Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta episode 16

Launching Sriti Kosmetik

Mr Andreas dan Mr Adam Lee membuka  Launching Sriti Kosmetik dan di putarkan film Sejarah Sriti Kosmetik yang berada di Solo Indonesia, serta produk-produknya dan stok kosmetik kit sampai satu tahun kedepan.

Istri Mr Andreas adalah seorang dokter umum yang mengambil S2 di kecantikan kulit dan kelamin tapi lebih mendalami bahan dasar pengolahan perawatan dari tumbuh-tumbuhan alami sebagai warisan nusantara untuk perawatan kulit yang mulanya dikerjakan secara tradisional dan sekarang lebih modern dan berkualitas karena kerjasama dengan sahabat lamanya Mr Jeon Byeong Tae dari Busan dan Mr Adam Lee dari Philipina seorang pengusaha pakaian jadi.

Mr Jeon Byeong Tae memperkenalkan Mr Park Kim Sun seorang desainer asli Seoul dan mengikuti putrinya sebagai model di Busan yang terkenal yaitu Sherley sehingga sekarang mereka menetap di Busan.

Pak Andreas berkenalan dengan Ibu Rani Intertain yang membawa Mr Ramli dalam menekuni dunia model dan bisniz pakaian jadi yang melibatkan kakak iparnya Mr Nanang , sehingga semakin besar usahanya dan lebih fokus ke dalam negeri dan Mr Ramli yang amat berperan dalam memajukan Rani Intertain apalagi sekarang Miss Sherley membantu mengajar di class mode maka akan semakin besar langkah peluang ke depan.

Mr Andreas, Mr Jeon Byeong Tae, Mr Adam Lee serta Mr Park Kim Sun merekalah yang mendirikan Sriti Kosmetik. Pembawa Acara memberikan bunga dan plakat sebagai kenangan dan berbagi pengalaman sebagai sahabat sejati Antar Bangsa.

Setelah mendengarkan sejarah berdirinya Sriti Kosmetik,  peserta makan malam sambil mendengarkan alunan suara Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao yang lebih keren dengan nama Alodia Gosiengfiao Seorang aktris, penyanyi dan seorang model juga sehingga lebih menarik dan tahu persis disaat acara dimulai serta menempatkan posisi sebagai singer,  disini Ramli dan Sherley menjadi  penari latar lagu  *The Power of Love* yang  dinyanyikan Alodia  sungguh amat menggetarkan hati Ramli dan Sherley sehingga begitu menghayati peran masing – masing.

Ketika sekuntum bunga diberikan Ramli pada Sherley, dan menerimanya dengan penuh kasih…. saat itulah Sherley merasa hanyut dan meletakkan tubuhnya di bahu Ramli…kemanapun Ramli melanghah Sherley akan mengikutinya. Gerakan tersebut seolah-olah pesan yang disampaikan pasangan Ramli dan Sherley tentang diri mereka berdua yang tak bisa dipisahkan. Alunan suara Alodia seirama dengan gaya Sherley yang lembut dan mengeras karena penuh ketegasan. Ramli dan Sherley seusai lagu Power of love milik Celine Dion yang dibawakan Alodia , Ia turun menyalami hadirin yang begitu membeludak….Alodia masih mendendangkan lagu berirama lembut dengan cahaya tak begitu terang dengan kerlap-kerlip lampu yang amat syahdu dan romantis.

Ramli dan Sherley menghilang dikeredupan malam dan bersiap untuk menjadi model tanpa rias karena Sisca dan Ivan akan melakukan demonstrasi merias secara live, karena acara launching disiarkan secara langsung dan bagi mereka yang menggunakan parabola bisa langsung menontonnya termasuk Lusi , Erlita atau bahkan Anita yang selalu nonton semua kegiatan Ramli yang begitu menggebu meski sudah menikah dan suaminya tak perlu curiga karena pak Hartono kenal dengan Ramli saat KKN di BRS ( Bank Rakyat Semesta ) dan orangnya dapat dipercaya tak akan merusak rumah tangganya.

Sisca menjelaskan tata cara merawat muka sampil membersihkan muka Sherley , dan Ivan membersihkan  muka Ramli. Rata-rata yang hadir adalah wanita yang penasaran dengan kegantengan Ramli dan membuat klepek-klepek pecintanya , atas intruksi Sherley biar Ivan saja yang biasa pegang Ramli, karena akan lebih meyakinkan tampilannya. Sisca menunjukkan produk cleansing buatan Sriti Kosmetik.

Ivan menjelaskan teknis merias dan memilih warna sesuai warna kulit masing-masing dan menunjukkan Makeup Kit produk Sriti Kosmetik dan memulai merias Ramli dan Sherley.

Dengan menggunakan video tron hadirin akan lebih jelas melihat idolanya dirias , layar dibagi menjadi dua untuk Ramli dan Sherley . Sisca mengingatkan untuk pemesanan dapan melalui kartu  nama yang diberikan saat menerima bingkisan tadi atau lewat manager hotel.

Ada Eye Makeup Kit, Beginner Makeup Kit, Makeup Artist Kit, Makeup Starter Kit, Cosmetic Makeup Kit, Small Makeup Kit, dan lain sebagainya yang dapat dilihat di buku panduan stater kit Sriti Kosmetik . Untuk Sisca dan Ivan memakai Professional Makeup Kits dan menunjukkan bawaannya, lalu menunjukkan alat bantu mulai dari kuas hingga makeup sponge yang akan menjadikan makeup rapi dan flawless juga tahan lama. Jadi usaha dan waktu yang digunakan untuk make up akan lebih worth it.

Ivan     : “Jangan lupa sering membersihkan alat makeup, khususnya brush dan sponge dengan teratur agar bakteri tidak terkumpul disana, karena alat makeup yang kotor akan membuat wajah mudah berjerawat”, lalu Ivan menunjukkan beberapa alat bantu yang di produksi naru-baru ini :

1. Make up sponge untuk membaurkan foundation dan menunjukkan barangnya

2. Face powder brush untuk mengaplikasikan bedak agar hasilnya smooth

3. Kabuki Brush yang sangat praktis untuk traveling yang memiliki penutup yang menjaga kuas tetap bersih

4. Blush Brush untuk mengaplikasi blush on tepat di area pipi agar hasil blush merona

5. Spoolie blush untuk merapikan alis dan bulu mata  agar hasilnya smooth

6. Eyeshadow blending brush .

Itulah ke enam alat bantu yang di produksi Sriti Kosmetik

Ivan     :” Inilah yang ditunggu – tunggu, Mr Ramli dan Miss Sherley dengan tampilan kerennya”.

Tepuk tangan yang membahana diterima Ramli dan Sherley yang turun memberi salam pada hadirin , Ivan dan Sisca mengikutinya dan kadang menjawab beberapa pertanyaan  dari hadirin dan minta di foto bersama Ivan dan Sisca.  Ada produder dari Jerman yang menawarkan film untuk Ramli juga Sherley dan memberikan kartu namanya, Ramli tersenyum sambil jalan bersama dengan Sherley, sungguh anggun sekali …..

Sementara Ramli dan Sherley  sedang berkeliling ruangan bersama Ivan dan Sisca , seseorang meminta wajahnya di buat seperti Ramli karena kekasihnya tergila-gila pada Ramli.

Ivan menanggapi keinginan orang tersebut yang berbadan kurus lain dengan ramli yang memiliki badan ideal dan tinggi, Mr Adam Lee membantu Ivan dan Sisca  mempersiapkan dempul dari foundation dan spatula masker wajah.

Mr Adam Lee menggunakan bahasa Tagalog dan bertanya : “Siapa nama anda…” dan dijawab  ” Dhel  Abrenica”.

Mr Adam Lee    :  “Oke Dhel…jika nanti wajahmu akan berubah seperti Mr Ramli akankah kamu berdandan seperti Mr Ramli..?”

Dhel Abrenica   :  ” Belum tahu.., tinggal pacar saya yang tentukan apakah ingin yang palsu apa yang beneran….?!”

Mr Adam Lee    :  “Mari kita sambut Dhel Abrenica..! atau mungkin kekasih Dhel ingin menjadi Miss Sherley…?!”  Seorang wanita muda menuju mimbar dan tersenyum sambil berkata ” Saya mau…saya mau dirias seperti Miss Sherley”.

Mr Adam Lee menanyai wanita tersebut yang punya nama Jahanna Tabequero dan menempati ruang rias Sherley maupun Ramli.

Ramli dan Sherley  duduk menempatkan diri agar Ivan dan Sisca lebih tepat menduplicatting mereka. Hadirin memperhatikan video tron agar lebih akurat apa saja yang disentuh Ivan dan Sisca.

Detik demi detik dan menit demi menit berlalu hadirin pada takjub melihat tampilan Dhel dan Jahanna, karena dari alis dan bentuk bibir serta hidung sudah di mikeover sehingga wajah berobah total menjadi Ramli dan Sherley. Ramli dan Sherley senang melihat kembarannya.Dhel dan Jahanna berjalan mengikuti pujaan hatinya , Dhel sempat berselfi dengan kekasihnya yang di apload ke facebook. Ivan dan Sisca mendapat tepukan gempita bagaimana tidak…ini merupakan tantangan tersendiri dari Rani Intertain.

Tiba-tiba lampu berubah menjadi ungu…lalu berubah biru….kuning dan pink….Ramli dan Sherley masuk ke ruang fashion show, Dhel dan Jahanna kembali ke tempat duduknya, lalu munculah model-model dari Philipina menggunakan pakaian batik sedang berjalan melalui Catwalk dengan desainer Mr Park Kim Sung. Wow …hadirin pada bertepuk tangan.

Peragaan Batik yang dibawakan para model merupakan pakaian kerja, traveling , pakaian santai dan pakaian tidur. Celana panjang yang longgar amat diminati selagi tamasya menambah koleksi keaneka ragaman alam dunia. Seorang desainer asal Jepang yang menghadiri acara Launching Sriti Kosmetik amat kagum dengan hasil karya emasnya Park Kim Sun yang begitu mencintai Indonesia yang telah menginspirasinya.

Acara selesai dengan obrolan para pebisniz, Ramli mandi lalu menelepon bapaknya yang diangkat Ambar, “Kak Ramli hebat…, Miss Sherley juga…kapan pulangnya kak….?”. Ramli tertawa bila bertemu Ambar selalu kepulangannya yang selalu ditanyakan.


cerbung.net

Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Ramli menatap sepeda motornya dengan tajam, ia heran kenapa ban motornya kempes padahal baru saja dipompakan, terpaksa ia mendorongnya sampai ketemu tempat tambal ban. Gandum 2 zak yang diatas sedel ia turunkan disamping keranjang yang berisi gula pasir, telur dan daun pisang. " Kenapa mas motornya?" tanya tukang tambal ban". " Ini kenapa ban motor saya kok kempes lagi padahal baru saja dipompakan " jawab Ramli, dan pak tambal ban memeriksa ban sepeda motor Ramli. "Mas ini bannya kempes karena ada yang bocor, coba saya pereksa kebocorannya " Tukang ban memeriksanya ternyata ada dua kebocoran di ban motornya. Ramli duduk di kursi kayu dan menelepon ibunya," Buk , Ramli akan telat sampai tumah" " laaaah kenapa ... apa yang terjadi nak..?" tanya ibunya setengah kecewa. "Penasaran dengan kalajutan ceritanya? yuk segera simak petualangan Ramli disini

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset