu ?”
Gua:”gatau gua juga mas , ga ngerti haha”
Dimas:”makanya jangan pake vespa hahaha”
Gua:”aduh motor kesayangan ini haha , udah ayo ah tolong stepin motor gua sampe boket” (stepin itu yang motor lu di dorong pake kaki temen lu)

Dan dimas pun nyetep motor gua , tapi karena berat , kadang kadang dimas minta berhenti dulu , katanya pegel , padahal jarak ke sekolah ga jauh , tapi mungkin karena dimas ga biasa stepin vespa jadi ya susah , jadi kadang gua turun buat dorong motor gua , jadi hampir sama aja gua sendiri yang dorong vespa gua buat sampe ke boket -_-

Dan pas gua lewat depan sekolah gua belum telat padahal gua kira udah kesiangan , gua naro motor gua ke boket dulu kan , nah di boket ada anak anak yang Cuma ngopi dulu sebelum kesekolah , gua salaman sama semua anak anak yang ada di boket , ya salaman yang Cuma nepak tangan gitu kalo ke anak anak boket mah biasa , dan saat gua udah beres salaman ke semuanya , anak anak ketawa , gua bingung kan , eh ternyata tadi ada umi yang gua salamin kayak e anak anak boket , iya gua salaman sama umi Cuma nepak tangan.

“te sopan siah sakau”(ga sopan lu sakau) kata umi sambil senyum

Gua:”aduh hampura mi , te engeh , cape ges ngadodorong motor jauh”(aduh maap mi , ga sadar , cape habis ngedorong motor jauh)
Gua langsung minta maap sambil salim yang bener , dan berkali kali minta maap hahaha , gua ga sadar sumpah , gua kira tadi anak anak boket doang , taunya ada umi , efek ngedorong motor jauh ini capeee hahaha.


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset