Jellybeans episode 30

Part XXX Reo’s eyes : The Man Who Can’t Be Move

Hari ke-23

Rhea mulai jauh dariku. Rhea semakin dekat dengan Rengga.

Berhari-hari Rhea menolak ajakkanku untuk sekedar bertemu dikarenakan ia sedang sibuk membantu Rengga dalam urusan kerjaan. Segalanya demi Rengga.

Awalnya aku menganggap wajar hal itu dikarenakan kami memang bersahabat sedari dulu, dan karena ucapan Rengga tentang komitmen Rengga yang nggak bakalan ngerebut Rhea dariku. Namun lama-kelamaan aku jenuh dengan kesendirianku, aku merasa cemburu! Akulah yang harus lebih diperhatikan oleh Rhea!

Memang, dulu sekali sewaktu kami bertiga mulai kenal, Rengga terlebih dahulu suka dengan Rhea, dan Rhea pun menanggapi. Namun Rengga tidak kunjung menyatakan cintanya pada Rhea membuatku yang memendam perasaan yang sama, terlebih dahulu menyatakan cintaku. Sehingga Rhea menerimaku dengan alasan ’aku salah satu orang yang ia sayang’. Namun lama-kelamaan rasa cinta Rhea mulai tumbuh, ia mulai mencintaiku dan perlahan mengikis cintanya pada Rengga. Begitu juga dengan Rengga yang mengikiskan cintanya pada Rhea demi melihat aku, sahabatnya, merasa bahagia.

Namun, entah kenapa, sekarang Rengga seakan menusukku. Rengga seakan memasang bendera perang terhadapku. Aku merasa Rengga seperti ingin menusukku dari belakang. Aku tidak ingin Rengga merebut Rhea dariku. Aku mencintai Rhea.
Sangat!!

Saat ini aku sedang berada di pelataran Ecobar cafe, tempat Rengga bekerja sebagai penyanyi cafe.

Begitu aku masuk ke dalam cafe, aku memilih kursi pojok ruangan. Dari pojok situ aku dapat melihat Rengga yang baru saja selesai menyanyikan sebuah lagu berjudul ’If You’re My Baby’ dari Rick Price.

Sepertinya itu lagu terakhir yang dibawakan Rengga, atau mungkin ini saatnya break bagi dia. Terlihat Rengga menuruni panggung dan menuju salah satu meja cafe. Dimeja itu ada seorang gadis cantik, dimeja itu ada gadisku, Rhea.

Begitu Rengga menghampiri meja itu, Rhea lalu memeluknya dan mengecup pipi kiri Rengga. Terlihat Rengga hanya tersenyum dan membalas ciuman Rhea.

Aku merasa panas. Aku merasa marah! Aku merasa ingin meledak! Segera kuhampiri meja Rengga. Dan….

BRAK!!!

Aku memukul meja membuat mereka berdua terkejut dan terlihat panik begitu melihatku dihadapan mereka.

”Sini kamu!!” Aku menarik tangan Rhea, menariknya kebelakang tubuhku. Lalu kucengkram kerah kemeja Rengga. Rengga terlihat panik berusaha melepaskan cengkramanku.

”Maksud lu apa kemarin bilang ’nda bakalan ngerebut Rhea dari gw!!?’ Buktinya sekarang apa? HAH!!?” JDUG!! Aku memukul wajahnya. Rengga hanya diam, tidak membalas.

”APA?! Kenapa elu diem? JAWAB GA!!” Aku kembali menghantam wajah Rengga dengan tangan kananku sambil kulepas cengkramanku, Rengga terpekur terjatuh. Kutendang perut Rengga yang sekarang menggelepar dilantai cafe.
Terlihat beberapa pengunjung mulai panik, tidak satu pun dari mereka berusaha merelai perkelahian kami. Sedangkan Rhea terus menerus menarik bajuku sambil terisak…

”Udah kamu diem aja! Kamu juga sih! KEGATELAN!” Marahku sambil mendorong Rhea. Aku kembali mengangkat Rengga.

”Elu masih cinta khan sama Rhea?” Tanyaku sambil kembali mengcengkram kerahnya dan memposisikan wajahnya dihadapanku.

”…….” Rengga tidak menjawab.

JDUG!!! ”Jawab NYET!!” Aku kembali menghantam wajahnya.

Rengga menggeleng. ”Gw gak punya perasaan apa-apa sama dia… Dia sahabat gw… Dia pacar sahabat gw…” Jawab Rengga datar.

”ALAH!! JANGAN BAWA-BAWA NAMA SAHABAT DI DEPAN GW DEH! GW UDAH MUAK!!” ujarku sambil melempar mendorong tubuh Rengga. Beberapa petugas keamanan mulai datang, sepertinya mereka ingin mengusirku dari cafe ini. Tanpa menunggu usirannya, aku menarik tangan Rhea dan berlalu pergi meninggalkan cafe.


cerbung.net

Jellybeans

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Cerita ini menceritakan tentang Lima orang sahabat. Cowok semua. Rengga, Marvin, Ribby, Gerald dan Reo. Mereka memiliki latar belakang, watak dan permasalahan hidup yang berbeda-beda, khususnya masalah cinta. Mungkin agak basi yah kalo dimana-mana selalu cerita yang mengandung unsur cinta.. Tapi di cerita yang satu ini, akan dipaparkan lebih dalam hal-hal yang erat kaitannya dengan persahabatan, cinta vs persahabatan, masa depan vs persahabatan dan persahabatan vs persahabatan

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset