Hi I’m Sakau episode Bonus 4

Chapter Bonus : Misi Terkahir Untuk BOKET

Hari ini kita lagi santai santai di boket , itung itung dinginin otak karena hari ini itu hari terkhir uas , dan kita udah lewatin uas dengan lancar , sambil santai sambil berdoa semoga hasil uas kita bagus hahaha.

Makin hari makin jarang ada anak anak lain yang keboket selain kita , ya siapa lagi kalo bukan gua , dimas , doni , cecep , rizki , egi -_- , awalnya sih kita ga mikirin dan ga peduli kalo tongkrongan boket itu tongkrongan yang paling sedikit rakyatnya dibanding jambu/basewar.
Tapi di satu obrolan , cecep pernah bilang.

Cecep:”nanti pas kita lulus , siapa yang bakal nongkrong disini?”
Dimas:”ya ga ada hahaha , kita generasi terakhir boket hahaha”
Doni:”ada ade nya si sakau”
Cecek:”si egi doang sendiri?”
rizki:”yaiya siapa lagi atuh hahaha”
Cecep:”lah kasian atuh si umi , warung nya bakalan sepi sehabis kita lulus”
Gua:”iya juga ya , mana si egi gapernah bawa temen kalo kesini”

Setelah obrolah itu , hari ini dimana kita lagi santai santai dinginin otak , kita lagi bahas gimana caranya buat anak anak di sekolah kita khususnya ade kelas kita biar ada yang mau nongkrong di boket , jadi nanti setelah kita lulus warung umi bakal tetep rame.

Dimas:”jadi gimana ini biar ada yang mau nongkrong di boket?”
Doni:”ya ajak aja mereka kesini”
Rizki:”tapi ga akan segampang itu juga kampret hahaha”
Doni:”ya terus gimana? hahaha”
Cecep:”si egi mana kau ? ga masuk?”
Dimas:”dia kan libur cep hahahaha , kita uas mah ade kelas libur atuh ceceeepppp hahahaha”
Gua:”ahahah si cecep mabok nih”
Cecep:”oiya haha lupa , yauda nanti pas dia masuk , suruh ajakin anak anak se angkatan dia buat nongkrong di boket”
Gua:”ok nanti gua bilangin”
Dimas:”terus kita ngapain ?”
Cecep:”ya kita juga coba aja dulu ngajak anak kelas dua sama kelas satu buat ke boket , tapi ngajak nya jangan sampe bikin mereka takut”
Doni:”yang muka nya nyeremin kan lu doing cep hahahaha”
Cecep:”ahahahaha si tai”

Dan hari dimana egi udah mulai masuk dan kita udah bebas , gua udah bilang ke egi soal masalah ini , dan dia mau gua suruh buat ngajak temen temen nya nongkrong di boket.
dan kita anak anak boket sekarang lagi ngopi pagi di boket sambil nunggu jam istirahat hahaha , karena kita udah bebas jadi enak mau ngopi sampe kapan juga.

Dimas:”jadi nanti pas jam istirahat , kita langsung ke sekolah buat najak anak kelas 1 kelas 2, cep?”
Cecep:”iya , nanti bagi kelompok aja jadi nyebar ngajak orangnya”
Gua:”udah kaya mlm lagi nyari member dah -_-“
Doni:”yauda gua sama dimas aja dah nanti”
Cecep:”yo gua sama si sakau ya”
Rizki:”gua sama siapa dah ? sama si ucan hahaha?”
Ucan:”ahahaha pea , lu ikut sama si egi aja nanti , kalo guamah udah malu atuh kesekolah lagi hahaha”
Rizki:”ahahaha oiya nanti gua ikut si egi aja”

Dan jam istirahat pun tiba , dan kita semua langsung bergegas ke sekolah , buat ngejalanin misi boket ini hahaha , kita pun mecah sesuai kelompok kita tadi.

Dimas sama doni udah jalan , rizki udah janjian sama egi , sedangkan gua sama cecep masih bengong , kita gatau harus gimana , karena gua sama cecep sebenernya susah buat ngomong ke orang yang kita gakenal -_- , ya si cecep salah milih kelompok hahaha.

Setelah cukup lama berdiri dan Cuma bengong , akhirnya cecep ngeberaniin diri buat ngomong ke 2 anak yang kita yakin mereka kelas 1.

Cecep:”bro mau kemana ?” belum beres cecep ngomong
“aduh bang maap , kita ga ada duit”mereka pun pergi dengan sedikit berlari

Yap gua sama cecep dikira mau malak mereka -_- setelah cecep berani buat ngomong , itu bocah dua bikin gua sama cecep down lagi , kitapun bengong lagi , dang a lama kita coba untuk nyari di tempat lain , tapi akhirnya kita Cuma muter muter sekolah hahaha.

Tapi karena kita gaenak sama anak anak boket yang lain dan waktu istirahat juga ga lama lagi , gua sama cecep nyari anak yang ke pribadian nya mirip sama kita , yang keliatan pendiem dan cuek , dan akhirnya kita dapet , yesss dapet………. walaupun Cuma satu -_-

Akhirnya gua sama cecep ajak anak ini buat ke boket , dan selama jalan ke boket dia ga ngomong sama sekali , kita udah kenalan dan nama dia Anton , dan lu tau ? anton itu nama bapa nya cecep hahaha.
Ga lama setelah gua , cecep sama anton ngopi di boket , gua liat yang lain dateng .

Rizki sama egi bawa 3 orang , sementara doni sama dimas bawa 4 orang , gua ga ngerti cara mereka ngajak orang orang ini gimana -_- , dan saat jalan ke boket mereka semua keliatan akrab .

Sedangkan gua cecep sama anton , walaupun kita udah sampe duluan di boket , dan kita udah ngopi , kita bertiga Cuma diem , serasa dingin….. dan sebenernya kopi juga belum ada yang minum -_-
Hari ini boket lumayan rame sama anak anak baru ini , walapun kita juga gatau anak anak ini mau sampe kapan nongkrong di boket , karena kita juga ga bisa maksa anak anak ini buat terus nongkrong disini , se engga nya kita udah usaha biar selepas kita lulus nanti warung umi tetep rame.

Dan gua harap mereka bakal terus nongkrong disini sampe lulus , dan setelah mereka lulus bakal ada generasi boket selanjutnya hahaha.

Gua:”ton ? ngopi… keburu dingin…”
Cecep:”ton? Roko ga….?”
Anton:”gua… sakit perut!”

Dan akhirnya dia ngomong dan langsung numpang kamar mandi di rumah ucan….

Dan begitulah hari dimana kita ngejalanin misi terakhir untuk boket tercinta hahaha.


cerbung.net

Hi I’m Sakau

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
"no pain no gain mungkin itu quote yang cocok buat hidup gua"cerita ini bakal nyeritain kisah hidup gua semasa sekolah dulu , beratnya hidup jadi pelajar yang sering dianggap remeh orang - orang yang lebih tua.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset