Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta episode 21

Park Kim Sun Di Penjara

Chin Sun Yeong mengelus kandungannya yang baru berusia 6 bulan, artis figuran yang baru naik daun itu harus berhenti berkarier karena suaminya Park Kim Sun melarangnya bermain film demi kesehatan Chin Sun Yeong yang mudah lelah, Park Kim Sun seorang desainer muda dan penuh gaya, juga ganteng dan kaya sedang mengadakan perjalanan ke Seoul dalam acara peragaan busana.

Banyak artis terpikat dengan ketampanan dan ketajirannya karena selain Park Kim Sun seorang desainer dia juga top model Korea Selatan  tiga puluh lima tahun yang lalu.

Ramli membuka face book Park Kim Sun yang diunggahnya baru-baru saja dan hanya orang tertentu yang bisa melihat dokumen foto masa lalunya termasuk Ramli.

Ramli              : ” Chin Sun Yeong amat cantik dan banyak yang memujanya termasuk  Do Young Myung aktor dari Korea Utara”.

Park Kim Sun  : ” Itulah yang menjadi kepalaku terasa berat memikirkannya karena Do Young Myung amat dendam padaku apalagi Chin Sun Yeong kenal cukup lama dengan Do Young Myung “.

Karena wawasan Park Kim Sun yang luas serta cerdas maka Chin Sun Yeong lebih memilihnya dan terutama orang tuanya. Ibu Chin Sun Yeong yang bernama Jessica Jung meminta Park Kim Sun segera menikahi Chin Sun Yeong mumpung Do Young Myung masih sibuk dengan shooting filmnya. Jessica Jung memang tak menyukai tabiat Do Young Myung yang keras kepala meskipun Jessica masa kecilnya di Kangso Korea Utara dan mengenal keluarga Do Young Myung

Ramli melihat-lihat foto Do Young Myung dan membandingkan ketampanan Park Kim Sun. Keduanya memang okey kalau untuk anak muda sekarang hanya body Do Young Myung lebih gilig dengan tinggi selisih 5 cm dari Park Kim Sun yang berbadan ramping dan gentle.

Di Busan Park Kim Sun menikahi Chin Sun Yeong pada usia 19 tahun sedang Park Kim Sun 25 tahun nereka langsung berbulan madu ke Sydney Australia. Meskipun dirayakan keluarga dan beberapa sahabat dekatnya tetap saja wartawan bisa menerobosnya. Apalagi karena memang mereka tergolong publik figur tentu foto-foto mereka tersebar kemana-mana, berita pernikahan dan bulan madu mereka sampai ketelinga Do Young Myung yang seketika marah dan memukul meja ketika adegan shooting di Pyong Yang Korea Utara.

Do Young Myung yang dididik wajib militer oleh pemerintah Korea Utara mewujudkan temperamen yang keras dan harus menang, meskipun hatinya pedih dan luka amat mendalam.

” Akan kubalas kamu Park Kim Sun, sesakit hatiku saat ini”, Dong Young Myung  berteriak lalu tertawa dalam kamar hotelnya.

Ramli        : ” Saya akan berusaha membantumu Mister”. Park Kim Sun yang menangis jika teringat masa lalunya bersama kekasih tercinta.

Park Kim Sun : ” Ramli , apakah kamu  sungguh mencintai Sherly Kyung Soon putriku ?”

Ramli        : ” Cintaku sama dengan cinta yang Sherly berikan padaku “.

Park Kim Sun  : ” Jaga dia.., cintai dia.., jangan lupakan aku orang tuanya yang begitu menyayanginya..” Air mata Park Kim Sun mengalir membasahi pipinya.

Ramli                : ” Sampai kapanpun Sherly akan selalu sayang ayah….”  Ramli memeluk Park Kim Sun yang mencium Ramli penuh kasih

Park Kim Sun  : ” Terima kasih putraku….., Ramli “.

Ramli melihat foto bulan madunya yang sewaktu berada di Opera  House , Harbour Bridge dan Bondi Beach di Sydney, Begitu cantiknya Chin Sun Yeong dengan baju kasual di balut dengan baju hangat mukanya kelihatan indah kena pantulan air laut  di sore hari dengan rambut terurai

Peragaan berlangsung rancau di Seoul  karena ada huru hara tentara Korea Utara memasukinya dan mengobrak – abrik serta menangkap orang yang dicurigainya termasuk Park Kim Sung  yang masuk kamera wartawan Korea Selatan . Park Kim Sun dipukuli hingga berdarah , Chin Sun Yeong shock medengar berita tersebut, Ia berharap suaminya dilepaskan.

Jessica Jung menghubungi keluarga Do Young Myung agar melepaskan menantunya. Keluarga Do Young Myung meminta uang pengganti penyiksaan karena tak bisa melepas begitu saja , para opsir tahanan amat ganas-ganas , menyiksa tahanan tanpa pikir benar apa salah dan apa kesalahannya para sipir/opsir tak mau tahu.

Kekayaan Park Kim Sun sedikit demi sedikit habis untuk membayar ganti penyiksaan Park Kim Sun. Untuk biaya persalinan Chin Sun Yeong yang mengurusi Jessica Jung ibunya karena kekayaan Park Kim Sun sudah ludes. Chin Sun Yeong adalah anak dari orang tua tunggal , ayahnya tak diketahui siapa karena Jessica Jung korban perkosaan penjahat perdagangan orang.

Park Kim Sun diberi kabar sipir tahanan yang bernama Lee Daeyol kalau istrinya melahirkan dan anaknya perempuan, hanya  sipir Lee Daeyol yang baik padanya.

Park Kim Sun terharu Ia amat rindu istrinya…bagaimana keadaannya sekarang hartanya sudah habis ia tahu waktu berada di tahanan,  Park Kim Sun mendesain pakaian anak-anak, remaja, dan dewasa. Ia curahkan ilmunya untuk anak dan istrinya kelak jika sudah dibebaskan.

Lee Daeyol melihat seorang bayi cantik di bawa Do Young Myung.

” Sungguh cantiknya Sherley Kyung Soon putriku” , seru Do Young Myung sambil menunjukkan bayi mungilnya.

” Siapa ibunya tuan..?” tanya Lee Daeyol, tapi Do Young Myung malah menampar Lee Daeyol,  si sipir tahanan itu kesakitan dan mundur tapi Do Young Myung memaksanya memangku bayi cantik yang mulai bangun karena ada suara berisik dan diajaknya sang bayi kerumah Do Young Myung yang disambut ibunya Son Yean Jae  dan membawa masuk ke dalam rumah.

” Jangan bilang siapapun aku adopsi bayi, awas akan aku bunuh kamu Lee Daeyol kalau ada yang tahu”,  ancam Do Young Myung sambil memberikan uang. Lee Daeyolpun tersenyum dan membawa mobil menuju penjara dengan ngebut berharap tak ada orang yang melihat.

Chin Sun Yeong menangis karena bayinya diambil Do Young Myung suatu malam dan ditukar bayi mungil yang lain dan mengancam akan membunuh Park Kim Sun, Chin Sun Yeong menangis sambil membopong bayi tak dikenalnya. Bayi itu menangis terus… akhirnya Ia menyusuinya karena tak tega. Menjelang ulang tahun putrinya Park Kim Sun dilepaskan dengan mata tertutup, Lee Daeyol menyarankan untuk menemuinya kalau ada masalah dengan putrinya. Park Kim Sun berterima kasih pada Lee Daeyol meskipun matanya ditutup masih mengenalinya juga  memberikan uang untuk membeli makanan.

Ternyata dia berada di Seoul dan mencari sahabat Adam Lee dari Filiphina terakhir bertemu lewat peragaan busana, Ia membersihkan diri di penginapan yang disewanya dan mengenakan baju yang pantas. Park Kim Sun mencari Adam Lee yang berada di pusat kota dan bertemu dengan pembantunya

Min Do Yoon : ” Selamat sore mister selamat pulang kembali , Mr Adam Lee ada di dalam mari silahkan masuk”.

Park Kim Sun : ” Trima kasih Min do Yoon” . Adam Lee yang mendengar suara Park Kim Sun langsung keluar dan menjemputnya. Adam Lee dan Park Kim Sun saling berpelukan mereka menangis dan tertawa atas kesedihan yang menimpa dan bahagia karena keselamatannya.

Adam Lee : ” Min Do Yoon itu penggemar beratmu, dan selalu berharap engkau kembali disini. Pakaianmu Ia simpan sambil menangis di gereja meminta Tuhan mengembalikan dirimu, dan Tuhan mendengar doanya karena kamu kembali kesini ” Min Do Yoon bergembira sekali sambil memberikan baju ganti yang lebih baiklagi.

Adam Lee.  : ” Badanmu masih baik, dan bersih tak mengurangi ketampananmu”

Park Kim Sun : ” Iya, tapi hartaku habis buat bayar sipir tahanan…kasihan istriku bagaimana keadaannya ?!”.

Adam Lee        : ” Besok kita ke Busan menemui Chin Sun Yeong, pasti kamu amat rindu “.

Park Kim Sun sudah bersiap berangkat ke Busan bersama Adam Lee dan Min Do Yoon yang menyetir memakai mobil pribadi. Park Kim Sun menunjukkan desain pakaiannya model bayi umur satu tahun sampai lima tahun karena Park Kim Sun terinspirasi Sherley Kyung Soon selama di pemjara.

Adam Lee        : ” Kita realisasikan hasil kerjamu agar segera kembali kekayaanmu “.

Park Kim Sun  : ” Terima kasih sahabatku Adam Lee, mari kita bersemangat…!!”

Chin Sun Yeong kaget melihat suaminya ada di depan rumah sambil menggendong Sherley Kyung Soon, sambil berlari Chin Sun Yeong memeluk suaminya.

Chin Sun Yeong  : ” Sayang sudah kenal dengan Sherley…?”.

Park Kim Sun      : ” Tentu gadis kecil yang ada di rumah ini pasti putriku”.  Chin Sun Yeong mengajak Adam Lee dan Min Do Yoon masuk.


cerbung.net

Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Ramli menatap sepeda motornya dengan tajam, ia heran kenapa ban motornya kempes padahal baru saja dipompakan, terpaksa ia mendorongnya sampai ketemu tempat tambal ban. Gandum 2 zak yang diatas sedel ia turunkan disamping keranjang yang berisi gula pasir, telur dan daun pisang. " Kenapa mas motornya?" tanya tukang tambal ban". " Ini kenapa ban motor saya kok kempes lagi padahal baru saja dipompakan " jawab Ramli, dan pak tambal ban memeriksa ban sepeda motor Ramli. "Mas ini bannya kempes karena ada yang bocor, coba saya pereksa kebocorannya " Tukang ban memeriksanya ternyata ada dua kebocoran di ban motornya. Ramli duduk di kursi kayu dan menelepon ibunya," Buk , Ramli akan telat sampai tumah" " laaaah kenapa ... apa yang terjadi nak..?" tanya ibunya setengah kecewa. "Penasaran dengan kalajutan ceritanya? yuk segera simak petualangan Ramli disini

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset