Kehidupan Tiga Sahabat episode 3

Chapter 3 : Berpisah

Kalau kata almarhum Crisye yang judul lagunya “Kisah Kasih Di Sekolah” ternyata benar adanya. Mereka bertiga masing-masing sudah memiliki “rasa suka” ke lawan jenis. Wajar untuk usia-usia mereka yang beranjak dewasa, namun sayangnya rasa suka kepada satu perempuan yang sama. Agak aneh memang terdengarnya, namun memang itu kenyataannya. Fitri… ya Fitri yang berhasil merebut hati ketiga sahabat itu, membuat persahabatan diantara mereka agak sedikit renggang karena CINTA. Memang “cinta itu buta”, membutakan ati sebuah persahabatan dan itu yang sangat dirasakan oleh mereka bertiga.

“ntar siang ke kantin bareng yuk Fit” Tanya Adi

Fitri sedikit bingung karena sebelumnya si Ade sudah menawarinya lebih dulu dan sebelum Ade si Ade sudah lebih dulu karena Ade datang ke sekolah lebih pagi demi bertemu Fitri lebih dulu.

Meski ke ge-er-ran Fitri harus membuat semuanya tetap berjalan sebagaimana mestinya, akhirnya dengan penuh kebijaksanaan Fitri katakan “eh… sorry ya tapi Aku udah janji sama Angel, lagian kita berdua mau ketemu guru BK dulu”

Meski ajakannya ditolak mentah-mentah tapi ketiganya tetap semangat merebut hatinya Fitri, apapun itu caranya. Dan Ade yang mulai menyampaikan idenya ke Didi dan Adi.

“Cuy, ntar pulang sekolah kita harus ketemuan dulu deh, ada yang mau gw bahas” ajak Ade ke Didi dan Adi

“Oke” jawab Didi dan Adi serentak

Hingga akhirnya saat-saat pertemuan tiba tepat pukul 14.00 WIB.

“oke, kita harus selesaikan ini secara laki-laki, gw tetap suka sama Fitri, gw harap elo berdua ngalah” ucap Ade lantang

“maksudnya apa nih? Elo kok gitu sih, ngajak ribut lo” tantang Didi

“udah deh elo berdua maju sini lawan gw, siapa yang tumbang duluan berarti dia gak boleh deketin Fitri lagi” tantang Adi

“elo juga apa-apaan Di?” jawab Didi

DUUG…

Ade terhempas jatuh setelah dipukul oleh Didi, kemudian Didi mendekati Adi yang sudah pasang kuda-kuda untuk bergelut dengannya.

BAAK… BUUK (suara pertarungan ketiganya)

Mereka baru terhenti saling baku pukul setelah mereka bertiga melihat dengan mata dan kepalanya sendiri sesosok perempuan idamannya berlari kecil kesebuah jalan tepat disebelah sekolahnya, dan dia menghampiri laki-laki yang sedang duduk di atas motor dan langsung duduk dibonceng dengan pelukan yang erat.

(… … …) Adi, Didi, dan Ade terbengong-bengong.


cerbung.net

Kehidupan Tiga Sahabat

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Didi, Adi, dan Ade adalah sahabat seperjuangan hidup, selalu bersama kemana pun. Lucu dunia masa kecil yang apa adanya tanpa dibuat-buat. Kisah mereka bertiga yang amat menyenangkan, tumbuh dan bertumbuh terus. Fitri sedikit bingung karena sebelumnya si Ade sudah menawarinya lebih dulu dan sebelum Ade si Ade sudah lebih dulu karena Ade datang ke sekolah lebih pagi demi bertemu Fitri lebih dulu. Kisah kasih mereka penuh tanda tanya tanpa ada yang tahu akhir kisah mereka. Apakah seperjalanan mereka mendapatkan cinta atau nestapa, atau kisah yang tidak pernah berujung.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset